Crystal X Versi 2015 / 2016


Crystal X Versi 2015 / 2016 

Crystal X Versi 2015 / 2016    ini masih sama sih vversinya dengan yang lama. 

cuman begini lan cara membedakan Crystal X yang Asli Sama crystal x yang palsu. 

Crystalk X ini masih sama kegunaan nya yaitu masih untuk merawat dan mengatasi semua masalah yang ada pada Miss V. 
 
Alat Vital Wanita Merupakan Area Yang Rawan Masalah Karena Jamur Dan Bakteri; Mulai Dari Gatal-Gatal Dan Bau Tak Sedap Hingga Infeksi Jamur Dan Keputihan Berat. 

Crystal X Baru Merupakan Solusi Untuk Menjaga Kebersihan Dan Kesehatan Daerah V Sehingga Tidak Berbau, Gatal-Gatal Dan Bahkan Infeksi.

Tidak Seperti Produk Perawatan Ms. V Yang Lain, Cyrstal X Sangat Aman, Tidak Ruwet, Dan Tidak Mahal, Serta Cocok Digunakan Oleh Wanita Yang Sudah Menikah Maupun Belum. 

Kandungan Bahan Antiseptik Alaminya Juga Membersihkan Jamur Dan Kuman Tanpa Menimbulkan Iritasi.

Alasan Memilih Crystal X


Crystal X Baru Berbeda Dari Produk Perawatan Vagina Lainnya Yang Banyak Beredar Di Pasaran (Dan Mungkin Dibanderol Lebih Mahal Atau Terlalu Murah), 

Karena Produk Ini Memiliki Berbagai Kelebihan, Seperti:

Sudah Diproduksi Sejak Tahun 2008 Dan Mendapat Ijin Bpom Dengan Kode Idm000245253 Pom Na 18111600004. 

Dengan Kata Lain, Produk Ini Bukan Produk Abal-Abal Yang Memberi Efek Samping, Melainkan Produk Sungguhan Dengan Khasiat Asli Dan Sudah Diakui Instansi Yang Berwenang.

Pembuatannya Selalu Diawasi Dengan Ketat Oleh Produsennya Agar Tidak Ditiru Dengan Kualitas Yang Lebih Rendah, Tentunya Jika Anda Membeli Dari Agen Atau Distributor Resminya.

Crystal X Terbuat Dari Bahan-Bahan Alami Termasuk Ramuan Herbal Khas Indonesia, Yang Sudah Berabad-Abad Digunakan Kaum Wanita Untuk Menjaga Kesehatan Bagian Vital, Misalnya Daun Lidah Buaya, Sirih, Daun Sisik Naga Dan Rumput Laut. Selain Itu, Ada Pula Sulfur Yang Merupakan Bahan Antiseptik Paling Ampuh.

Dengan Semua Manfaat Ini, Tidak Heran Jika Crystal X Baru Menjadi Pilihan Wanita Indonesia Yang Ingin Menjaga Kesehatan Ms. V Tanpa Repot Membuat Ramuan Sirih Atau Jamu-Jamuan

Deskripsi 

Crystal X Berbentuk Seperti Batang Licin Dengan Ujung Melengkung, Dengan Panjang 6 Sentimeter Dan Diameter Hanya 1 Sentimeter. 

Bahan-Bahan Aktif Di Dalamnya Akan Larut Dalam Air Sehingga Memungkinkan Anda Melakukan Perawatan Harian Dengan Melarutkannya Dalam Air. 

Crystal X Yang Asli Akan Patah Bila Terjatuh, Bukan Pecah, Jadi Anda Masih Bisa Menggunakannya.

Cara Pemakaian Crystal X Ada Dua Macam, Yaitu:

 

http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/

Dengan Dimasukkan Langsung Ke Ms. V. 

Caranya, Bersihkan Crystal X Dengan Air Bersih Lalu Masukkan Ke Vagina Secukupnya, Dan Diputar Sebanyak 10 Kali. 

Setelah Itu Langsung Dikeluarkan Dan Dicuci Dengan Air Bersih, Lalu Simpan Di Wadah Bertutup Yang Aman.

Dengan Dijadikan Larutan Air Untuk Membasuh Vagina, Tanpa Sabun Yang Mengandung Parfum Atau Deterjen. 

