CRYSTAL X NATURAL NUSANTARA

CRYSTALX NATURAL NUSANTARA

Crystal X terbuat dari mineral alam yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tidak sedap serta menetralkan PH
Fungsi antiseptik ini masih di perkuat dari zat zat antiseptik yang terdapat pada daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
Crystal X
Crystal X
Ekstrak Rumput laut untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka. ( Kalau ada wanita yangtidak pernah merasakan kenikmatan, silahkan coba Crystal X dijamin 100% anda pasti akan merasakan kenikmatan karena miss v akan lebih PEKA dan lebih SENSITIF. )
Minyak Viniel yang berfungsi melenturkan dan merapatkan Vagina. selain anda terbebas dari kanker serviks anda akan merasa bahagia dan itu jutaan wanita yang merasakannya.

MANFAAT CRYSTAL X NATURAL NUSANTARA

http://crystalxns.blogspot.co.id/
manfaat  CRYSTAL X
Mencegah terjadinya Iritasi & Infeksi yang dapat menimbulkan penyakit pada daerah kewanitaanMengatasi & Menghilangkan keputihan, bau tidak sedap, gatal gatal, berlendir, dll.bahkan yang sudah bertahun tahun sekalipun. 
Merapatkan, melenturkan sekaligus mengaktifkan kembali selaput vagina sehingga mampu mengembalikan sensitivitas terhadap ransangan dan menambah kenikmatan saat berhubungan dengan suami.
Membantu proses kehamilan, rongga kewanitaan yang kotor dan berkerak akan menyebabkan sperma susah untuk melakukan perjalanan suci menuju sel telur, dengan crystal x rongga kewanitaan akan bersih dan bisa membantu lancarnya proses pembuahan.
Herbal Antiseptic Alami yang mampu membunuh virus dari kuman & bakteri yang berkembang pada daerah kewanitaan sehingga membuat daerah kewanitaan anda menjadi steril, bersih dan mencegah datang nya penyakit berbahaya Kanker Serviks karena virus tidak mampu berkembang di area miss v / kewanitaan Anda.

Cara Memakai Crystal X Bagi Yang Sudah Menikah :

  1. Bersihkan Crystal X Dengan Air,
  2. Kemudian Di Lap Dengan Kain Kering
  3. Kembalikan Ke Kotak Nya.
  4. Gunakan 1 S/D 2 Kali Sehari Sehabis Mandi (Untuk Perawatan).
  5. Disarankan Untuk Dipakai 5 Menit Sebelum Dan Sesudah Berhubungan Intim.

Cara Memakai Crystal X Bagi Yang Belum Menikah :

  1. Siapkan Air Hangat 200cc,
  2. Rendam Crystal X Ke Dalam Air Hangat Selama 3 Menit,
  3. Gunakan Air Rendaman Crystal X Ini Untuk Cebok Pada Area Kewanitaan,
  4. Lakukan Secara Rutin.

KENAPA ANDA HARUS MEMBELI CRYSTAL X DIBANDING YANG LAINNYA

Berbeda dengan produk lain, Crystal X telah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi POM REG. IDM000245253 POM NA 18111600004, artinya Crystal X sangat aman digunakan.
Produk Crystal X ini telah digunakan oleh jutaan wanita di Indonesia. Dari data statistik menunjukan lebih dari 100.000 PCS/bulan Crystal X yang dipasarkan oleh PT Natural Nusantara dari tahun 2008-sekarang, artinya produk ini benar benar berkualitas dan sudah terbukti mampu memberikan manfaat bagi kaum wanita.
Proses pemasaran Crystal X diawasi secara intensiv oleh pihak perusahaan PT Natural Nusantara, berbagai macam terobosan dilakukan untuk memberikan pembeda dari produk mirip yang ada dipasaran, selalu dapatkan Crystal X dari Stockist Resmi nya. ( Crystal X hanya dijual melalui Distributor Resmi dan tidak dijual bebas di Apotik dll. )
Crystal X sudah digunakan oleh hampir seluruh wanita di Indonesia pada saat ini. Karena Kualitas dan Fungsi nya yang sangat LUAR BIASA serta terbukti dan teruji mampu mencegah penyakit kanker serviks. Jadi, anda bukan pemakai Crystal X untuk yang pertama kali, tetapi anda sudah yang ke sekian juta wanita di Indonesia yang menjadi pengguna Crystal X

Prinsip Kerja Crystal X 1

Mengacu prinsip A di atas bahwa crystal x dapat mengeluarkan kotoran, maka crystal x untuk ibu hamil sebaiknya ibu hamil jangan menggunakan crystal x.
Karena dikhawatirkan akan mengeluarkan hormon-hormon penting yang bisa jadi dibutuhkan oleh janin. Dan untuk kandungan yang belum begitu kuat, janin ( orok ) bisa tersedot keluar.

