Crystal X untuk Ibu Hamil


 Crystal X untuk Ibu Hamil  


Crystal X Bantu Proses Kehamilan - Memiliki rumah tagga baru adalah saat paling membahagiakan, berdua bersama pasangan membuat komitmen untuk menciptakan sebuah bahtera rumah tangga yang harmonis. Banyak rencana dibuat bersama di awal membina rumah tangga, seperti berapa anak yang hendak di inginkan. Anak adalah permata dunia yang tak ternialai harganya, sepantasnya lah keluarga baru pasti mengingin
http://crystalx25.blogspot.com/
 kan keturunan. Lalu bagaimana jika ternyata buah hati dambaan tidak kunjung tiba, simak cerita berikut ini.

Hallo Bunda dan Sista sahabat Crystal X sekalian, yuk mari kita mengenal sedikit lebih dalam mengenai produk Crystal X yang bunda dan sista gunakan. Komposisi dari Crystal X adalah :
  • piper betle leaf oil, 
  • aqua water
  • eucheuma spinosum extract
  • potassium alum sulfide
  • aloe extract vera, CI 42090.

Nah dari komposisi crystal x di atas ada menimbulkan banyak pertanyaan dari para pengguna, khususnya mengenai potassium alum sulfide ini. Biasanya bunda akan bertanya, bukanya potassium adalah bahan peledak ? Berbahaya tidak crystal x untuk mis V.

Mengenal sedikit tentang potassium alum sulfida pada crystal x.

Potassium alum sulfida memiliki rangkaian KAL(SO4)2•12H2O, adalah sebuah senyawa kimia berbentuk padat bening seperti crystal. Nah senyawa kimia ini telah disahkan oleh ISO9001 tahun 2001 aman digunakan untuk kepentingan komersial seperti :

  • kosmetik wajah
  • penghalus kulit
  • campuran parfum
  • sabun mandi
  • sabun gatal
  • sabun penghilang bau badan.
  • bedak wajah
  • deodorant

Jika bunda dan sista masih belum jelas mengenai potassium alum sulfida, silahkan cari di internet saja ya, soalnya saya bukan Kimiawati .

Crystal X telah mengantongi ijin BPOM yang ada tertera pada bagian kemasan luar crystal x. Nah bunda dan sista, itu bukan sekedar nomor untuk penghias produk ya.... Itu adalah resmi izin dari kemanan BPOM untuk Crystal X menerangkan bahwa aman digunakan. Jadi tidak usah gundah gulana dan khawatir bahsa Crystal X akan menimbulkan Efek Samping.
 
Crystal X Untuk Ibu Hamil Bolehkah ?

Keputihan dan gangguan kewanitaan lainnya seperti iritasi bisa diderita siapa saja, termasuk Ibu Hamil. Namun demikian apakah crystal x untuk ibu hamil itu diperbolehkan untuk mengobati keputihan ? Tentu pertanyaan mengenai crystal x untuk ibu hamil ini sering Bunda dan Sista temui kan ? Nah pada artikel kali ini Trisvi akan jelaskan mengenai penggunaan crystal x asli untuk ibu hamil.

Sebelum kita bahas mengenai crystal x untuk ibu hamil itu diperbolehkan atau tidak maka alangkah baiknya kita ingat kembali mengenai prinsip kerja crystal x sebagai berikut :

Daun Senggugu pada Crystal X akan mengeluarkan kotoran dan "benda asing" berada pada ronnga Mis V, artinya menguras dan kemudian mengeluarkan.
Minyak Viniel, rumput laut, serta ekstrak daun sirih berfungsi merontokkan kerak dalam rongga Mis V dan kemudian menjadikan jaringan otot menyempit kembali seperti perawan.

Berdasar pada prinsip kerja Crystal X diatas maka dapat disimpulkan bahwa crystal x untuk ibu hamil itu tidak dianjurkan. Kenapa demikian, nah berikut penjelasanya :

Mengacu pada prinsip kerja crystal x ( 1 ) di atas, maka crystal x untuk ibu hamil sebaiknya tidak dipergunakan, karena dikhawatirkan akan mengeluarkan hormon-hormon penting yang biasanya dibutuhkan oleh janin. Dan bisa jadi pada kandungan yang belum begitu kuat, janin ( orok ) bisa tersedot keluar.


Sedangkan pada prinsip kerja crystal x ( 2 ) tadi, sebaiknya hindari penggunaan crystal x untuk ibu hamil. Karena pengencangan otot rongga Mis V yang terjadi secara tiba-tiba bisa berdampak pada kontraksi sebelum saatnya, ini menimbulkan keluarnya janin ( orok ) sebelum waktunya, pada usia hamil muda bisa berdampak pada keguguran.

Artikel ini Trisvi buat berdasarkan pada fakta lapangan dan berdasar pada diskusi dengan rekan-rekan herbalist pemasar Crystal X. Seperti halnya fakta baru mengenai keluarnya Myom seberat 2 kg setelah pemakaian Crystal X maka dapat disimpulkan bahwa Janin pun bisa terangkat keluar.