Caranya, Rendam Crystal X Di Dalam Air Bersih Selama 3 Menit, Lalu Gunakan Airnya Untuk Membasuh Ms. V. 

Hasilnya Hampir Sama Efektifnya, Dan Jauh Lebih Cocok Serta Nyaman Bagi Gadis Yang Belum Menikah.

Gunakan Crystal X Secara Teratur Setiap Hari (Misalnya Setelah Mandi). 

Jika Vagina Dalam Keadaan Cukup Kotor Atau Mengandung Banyak Bakteri Atau Jamur, Lendir Putih Dan Rasa Sedikit Gatal Akan Muncul Dalam Masa-Masa Pemakaian Pertama.

Teruskan Pemakaian Sampai Bersih Dan Masalah Yang Anda Rasakan Hilang.

Agar Lebih Yakin, Silahkan Berkonsultasi Dengan Dokter Sebelum Menggunakan Produk Ini, Terutama Jika Anda Punya Masalah Kulit Kering Atau Sensitif.

Manfaat Crystal 

 

http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/

Crystal X Bisa Digunakan Baik Oleh Wanita Yang Sudah Menikah Maupun Yang Belum. Jika Digunakan Secara Teratur, Crystal X Baru Akan Memberi Manfaat Sebagai Berikut:

Membuat Ms. V Lebih Bersih, Terasa Segar Dan Wangi; Bau Tak Sedap Hilang Dan Kerak Atau Kotoran Rontok.

Ini Juga Membantu Anda Untuk Hamil Lebih Mudah, Karena Penumpukan Kerak Dan Kotoran Di Dalam Vagina Sering Menghalangi Sperma Agar Bisa Dengan Mudah Mencapai Sel Telur.

Membunuh Jamur, Bakteri Dan Kuman Yang Sering Menghinggapi Area V, Sehingga Membuat Daerah Kewanitaan Menjadi Lebih Sehat. 

Anda Pun Lebih Percaya Diri Dan Nyaman, Terutama Di Depan Suami.

Mencegah Dan Mengobati Keputihan, Terutama Bagi Yang Sering Terserang Keputihan Menahun, Baik Yang Ringan Maupun Yang Berat.

Membuat Daerah Kewanitaan Terasa Lebih Rapat Sehingga Bisa Membuat Pasangan Lebih Puas, Cocok Untuk Yang Sudah Lama Menikah.
Membantu Mengatasi Iritasi Dan Gatal-Gatal Di Daerah Lipatan Selangkangan, Terutama Bagi Yang Memiliki Masalah Berat Badan Sehingga Daerah Ini Sering Menjadi Lembab Dan Teriritasi Karena Keringat Dan Gesekan.

Bagi Yang Belum Menikah, Crystal X Sangat Cocok Sebagai Sarana Untuk Menjaga Kebersihan Daerah V Sehingga Selalu Sehat, Bersih Dan Terhindar Dari Berbagai Problem Kesehatan Seputar Vagina Seperti Keputihan Dan Infeksi Jamur.

Jika Dibandingkan Dengan Produk Daerah Kewanitaan Lainnya, Crystal X Baru Merupakan Produk Yang Memiliki Manfaat Berlapis. 

Tidak Hanya Membersihkan Dan Memberi Aroma Lebih Segar, Crystal X Juga Membunuh Kuman Dan Jamur Yang Biasa Bersarang Di Daerah V. 

Produk Ini Bahkan Juga Mampu Meningkatkan Kualitas Hubungan Seksual Anda Dan Pasangan.

Semuanya Bisa Diperoleh Dengan Hanya Menggunakan Produk Ini Secara Teratur Untuk Membersihkan Daerah V Atau Direndam Untuk Membasuh Daerah Vagina.

Segera Atasi Berbagai Masalah Daerah Kewanitaan Dengan Cara Praktis, Dan Dapatkan Area V Lebih Sehat Dan Harum Dengan Crystal X.

Kanker Serviks

Kanker Serviks Atau Yang Disebut Juga Sebagai Kanker Mulut Rahim Merupakan Salah Satu Penyakit Kanker Yang Paling Banyak Ditakuti Kaum Wanita. 

Berdasarkan Data Yang Ada, Dari Sekian Banyak Penderita Kanker Di Indonesia, Penderita Kanker Serviks Mencapai Sepertiga Nya. 