Prinsip Kerja Crystal X 2

Mengacu prinsip nomor B diatas, hindari penggunaan crystal x untuk ibu hamil. Karena pengencangan otot rongga Mis V yang terjadi secara tiba-tiba bisa berdampak pada kontraksi sebelum saatnya, hal ini dapat menimbulkan keluarnya janin ( orok ) sebelum waktunya, pada hamil usia muda bisa berdampak pada keguguran.
Seperti halnya fakta baru mengenai keluarnya Myom seberat 2 kg setelah pemakaian Crystal X maka dapat disimpulkan bahwa Janin pun bisa terangkat keluar. Jadi kami tegaskan bahwa crystal x untuk ibu hamil tidak disarankan.

Perhatian : Peraturan Pemakaian,

  • Pada saat menstruasi atau masa kehamilan, jangan menggunakan Crystal X.
  • Karena sifat Crystal X mudah pecah, hati-hati dalam meletakkan Crystal X. jangan sampai Crystal X terjatuh.
  • Semoga bermanfaat bagi kita semua. Menghadirkan Natural Crystal X. Solusi untuk wanita terbebas dari keputihan dan masalah kewanitaan lainnya.
  • Rahasia wanita merawat, memanjakan, dan mengembalikan Kelenturan, Sensitifitas, vitalitas, 'kekuatan' serta daya cengkeram bagian kewanitaan anda.

Apa Bahaya Pemakaian Crystal X Bagi Wanita

Kami dapat mengatakan Crystal X ini tidak berbahaya sama sekali selama penggunaannya benar. Crystal X bukan merupakan obat pereda rasa sakit yang berhubungan dengan sistem syaraf. Maka dapat diambil kesimpulan bahwa Crystal X tidak akan menimbulkan kecanduan. Jadi Crystal X aman digunakan bagi wanita.
Crystal X merupakan produk alami yang diramu dari berbagai macam tumbuhan. Proses pembuataannya telah memenuhi standar ISO dan pengawasan BPOM secara kontinyu. Produk Crystal X ini telah terdaftar BPOM Indonesia.

Manfaat Natural Crystal X

Penggunaan natural crystal x sangat bermanfaat dalam membantu menangani berbagai masalah kewanitaan, yang diantaranya :
  1. Mampu membasmi bakteri dan kuman didaerah kewanitaan.
  2. Mampu membersihkan kerak atau kotoran pada vagina.
  3. Mampu mencegah timbulnya berbagai kanker yang berbahaya pada daeerah kewanitaan
  4. Dapat melenturkan kembali selaput vagina.
  5. Mengobati gatal-gatal dan bau tak sedap.

Ciri – Ciri Natural Crystal X Asli P.T Natural Nusantara (NASA)

CRYSTAL X
CRYSTAL X
  • Ciri pertama adarlah terdapat hologram pelangi bertuliskan NASA yang menempel pada bagian dalam dan segel kemasan natural crystal x. Jika dilepas akan meninggalkan bekas pada kemasan.
  • Ciri Kedua , natural crystal x asli terdapat hologram pelangi jika dilihat dari sudut yang berbeda akan nampak tulisan IRU. Hologram ini terdapat di box hitam.
  • Ciri yang ketiga, mempunyai kode nomor urut penerbitan dari PT.Natural Nusantara (NASA) yang
  • Tidak bisa dihapus atau di buat selain oleh PT. Natural Nusantara.
  • Natural Crystal merupakan produk perawatan kewanitaan yang terbuat dari 100% bahan herbal alami. Diramu dari tumbuhan dan bahan mineral organic dengan kandungan minyak vinieill, sulfur, antiseptik yang bermanfaat bagi dinding Miss V.
  • Natural Crystal  berbentuk stick mungil halus dengan ukuran Panjang  = 6 cm, Diameter  = 1 cm. Sehingga sangat nyaman untuk digunakan,