Dan Dari Data Who Tercatat, Setiap Tahun Ribuan Wanita Meninggal Karena Penyakit Kanker Serviks Ini Dan Merupakan Jenis Kanker Yang Menempati Peringkat Teratas Sebagai Penyebab Kematian Wanita Dunia.

Kanker Serviks Menyerang Pada Bagian Organ Reproduksi Kaum Wanita, Tepatnya Di Daerah Leher Rahim Atau Pintu Masuk Ke Daerah Rahim Yaitu Bagian Yang Sempit Di Bagian Bawah Antara Kemaluan Wanita Dan Rahim.

PenyebabKanker Serviks


Human Papilloma Virus (Hpv) Merupakan Penyebab Dari Kanker Serviks. 

Sedangkan Penyebab Banyak Kematian Pada Kaum Wanita Adalah Virus Hpv Tipe 16 Dan 18. Virus Ini Sangat Mudah Berpindah Dan Menyebar, Tidak Hanya Melalui Cairan, Tapi Juga Bisa Berpindah Melalui Sentuhan Kulit. 

Selain Itu, Penggunaan Wc Umum Yang Sudah Terkena Virus Hpv, Dapat Menjangkit Seseorang Yang Menggunakannya Jika Tidak Membersihkannya Dengan Baik.

Selain Itu, Kebiasaan Hidup Yang Kurang Baik Juga Bisa Menyebabkan Terjangkitnya Kanker Serviks Ini. 

Seperti Kebiasaan Merokok, Kurangnya Asupan Vitamin Terutama Vitamin C Dan Vitamin E Serta Kurangnya Asupan Asam Folat. Kebiasaan Buruk Lainnya Yang Dapat Menyebabkan Kanker Serviks Adalah Seringnya Melakukan Hubungan Intim Dengan Berganti Pasangan, 

Melakukan Hubungan Intim Dengan Pria Yang Sering Berganti Pasangan Dan Melakukan Hubungan Intim Pada Usia Dini (Melakukan Hubungan Intim Pada Usia <16 Tahun Bahkan Dapat Meningkatkan Resiko 2x Terkena Kanker Serviks). 

Faktor Lain Penyebab Kanker Serviks Adalah Adanya Keturunan Kanker, Penggunaan Pil Kb Dalam Jangka Waktu Yang Sangat Lama, Terlalu Sering Melahirkan.

Ciri-Ciri Perempuan Menderita Kanker Serviks


Kanker Serviks Membutuhkan Proses Yang Sangat Panjang Yaitu Antara 10 Hingga 20 Tahun Untuk Menjadi Sebuah Penyakit Kanker Yang Pada Mulanya Dari Sebuah Infeksi. 

Oleh Karena Itu, Saat Tahap Awal Perkembangannya Akan Sulit Untuk Di Deteksi. Oleh Karena Itu Di Sarankan Para Perempuan Untuk Melakukan Test Pap Smear Setidaknya 2 Tahun Sekali, Melakukan Test Iva (Inspeksi Visual Dengan Asam Asetat, Dll. 

Meskipun Sulit Untuk Di Deteksi, Namun Ciri-Ciri Berikut Bisa Menjadi Petunjuk Terhadap Perempuan Apakah Dirinya Mengidap Gejala Kanker Serviks Atau Tidak:

  • Saat Berhubungan Intim Selaku Merasakan Sakit, Bahkan Sering Diikuti Pleh Adanya Perdarahan.
  • Mengalami Keputihan Yang Tidak Normal Disertai Dengan Perdarahan Dan Jumlahnya Berlebih
  • Sering Merasakan Sakit Pada Daerah Pinggul.
  • Mengalami Sakit Saat Buang Air Kecil
  • Pada Saat Menstruasi, Darah Yang Keluar Dalam Jumlah Banyak Dan Berlebih
Saat Perempuan Mengalami Stadium Lanjut Akan Mengalami Rasa Sakit Pada Bagian Paha Atau Salah Satu Paha Mengalami Bengkak, Nafsu Makan Menjadi Sangat Berkurang, 

Berat Badan Tidak Stabil, Susah Untuk Buang Air Kecil, Mengalami Perdarahan Spontan.

Pencegahan Kanker Serviks

Berikut Ini Adalah Beberapa Hal Yang Dapat Dilakukan Kaum Perempuan Dalam Hal Mencegah Kanker Serviks Agar Tidak Menimpa Dirinya, Antara Lain:

  • Jalani Pola Hidup Sehat Dengan Mengkonsumsi Makanan Yang Cukup Nutrisi Dan Bergizi
  • Selalu Menjaga Kesehatan Tubuh Dan Sanitasi Lingkungan
  • Hindari Pembersihan Bagian Genital Dengan Air Yang Kotor
  • Jika Anda Perokok, Segera Hentikan Kebiasaan Buruk Ini
  • Hindari Berhubungan Intim Saat Usia DiniSelalu Setia Kepada Pasangan Anda, Jangan Bergonta-Ganti Apalagi Diikuti Dengan Hubungan 

Intim.

  • Lakukan Pemeriksaan Pap Smear Minimal Lakukan Selama 2 Tahun Sekali, Khususnya Bagi Yang Telah Aktif Melakukan Hubungan Intim
  • Jika Anda Belum Pernah Melakukan Hubungan Intim, Ada Baiknya Melakukan Vaksinasi Hpv
  • Perbanyaklah Konsumsi Makanan Sayuran Yang Kandungan Beta Karotennya Cukup Banyak, Konsumsi Vitamin C Dan E.

Meskipun Demikian, Jika Anda Sudah Terdeteksi Mengidap Kanker Serviks, Maka Ada Beberapa Metode Pengobatan Yang Bisa Dilakukan. 

Jika Terdeteksi Kanker Serviks Stadium Awal, Maka Pengobatannya Dilakukan Dengan Cara Menghilangkan Kanker Serviks Tersebut Dengan Cara Dilakukan Pembedahan, 

Baik Pembedahan Laser, Listrik Atau Dengan Cara Pembekuan Dan Membuang Jaringan Kanker Serviks (Cyrosurgery)

Untuk Kasus Kanker Serviks Stadium Lanjut Akan Dilakukan Pengobatan Dengan Cara Kemoterapi Serta Radioterapi, 

Namun Jika Sudah Terdeteksi Cukup Parah, Tiada Lain Kecuali Dengan Mengangkat Rahim (Histerektomi) Secara Menyeluruh Agar Kanker Tidak Berkembang.

Kini Hadir Solusi Buat Anda Yang Terkena Kanker Serviks (Cyrosurgery) Yang Di Jamin Memuaskan Dan Bahannya Terbuat Dari Bahan-Bahan Alami Dan Di Lakukan Oleh Orang’’ Berprofesional Dan Di Akui Oleh Indonesia.Berikut Penjelaassan Tentang Crystal X Yaitu :

Crystal X


Sebenarnya Apa Si Crystal X Itu? Crystal Merupakan Salah Satu Obat Herbal Yang 100% Benar Benar Alami, Ya Dikhususkan Untuk Organ Intim Wanita Dan Yang Pasti Banyak Manfaatnya.

Diantaranya Membersihkan Kotoran Di Bibir Miss V, Mengatasi Keputihan, Menghilangkan Bau Tak Sedap, Dan Maasih Banyak Yang Lainnya. 

Crystal X Merupakan Salah Satu Produk Kesehatan Yang Diproduksi Oleh Pt. Natural Nusantara (Nasa). 

Crystal X Halal Untuk Dipakai. Hal Ini Terbukti Bahwa Crytal X Sudah Mendapatkan  Sertifikat Mui Dan Bpom.

Komposisi Yang Terdapat Pada Crystal X Seperti Piper Betle Leaf Oil, Eucheuma Spinosum Extract, Potassium Alum Sulfide, Aloe Extract Vera, Cl 42090, Aqua Water.
Beberapa Kebaikan Alam Tersebut Sangatlah Bermanfaat Bagi Wanita Antara Lain:
Piper Betle Leaf Oil (Minyak Daun Sirih). 

Hal Ini Sudah Tidak Diragukan Lagi Oleh Kalangan Masyarakat Luas, Bahwa Manfaat Dari Daun Sirih Dapat Digunakan Untuk Mencegah Dan Membantu Mengatasi Keputihan.