Efek Postif Setelah Proses Pemakaian Natural Crystal X

Pemakaian dalam waktu 1 sampai 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V. Setiap wanita bentuk kotoran yang keluar berbeda – beda. Ini menunjukkan bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus natural crystal x secara teratur pasti bersih.
Keluar cairan bening dari miss v yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus natural crystal x gatal – gatal pasti akan hilang.
Penggunaan natural crystal x akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, dan akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.
Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena natural crystal x merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyaki.
Awal pemakaian biasanya sebagian pengguna natural crystal x  akan terasa perih hal ini dikarenakan
adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.

Harga Natural Crystal X Yang Asli

harga CRYSTAL X
CRYSTAL X
Harga natural crystal x asli adalah Rp.200.000,00 (dua ratus ribu rupiah). Harga ini adalah harga standart natural crystal x yang sudah ditentukan dari PT. Natural Nusantara (NASA). Banyak produk natural crystal x yang murah, tapi diragukan keasliannya.

Cara Pemakaian Crystal X

cara pemakaian crystal x.  Bagaimana sih cara pemakaian Crystal X yang benar? Sebenarnya cara menggunakan crystal x ini cukup mudah dan tidak ribet. Tetapi karna Miss V merupakan daerah yang sensitif dan urgen bagi wanita, ya wajar saja kalau agak takut salah .
Berikut ini aturan pakai Crystal X untuk hasil yang maksimal dan efektif:

Petunjuk Penggunaan Crystal X Untuk Wanita Gadis Atau Perawan.

  1. Rendamlah Crystal X ke dalam air hangat kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci Miss V. Atau bisa juga dengan cara duduk berendam dalam air rendaman Crystal X.
  2. Cara ini bila dilakukan dengan teratur baik untuk mencegah dan menyembuhkan organ kewanitaan anda dari masalah-masalah seperti keputihan dll.
  3. Jangan lupa keringkan dahulu sebelum Natural Crystal X disimpan pada suhu ruangan.

Petunjuk Pemakaian Crystal X Untuk Wanita Yang Sudah Menikah.

  1. Pertama basahilah Crystal X dengan air bersih, lalu masukan ke dalam rongga vagina sedalam kurang lebih 4 cm. Kemudian putar Crystal X tersebut kurang lebih 10 hitungan (10 detik).
  2. Setelah itu keluarkan dan bersihkan dengan air bersih, kemudian dilap dengan kain kering.
  3. Simpan kembali natural Crystal-X ke dalam kotak aslinya dan letakan pada ruang dengan suhu yang normal.
  4. (Untuk perawatan) dapat dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi.
  5. Disarankan juga dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim dengan suami.
  6. Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau pada masa kehamilan
  7. Khusus untuk yang masih gadis atau perawan, gunakan air rendaman Crystal X untuk

Perhatian Dalam Cara Penggunaan Crystal X.

Untuk sebagian wanita terkadang saat pemakaian awal akan terasa perih. Hal ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian derajat keasaman (PH balance) pada Miss V. Jika anda mengalami hal tersebut, anda tidak perlu takut, teruskan saja karena Crystal X aman.
1 – 2 hari setelah pemakaian biasanya akan keluar cairan dari Miss V. Hal ini menandakan bahwa telah mulai proses pembersihan pada Vagina. Sebaiknya untuk mereka yang sering beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis, agar tidak menggangu kalau keluar cairan.
Semoga artikel ini dapat membantu anda, baik wanita yang masih gadis atau yang sudah menikah.