Eucheuma Spinosum Extract (Rumput Laut). Terkenal Dengan Bahan Pangan, Ternyata Rumput Laut Sudah Banyak Digunakan Oleh Masyarakat Jepang Dan Cina Sejak Ribuan Tahun Yang Lalu. 

Penelitian Harvard Schoolo Public Healt Di Amerika Mengungkap, Bahwa Wanita Premenopause Di Jepang Berpeluang Tiga Kali Lebih Kecil Terkena Kanker Payudara Dibandingkan Wanita Amerika. 

Hal Ini Disebabkan Karena Pola Makan Wanita Jepang Yang Selalu Menambahkan Rumput Laut Di Dalam Menu Makan Mereka.

Potassium Alum Sulfide(Tawas Yang Bersifat Adstrigen). 

Sifat Ini Memiliki Daya Menggumpalkan Protein. Dan Juga Sifat Ini Yang Mendasari Tawas Sebagai Antiseptic Dengan Cara Menggumpalkan Protein Mikroba.

Aloe Extract Vera (Lidah Buaya). 

Tanaman Ini Dipercaya Dapat Membantu Memperpanjang Hidup Pasien Yang Terkena Penyakit Kanker Dengan Cara Merangsang Sistem Kekebalan Tubuh Penderita Penyakit Kanker. 

Terjadi Injeksi Langsung Dari Sel-Sel Dalam Suatu Zat Senyawa Dari Aloe Tersebut Yaitu Zat Lesitin, Yang Kemudian Dihubungkan Dengan Pengaktifan Sistem Kekebalan Tubuh.

Demikian Beberapa Penjelasan Tentang Suatu Produk Kesehatan Bagi Organ Intim Wanita Yang Kita Sebut Dengan Crystal X

Banyak Manfaat Dan Kegunaan Yang Dapat Di Ambil Dari Crystal X. Selalu Perhatikan Kebersihan Organ Intim Yang Anda Miliki Agar Tetap Terjaga Kesehatannya.

Kegunaan Dan Fungsi Crystal X

Crystal X Selain Dapat Digunakan Untuk Mengobati Keputihan, Serta Bau Tak Sedap Pada Miss V, Juga Bermanfaat Juga Untuk Mengobati Kista Pada Stadium Tertentu, 

Kista Itu Sendiri Disebabkan Akibat Keputihan Yang Dibiarkan Dan Umumnya Berakibat Pada Bau Yang Tidak Sedap Di Bagian Vagina. 

Oleh Sebab Itu Dengan Adanya Crystal X Ini Dapat Dipergunakan Untuk Mencegah Terjadinya Penyakit Berbahaya Seperti Kista, 

Miom Dan Yang Paling Berbahaya Adalah Kanker Mulut Rahim Atau Sering Disebut Kanker Serviks.

Apakah Hanya Sebatas Itu Saja Manfaat Atau Kegunaan Dari Crystal X ?

Tentuya Tidak, Masih Terdapat Banyak Manfaat Ataupun Kegunaan Yang Dapat Kita Peroleh Dari Produk Yang Satu Ini, Hanya Saja Terkadang Hal Ini Tidak Menjadi Prioritas Anda, 

Karena Belum Mengetahui Produk Ini Secara Lengkap. 

Oleh Sebab Itu Agar Mendapatkan Manfaat Ataupun Kegunaan Yang Diperoleh Dari Crystal X Secara Optimal, Mari Kita Simak Pembahasan Di Bawah Ini.

Pada Dasarnya, Masalah Yang Paling Sering Dialami Pada Organ Intim Kewanitaan Ialah Keputihan. Apa Si Keputihan Itu? Keputihan Adalah Suatu Penyakit 

Karena 

Keluarnya Cairan Dari Vagina Secara Berlebihan. 

Keputihan Merupakan Hal Wajar Yang Dialami Oleh Sebagian Besar Kaum Wanita, Akan Tetapi Jika Sudah Cenderung Kepada Ciri-Ciri Keputihan Abnormal, Maka Hal Ini Penting Untuk Diwaspadai. 

Keputihan Terkadang Menjadi Hal Yang Paling Sulit Untuk Dapat Disembuhkan. 