Manfaat Crystal X

manfaat CRYSTAL X
CRYSTAL X
Manfaat Crystal X.   for woman terbuat dari bahan alami sehingga tidak berbahaya, yaitu terdiri dari mineral alami, antiseptik seperti daun sirih, minyak vinieill rumput laut dan sulfur, dll. Dengan kandungan herbal tersebut, crystal x mempunyai banyak manfaat.
Anti septik yang diperkaya dengan zat yang terkandung dalam dau sirih juga sudah dikenal sangat bermanfaat sejak jaman dahulu. Ekstrak rumput laut dalam Crystal-X dapat memberikan nutrisi pada lapisan ulit epital vagina sehingga lebih peka terhadap daya rangsang dan lembut (idaman para suami).
Fungsi dari mineral pada Crystal X adalah membunuh kuman, bakteri dan jamur yang menjadi salah satu penyebab keputihan. Selain itu juga berfungsi untuk mencegah berkembangnya virus kanker pada daerah kewanitaan, menghilangkan bau tak sedap pada vagina, menetralkan pH miss V dan mengeluarkan kotoran yang menempel di selaput dinding vagina anda.

Manfaat Natural Crystal X Bagi Wanita Diantaranya:

  1. Membunuh Kuman, Jamur Dan Bakteri Pada Miss V.
  2. Mencegah Kanker Serviks Alat Reproduksi Wanita.
  3. Membuat Aroma Vagina Menjadi Lebih Segar Dan Lembut.
  4. Mencegah Dan Mengobati Keputihan Serta Bau Tidak Sedap Pada Vagina.
  5. Menambah Kepekaan Terhadap Daya Rangsang.
  6. Membersihkan Dengan Tuntas Kerak Atau Kotoran Di Selaput Vagina.
  7. Menyembuhkan Iritasi Di Selaput Vagina.
Jika anda menggunakan crystal x secara teratur, Miss V akan bersih, tidak bau, kencang, lembut dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda sebagai wanita & pasangan anda (suami). Itulah tadi beberapa manfaat Crystal X for Women semoga dapat member informasi yang berharga.

Apa Itu Crystal X 

CRYSTAL X
CRYSTAL X
Ketika pertama kali anda mendengar crystal x, anda pasti penasaran. Apasih crystal x itu? apasih kegunaan crystal ? lalu amankah crystal x didunakan?.Anda mungkin seperti saya, mendengar kata Crystal X pertama kali lalu bertanya: Apa itu Crystal X?. Ya, produk yang satu ini memang mulai terkenal di dunia wanita terutama untuk urusan daerah V.
Natural Crystal X merupakan produk kesehatan dari NASA (PT. Natural Nusantara) yang diformulasikan khusus bagi organ kewanitaan. Crystal X for women diramu secara alami dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung sulfur, minyak vinieill dan antiseptik sehingga aman bagi kesehatan wanita.
Berikut ini gambaran manfaat Crystal X bagi organ dan masalah kewanitaan :
  1. Crystal X menghilangkan bau tidak sedap pada vagina.Crystal X mencegah dan mengobati keputihan.
  2. Crystal X membunuh kuman, jamur dan bakteri pada miss V.
  3. Crystal X membuat aroma vagina menjadi lebih segar dan lembut.
  4. Crystal X menambah kepekaan terhadap daya rangsang vagina.
  5. Crystal X mencegah kanker serviks alat reproduksi wanita.
  6. Crystal X menyembuhkan iritasi di selaput vagina.
  7. Crystal X membersihkan dengan tuntas kerak atau kotoran di selaput vagina.
Produk natural Crystal-X ini dapat digunakan baik untuk wanita yang masih gadis ataupun sudah menikah. Pastikan anda mendapatkan produk yang asli, karena akan mempengaruhi fungsi dan kinerjanya. Untuk mengetahui produk asli atau palsu, silahkan simak ciri ciri crystal x asli disini. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang masih penasaran tentang apa itu crystal x. Terima kasih

Ciri-Ciri Crystal X Asli

ciri ciri CRYSTAL X
CRYSTAL X
PT. Natural Nusantara sebagai pemilik resmi Crystal X berusaha memberikan keamanan terbaik dalam pengemasannya. Sehingga konsumen yang mau membeli produk ini sebenarnya dapat mudah membedakan mana yang asli dan mana yang palsu.
Ya, hanya dengan produk yang original anda akan mendapatkan khasiat positif tanpa efek yang justru membahayakan. Untuk masalah kesehatan terutama daerah intim, kami yakin tidak ada orang yang mau mempertaruhkan resiko dengan produk palsu meski harga murah meriah.

Berikut Ini Ciri Ciri Cristal X Asli Dari Nasa (PT. Natural Nusantara) :

  • Netto 35 gram, bagian dalam crystal x asli diletakkan dalam Styrofoam berlapis kan berudlu merah.
  • Crystal X asli memiliki nomor registrasi dari Badan POM yaitu POM NA 18111600004 dan REG. IDM000245253.
  • Terdapat 2 stiker hologram berbentuk lingkaran dan persegi, yaitu hologram PT. Natural Nusantara dan CV. Indoraya sebagai pemegang lisensi produksi.
  • Pembungkusnya menggunakan karton warna hitam dan dilapisi plastik tipis, ukurannya 8 cm x 2,9 cm x 3,5 cm.
  • Natural Crystal X berwarna hijau kebiruan dan bercak Kristal, panjang 6 cm dan diameter 1 cm
  • Permukaan samping rata sehingga nyaman untuk dipegang dan digunakan.
  • Kesan ekslusif dengan tulisan Crystal X dan logo NASA bertinta emas. Sedangkan tulisan lainnya menggunakan tinta berwarna silver.\
  • Harga resmi yang ditentukan oleh PT. Natural Nusantara adalah RP 200.000/pcs, sedangkan harga member/agen biasanya Rp 100.000/pcs. Jika anda mendapatkan harga yang murahan, bisa jadi itu adalah crystal x bajakan. Pastikan anda mendapatkan Crystal X asli agar khasiat dan manfaatnya efektif untuk kesehatan dan perawatan organ kewanitaan.

 CrystalX Dapat Mengembalikan Keperawanan

Keperawanan itu bisa di kembalikan dengan dua cara. Untuk cara yang pertama dengan operasi dan yang kedua wanita bisa menjadi perawan kembali tanpa operasi atau lebih tepatnya cara mengembalikan keperawanan dengan ramuan alami buatan sendiri.

Cara Alami Merawat Organ Intim Kewanitaan.

Vagina adalah salah satu organ kewanitaan yang wajib dijaga kebersihannya. Vagina yang bersih dan sehat akan meningkatkan kepercayaan diri dan keharmonisan rumah tangga. Sebaliknya vagina yang tidak sehat karena jarang dibersihkan akan menjadi sarang bakteri dan akan menimbulkan penyakit yang dapat menulari pasangan.
Vagina perlu dibersihkan dan dirawat karena setiap bulan wanita mengalami siklus menstruasi yang berpotensi membawa kotoran jika tidak dibersihkan. Selain itu, aktifitas seksual seperti oral seks juga berpotensi membuat vagina kemasukan kuman. Karena itu anda perlu secara rutin melakukan pembersihan dan perawatan vagina.
Berikut Tips Cara Perawatan Organ Kewanitaan :Lakukan douching atau pembersihan vagina setiap selesai menstruasi untuk membunuh bakteri merugikan di vagina. Douching sebaiknya dilakukan oleh dokter yang ahli karena jika terjadi kesalahan akan turut membunuh bakteri bermanfaat.
Jangan menggunakan pakaian atau celana yang serba ketat karena dapat menyebabkan organ kewanitaan menjadi lembab sehingga bakteri dapat hidup dengan mudah dan menyebabkan vagina gatal. Gunakanlah pakaian dalam berbahan katun yang mudah menyerap keringat sehingga vagina terasa nyaman.
Jangan gunakan parfum atau penty liner yang mengandung parfum pada vagina. Mungkin tujuannya adalah untuk mengharumkan vagina tapi sayangnya parfum ini dapat menyebabkan timbulnya iritasi pada kulit sekitar vagina.
Jangan menggunakan pembalut sepanjang hari tanpa menggantinya karena pembalut atau penty line yang tidak diganti dalam sehari akan menjadi sarang kuman atau bakteri yang akan mengganggu

Cara Menjaga Kesehatan Vagina Anda

Jangan menggunakan bedak untuk menghilangkan iritasi pada vagina. Cuaca Indonesia yang panas kadang membuat vagina menjadi gerah sehingga vagina menjadi lembab. Untuk menghilangkan kelembaban vagina lebih baik mandi dan menggunakan bedak khusus vagina.
Untuk merawat vagina perbanyaklah mengkonsumsi Yogurt agar pH vagina terjaga, dan hindari mengkonsumsi gula dalam jumlah yang banyak.
Jika melakukan oral seks, mintalah pasangan anda untuk serius menjaga dan merawat kebersihan lidah dan mulut. Dan jika menggunakan jari pastikan jari dalam keadaan bersih.
Minum susu teratur. Penelitian menunjukkan bahwa susu dapat menjaga kesehatan vagina. Susu mengandung zat aktif yang diesktrak menjadi asam laktat dan laktoserum yang secara klinis terbukti mengurangi keluhan gatal pada vagina, rasa terbakar dan keputihan.