Namun Bukan Berarti Keputihan Tidak Dapat Disembuhkan, Terkadang Membutuhkan Waktu Yang Relative Lama Dan Juga Dibutuhkan Obat Yang Mujarab Untuk Mengatasi Keputihan Itu Sendiri. 

Oleh Karena Itu Hal Tersebut Yang Membuat Para Kaum Wanita Untuk Mencari-Cari Obat Yang Dianggap Dapat Mengatasinya. 

Sebenarnya Banyak Sekali Jenis Obat Herbal Yang Ditawarkan Untuk Membantu Dalam Mengatasi Keputihan, 

Namun Tidak Semua Jenis Obat Dapat Mengatasinya Secara Efektif. 

Untuk Mengatasi Dan Juga Menyembuhkan Keputihan Secara Optimal, Crystal X Dapat Menjadi Salah Satu Solusi Yang Tepat.

Selain Bermanfaat Untuk Mengatasi Keputihan, Secara Umum, 

Crystal X Juga Memiliki Manfaat Dalam Membersihkan Kotoran Atau Kerak Pada Vagina, Mengaktifkan Dan Melenturkan Kembali Selaput Vagina, 

Membasmi Kuman Dan Bakteri Pada Daerah Kewanitaan, Serta Mencegah Timbulnya Berbagai Kanker Berbahaya Pada Daerah Kewanitaan.

Cara Menggunakan Crystal X


Mengetahui Manfaat Dan Juga Khasiat Yang Dimiliki Oleh Suatu Produk Tanpa Mengetahui Cara Penggunaan Yang Benar Dan Aman Sesuai Petunjuk Yang Tertera Pada Produk Tersebut Memang Sangat Berbahaya Dan Akan Menimbulkan Efek Buruk Pada Penggunaannya.
Cara Penggunaan Crystal X Bagi Orang Yang Sudah Berkeluarga
  1. Basahi Permukaan Crystal X Dengan Air Bersih
  2. Oleskan Ujung Crystal X Pada Bibir Miss V
  3. Oles-Oleskan Perlahan Selama 10 Detik
  4. Basuh Crystal X Dengan Air Bersih
  5. Keringkan Crystal X Dengan Menggunakan Kain Lap Kering Atau Tisu
  6. Simpan Kembali Crystal X Ke Dalam Kemasan Aslinya
  7. Simpan Pada Ruangan Dengan Suhu Normal

Cara Penggunaan Crystal X Bagi Kaum Remaja Taua Yang Belum Berkeluarga

  • Rendam Crystal X Dengan Waktu Kurang Lebih 3 Menit
  • Gunakan Air Rendaman Crystal X Untuk Mencuci Daerah Kewanitaan, Atau Duduk Jongkok Dengan Miss V Terendam Air Rendaman Crystal X. 
  • Keringkan Crystal X Dengan Menggunakan Kain Lap Kering Atau Tisu 
  • Simpan Kembali Crystal X Ke Dalam Kemasan Aslinya 
  • Simpan Pada Ruangan Dengan Suhu Normal

Crystal X Juga Dapat Digunakan Setiap Sehabis Mandi. 

Dianjurkan Juga Untuk Memakai Crystal X 5 Menit Sebelum Dan Sesudah Berhubungan Intim Dengan Suami. Hal Lain Yang Perlu Menjadi Perhatian Dalam Penggunaan Crystal X Yaitu:

Crystal X Tidak Boleh Digunakan Untuk Wanita Yang Sedang Mengalami Menstruasi Dan Juga Sedang Dalam Masa Kehamilan.

Pada Beberapa Wanita Yang Menggunakan Crystal X Mungkin Akan Merasakan Perih Pada Saat Awal Pemakaian.
   Tidak Perlu Khawatir Akan Hal Tersebut, Karena Hal Ini Merupakan Fasa Atau Tahap Penyesuaian Derajat Keasaman (Ph Balance) Pada Miss V. 

Dan Sekali Lagi Crystal X Aman Untuk Digunakan Pada Organ Intim Wanita.

Setelah Satu Sampai Dua Hari Menggunakan Crystal X, Biasanya Akan Keluar Berupa Cairan Yang Keluar Dari Miss V Anda. 

Keluarnya Cairan Ini Menandakan Proses Pembersihan Pada Miss V Anda Sudah Dimulai. Bagi Anda Yang Memiliki Kesibukan Dan Sering Beraktifitas Di Luar Rumah, 

Anda Bisa Memakai Pembalut Yang Tipis, Tidak Terganggu Apabila Cairan Tersebut Keluar Dari Miss V Anda.