CRYSTAL X ASLI NASA

Crystal X Asli Nasa ini adalah suatu stick atau obat yang terbuat dari bahan bahan alami yang sangat terpilih, dan Crystal X Asli Nasa ini adalah obat atau stick yang hanya menyembuhkan penyakit yang berada pada Miss V Wanita. Dan Crystal X Asli Nasa ini adalah satu satunya obat yang tidak mengandung bahan bahan kimia yang sangat berbahaya, mengapa saya katakan tidak memiliki bahan bahan kimia nyang sangat berbahaya, karena bahan bahan yang terdapat di dalam Crystal X Asli Nasa ini adalah bahan bahan alami semua. 
http://crystalxns.blogspot.co.id/
Crystal X Asli Nasa
Crystal X Asli Nasa ini di buat oleh PT. Natural Nusantara dan di kerjakan oleh orang yang sangat berprofesional dalam bidang kesehatan. Crystal X Asli Nasa ini juga sudah mendapat kan sertifikat resmi dari BPOM dan MUI. Karena Crystal X Asli Nasa ini tidak membahayakan pengguna atau orang yang ada di sekitarnya. 


MANFAAT CRYSTAL X

 Crystal X Natural Nusantara ini memiliki manfaat yang sangat banyak, mengapa saya katakan bahwa Crystal X Natural Nusantara ini memiliki manfaat yang sangat banyak. karena Crystal X Natural Nusantara ini terbuat dari bahan bahan yang sangat alami, dan tampa campuran dari bahan bahan kimia yang sangat berbahaya. 
manfaat crystal x
Manfaat Crystal X







apabila Crystal X Natural Nusantara ini mengandung bahan bahan kimia yang sangat berbahaya, secara tidak langsung Crystal X Natural Nusantara ini tidak akan pernah memiliki manfaat sebanyak ini. ada pun manfaat yang terdapat di dalam Crystal X Natural Nusantara ini adalah:

  1. Crystal X Natural Nusantara dapat mengatasi penyakit keputihan.
  2. Crystal X Natural Nusantara dapat memudahkan kita mendapatkan momongan.
  3. Crystal X Natural Nusantara dapat mengatasi infeksi di Vagina
  4. Crystal X Natural Nusantara dapat mengatasi penyakit kista.
  5. Crystal X Natural Nusantara dapat menghilangkan nyeri saat hubungan intim
  6. Crystal X Natural Nusantara dapat mengatasi penyakit mioma
  7. Crystal X Natural Nusantara dapat mengatasi bau tak sedap pada Miss V
  8. Crystal X Natural Nusantara dapat melancarkan siklus haid yang tidak teratur.
  9. Crystal X Natural Nusantara dapat meningkatkan daya rangsang

KELEBIHAN CRYSTAL X 

http://crystalxns.blogspot.co.id/
Kelebihan Crystal X

  • Crystal X Natural Nusantara lulus uji dari lembaga pemerintahan BPOM
  • Crystal X Natural Nusantara diproduksi oleh PT bukan Home
  • Crystal X Natural Nusantara diracik oleh tenaga profesinal dalam bidang kesehatan
  • Crystal X Natural Nusantara diproses secara higenis dan modern
  • Crystal X Natural Nusantara perawatan 4 in 1
  • Crystal X Natural Nusantara memiliki sertifikat HALAL dari MUI
  • Crystal X Natural Nusantara tidak berefek bagi orang lain
  • Crystal X Natural Nusantara lolos uji laboraturium dengan uji bahan (100% bahan alami)
  • Crystal X Natural Nusantara tidak memiliki efek samping bagi organ kewanitaan dan tubuh yang lain. 