Crystal X Untuk Merawat Miss V

Vagina Atau Sering Disebut Dengan Miss V Merupakan Alat Reproduksi Wanita Yang Vital Dan Juga Perlu Mendapat Perhatian Yang Khusus. 

Daerah Miss V Merupakan Area Yang Sensitif Terhadap Perubahan Kelembaban. Kelembaban Yang Tidak Normal Bisa Menyebabkan Kuman, Jamur, Dan Bakteri Dengan Mudah Berkembang Dan Memicu Gangguan Pada Organ Reproduksi. 

Oleh Sebab Itu, Sebelum Terlambat Alangkah Baiknya Kita Melakukan Perawatan Lebih Khusus. Perawatan Ini Tidak Hanya Bertujuan Untuk Memanjakan Diri Sendiri, 

Tetapi Juga Menjadikan Vagina Tetap Dalam Keadaan Bersih Dan Sehat, Mencegah Keputihan, Gatal-Gatal Dan Bau Tak Sedap. 

Berikut Beberapa Cara Atau Tips Yang Dapat Dilakukan Untuk Menjaga Miss V Agar Tetap Sehat.

Gunakan Air Bersih Untuk Membersihkan Miss V.

Lakukan Pencucian Terutama Setelah Buang Air Kecil Maupun Besar. Bilas Area Miss V Dari Depan Kebelakang Agar Terhindar Dari Kontaminasi Kuman Di Anus.

Peliharalah Kebersihan Diri Dan Kebersihan Dalam Hubungan Intim Dengan Suami Anda. Hal Ini Dilakukan Untuk Mencegah Infeksi Melalui Saluran Reproduksi. 

Sangat Tidak Dianjurkan Untuk Berganti-Ganti Pasangan Karena Akan Menambah Kemungkinan Terjadinya Infeksi.
Perhatikan Juga Rambut Disekitar Miss V. Rambut Kelamin Yang Terlalu Lebat Membuat Miss V Menjadi Lembab, Hal Ini Dapat Menyebabkan Munculnya Bau Tak Sedap Dan Juga Infeksi Bakteri.
Ketika Dalam Masa Menstruasi, Gantilah Pembalut Jika Sudah Digunakan Selama 3-4 Jam Atau Jika Sudah Basah.  

Pembalut Juga Harus Diganti Setelah Buang Air, Lakukan Hal Ini Walaupun Pembalut Masih Terlihat Bersih.

Hindari Pakaian Dalam Yang Terbuat Dari Sintetis Atau Poliester, Karena Mudah Basah Dan Membutuhkan Waktu Lama Untuk Kering. 

Gunakan Celana Dalam Berbahan Katun. Hindari Juga Memakai Celana Yang Ketat, 

Karena Dapat Membuat Kulit Sulit Untuk Bernafas Sehingga Daerah Miss V Menjadi Sangat Lembab.
 
Jagalah Daya Tahan Tubuh Secara Umum Dengan Mengkonsumsi Makanan Bergizi Seimbang. Lakukan Olah Raga Secara Teratur, 

Dan Berikan Asupan Multivitamin Seperti Mengkonsumsi Vitamin C Sebanyak 500 Mg 2 Kali Sehari Untuk Meningkatkan Asiditas Sekresi Miss V.

Gunakan Crystal X Yang Diproduksi Oleh Pt. Natural Nusantara (Nasa) Untuk Merawat Kesehatan Dan Keremajaan Miss V Serta Mencegah Penyakit Pada Organ Reproduksi Anda.

Cara Merawat Miss V

Miss V Merupakan Salah Satu Organ Intim Wanita Yang Sangat Vital Dan Juga Sangat Rentan Terkena Bakteri, Hal Ini Karena Kurangnya Perhatian Khusus Pada Miss V. 

Untuk Itu Merawat Kesehatan Miss V Sangatlah Penting  Agar Terhindar Dari Hal Hal Yang Tidak Diinginkan Seperti Keputihan, Bau Tidak Sedap, 

Merasa Gerah Dan Gatal, Dan Masalah-Masalah Yang Lainnya. 
Merawat Miss V Sebenarnya Tidaklah Susah, Berikut Beberapa Tips Atau Cara Merawat Miss V
  • Dengan Mengunakan Daun Sirih. Daun Sirih Sangat Terkenal Dengan Kandungan Antioksidannya Yang Berguna Untuk Membunuh Kuman Penyebab Bau Yang Tidak Sedap Di Daerah Miss V.
  • Lidah Buaya Memiliki Sudah Terkenal Dengan Manfaatnya Yaitu Untuk Menyuburkan Dan Menghitamkan Rambut. Akan Tetapi Lidah Buaya Juga Dapat Digunakan Sebagai Pengharum Miss V.
  •  Daun Kemangi Juga Memiliki Kemampuan Membunuh Kuman Dan Jamur Yang Dapat Membuat Aroma Miss V Menjadi Tidak Sedap. Kemangi Juga Mengandung Minyak Atsiri Yang Memiliki Kemampuan Untuk Mengharumkan Miss V.
  • Daun Pandan. Tidak Hanya Berguna Dalam Pembuatn Kue Atau Masakkan Lain, Daun Pandan Juga Dapat Digunakan Sebagai Bahan Alami Untuk Mengatasi Bau Tak Sedap Pada Miss V.
  • Keempat Tanaman Tersebut Memiliki Kandungan Yang Sama Yaitu Mengandung Zat Senyawa Euganol Yang Dipercaya Memiliki Kemampuan Membunuh Kuman Dan Jamur Yang Dapat Memicu Bau Yang Tidak Sedap Di Sekitar Miss V. 

Perlu Diperhatikan Dalam Penggunaannya Tidak Lagngsung Di Terapkan Pada Miss V Melainkan Dengan Cara Mengkonsumsinya. 

Dengan Membuat Minuman Dari Keempat Tanaman Tersebut Maka Kesehataan Miss V Pun Akan Terjaga Dengan Baik.

Selain Itu Ada Juga Cara Lain Untuk Merawat Miss V Agar Tidak Terjadi Hal – Hal Yang Tidak Kita Inginkan Diantaranya :

Menghindari Penggunaan Celana Dalam Yang Dalam Yang Berbahan Panas Dan Kurang Menyerap Keringat. 

Hal Ini Dapat Memicu Miss V Menjadi Lembab Dan Menjadi Tempat Berkumpulnya Bakteri Yang Mengganggu Kesehatan Miss V. Untuk Itu Gunakan Celana Dalam Yang Berbahan Katun.

Jangan Menggaruk Area Genital Saat Sedang Gatal. Bilaslah Menggunakan Air Bersih Atau Bersihkan Menggunakan Produk Kesehatan Yang Dikhususkan Untuk Kesehatan Organ Intim Wanita Seperti Crystal X Yang Telah Dipercaya Dapat Membantu Membersihkan Kotoran Di Sekitar Miss V Dan Juga Menghilangkan Bau Yang Tidak Sedap. 

Efek Penggunaan Crystal X

Banyak Orang Yang Bertanya-Tanya Tentang Efek Samping Jika Memakai Suatu Produk Kesehatan Untuk Organ Intim Wanita Atau Sering Disebut Miss V. 

Pertanyaan – Pertanyaan Yang Sering Muncul Biasanya Seperti : 

Apakah Produk Itu Baik Jika Digunakan? Terus Adakah Efek Samping Dari Produk Itu? Jika Anda Masih Ragu Atau Masih Bingung Dalam Memilih Suatu Produk Kesehatan Untuk Organ Intim Kewanitaan Anda, 

Ada Satu Produk Yang Dipercaya Dalam Mengatasi Masalah Kesehatan Pada Organ Intim Kewanitaan Yaitu Crystal X.

Cara Order Cepat Via Sms
1.      Sebutkan Nama Lengkap
2.      Sebutkan Alamat Pengiriman Lengkap (Kalau Bisa Dengan Kode Pos)
3.      Sebutkan Berapa Pcs Crystal-X
4.      Sebutkan Bank Yang Akan Anda Gunakan Untuk Transfer (Bca, Mandiri, Bni Atau Bri)
Kirim Ke No Hp : 0856 0000 1071/0823 2892 3332

Previous
Next Post »
Thanks for your comment