BAHAN BAHAN CRYSTAL X 

http://crystalxns.blogspot.co.id/
Bahan bahan crystal X
bahan bahan yang terdapat di dalam Crystal X Natural Nusantara ini adalah bahan bahan alami semua tampa campuran dari bahan bahan kimia yang sangat berbahaya. Maka dari itu lah Crystal X Natural Nusantaraini tidak mengandung efek samping yang sangat berbahaya. Adapun bahan bahan yang terdapat di dalam Crystal X Natural Nusantara ini adalah: 

Daun Sirih ( Minyak Astir)

Kandungan yang terdapat dalam daun sirih hijau sangat banyak. Beberapa kandungan itu diantaranya adalah: fenil propana, minyak atsiri, hidroksikavicol, estragol, kavicol, kavibetol, allylpyrokatekol, caryophyllene, cyneole, cadinene, diastase, tanin, pati, seskuiterpena, terpennena dan gula. Dan daun sirih ini di percaya Crystal X Natural Nusantara ini untuk merapatkan Miss V.

Daun Lidah Buaya

Siapa yang tidak kenal dengan lidah buaya, ini. Lidah buaya ini bermanfaat untuk kesehatan. daun lidah buaya ini merupakan satu dari 10 jenis tanaman terlaris di dunia yang mempunyai potensi untuk dikembangkan sebagai tanaman obat dan bahan baku industri.

Air Mineral

Air mineral adalah air yang mengandung mineral atau bahan-bahan larut lain yang mengubah rasa atau memberi nilai-nilai terapi. Dan di dalam Crystal X Natural Nusantara ini air mineral ini di percaya sebagai menghilangkan pH.

Daun Sisik Naga ( Minyak Anti Septik )

Sisik naga (Drymoglossum piloselloides L.) merupakan tumbuhan yang epifit, namun bukan parasit  karena dapat untuk memproduksi makanan sendiri, Sisik naga (Drymoglossum piloselloides L.) banyak ditemukan tumbuh liar di hutan, diladang dan tempat berlembab dari dataran rendah maupun dataran tinggi sekitar 1,000’m atas permukaan laut. dan Sisik naga (Drymoglossum piloselloides L.) ini di percaya dalam Crystal X untuk melenturkan dan merapatkan vagina sehingga terasa lebih rapat seperti perawan. 

BENTUK CRYSTAL X 

http://crystalxns.blogspot.co.id/
bentuk crystal X
Crystal X ini berbentuk padat seperti kristal, seperti batu tapi permukaannya Crystal X Natural Nusantara ini lembut dan halus. Crystal X Natural Nusantara ini Memiliki panjang = 6 cm dengan diameter = 1 cm, Crystal X Natural Nusantara ini simple dan praktis, maka Crystal X Natural Nusantara ini sangat mudah untuk di bawa ke mana saja dan mau di pakai di mana saja. 

HARGA CRYSTAL X NASA 

Harga Crystal X Natural Nusantara ini yaitu adalah Rp.200.000 / Pcs, itu lah harga sebenarnya, mengapa saya kata kan kox harga sebenarnya, karena semua distributor Crystal X Natural Nusantara yang asli ini akan menjual dengan harga Rp. 200.000 / Pcs, karena harga Crystal X Natural Nusantara ini sudah di tetap kan langsung oleh PT. Natural Nusantara. apa bila anda menemukan distributor atau penjual Crystal X Asli Nasa ini di bawah Rp. 200.000 / Pcs maka sudah dapat di pastikan bahwa Crystal X Asli Nasa yang mereka jual adalah Crystal X yang “PALSU”. 
harga crystal x
Harga crystal x

 

Catatan:

  • Kami hanya menjual Crystal X yang Asli Dari Pt. Natural Nusantara.
  • Dan kami juga melayani transaksi secara langsung untuk kawasan jogjakarta (Cash On Delivery).
  • Distributor Crystal X Natural Nusantara Yang Asli Memiliki Kartu Anggota Resmi PT Natural Nusantara.
  • Semua Crystal X Natural Nusantara Yang Berharga Di Bawah Atau Di Atas Rp. 200.000 / Pcs Itu Adalah “Crystal X” PALSU”
Previous
Next Post »
Thanks for your comment