Crystal X Atasi Bau Tidak Sedap Pada Vagina

Apa yang terjadi jika Miss.V Bunda dan Sista sekalian berbau tidak sedap, tentu rasa tidak nyaman yang akan kita rasakan. Terkadang bau tidak enak ini bisa terasa sampai pada orang di sekliling kita, waduh kalau udah begini sirna deh percaya diri kita. Belum lagi jika bau tidak sedap ini dirasakan oleh suami kita, bisa jadi suami kita akan menjauhi kita untuk alasan ini. Bunda dan Sista sekalian, bau tidak sedap juga bisa mengindikasikan adanya radang, bisa juga karena terlalu banyak bakteri, bisa jadi karena keputihan.

Sebab-sebab Bau Pada Vagina

Vagina yang kurang terjaga kebersihanya adalah pemicu utama dari bau pada vagina. Namun demikian, apabila Bunda dan Sista sekalian ingin membersihakn Vagina, ingatlah untuk tidak menggunakan sabun yang mengandung aroma, warna, pewarna dan bahan kimia lainnya yang dapat menyebabkan iritasi pada vagina.


Memakai celana yang terlalu mepet atau ketat bisa memicu terjadinya keringat berlebih di daerah vagina. Yang tentu saja menjadi tempat paling kondusif untuk tumbuh kembang bakteri merugikan.


Sering kita jumpai benda asing seperti sisa atau benang dari pembalut yang tertinggal juga bisa menyebabkan vagina berbau. Jika Anda berpikir ada benda asing dalam vagina, segera kunjungi dokter Anda sehingga Anda dapat segera membersihkannya dengan baik.


Penyebab lain dari bau tidak sedap vagina adalah terjadinya infeksi. Ketika terjadi infeksi maka akan terasa gata-gatal disertai dengan keluarnya cairan, vagina berbau menyengat. Bau yang satu ini ciderung amis.

Mencegah Bau Vagina

Kunci utama untuk mencegah vagina bau adalah dengan menjaga kebersihan, dengan cara membasuh dengan air hangat sebelum tidur. Jangan gunakan douche. Juga hindari menggunakan sabun wangi atau body wash karena keduanya dapat mengiritasi vagina dan dapat memperburuk bau yang ada.


Hindari makanan dengan kandungan gula serta alkohol berlebih, karena ini menjadi pemicu meningkatkan jumlah jamur pada vagina. Minumlah lebih banyuak air biasa dan makan lebih banyak buah ditambah sayuran yang mengandung sifat antioksidan alami (seperti plum, blueberry, jeruk, pisang, bayam dan bit) dapat membantu menjaga vagina dari bakteri buruk dan menghilangkan bau vagina.

Crystal X Untuk Hilangkan Bau

Jika sista sekalian sudah menderita bau tidak sedap pada vagina ini, maka crystal x adalah solusinya, crystal x mengandung antiseptic alami akan membantu memberantas bau bakteri merugikan pada Vagina.


Fungsi Crystal X yang mampu menyeimbangkan keasaman pada rongga vagina juga sangat bagus untuk mencegah datangnya bakteri merugikan.


Selalu pilih dan dapatkan Crystal X hanya dari Distributor Resmi PT. Natural Nusantara. Dengan demikian makan Sista dan Bunda sekalian terjamin keaslian produk dan manfaatnya untuk menghilangkan bau pada vagina.
Pakai Crystal X Keluar Gumpalan Putih
Berikut Pertanyaan Dari salah satu pemirsa melalui Komentar:

Saya sudah pakai crystal x selama 3hari. Dengan harapan organ wanita bisa kembali sperti gadis lagi. Karena saya adalah ibu dr 2 anak. Pertama pemakaian tdk ªϑa̲̅ efek apa2. Hari kedua timbul gatal ϑî bibir vagina. Hari keTiga timbul gumpalan gumpalan putih seperti kapas dan Sά̲ά̲ sekali tdk berbau (bukan seperti keputihan biasa) apa ini wajar? Sebelumnya saya tdk pny keluhan seperti ini. Saya memutuskan untuk tdk meneruskan pemakaian crystal x. Krn saya tdk nyaman dgn gumpalan" putih Ƴɑπƍ keluar. Apa efek" ini adalah hal yang wajar?


Jawaban :

  • Hari Kedua Timbul Gatal Di Bibir Vagina. Rasa gatal ini sebenarnya kalau diperhatikan bukan gatal sebenarnya, tapi cinderung seperti "dicubit kecil" namun sebagian menyebutnya gatal. Pada pemakaian Crystal X timbul rasa gatal ini adalah reaksi wajar ketika bakteri merespon antiseptic yang ada dalam crystal x, jika tidak ada bakteri maka seperti ibu-ibu lainnya, tidak timbul gatal. Maka fungsi crystal x di sini adalah baik untuk membersihkan dan mengobati keputihan.
  • Pakai Crystal X Keluar Gumpalan Putih. Nah ini memang yang diharapkan, gumpalan putih ini merupakan kotoran/kerak yang menempel pada dinding vagina bagian dalam, mungkin sebagian ibu tidak menyadarinya dan terkesan normal-normal saja, namun dengan crystal x semua bisa terkuras keluar. Jadi fungsi Crystal X di sini adalah sebagai Gurah Vagina

Kesimpulan :
Pemakaian Crystal X pada wanita sehat tidak akan menimbulkan efek apapun, sekali lagi ini pada wanita sehat. Namun jika setelah pemakaian keluar gumpalan putih dan rasa gatal, maka ada gejala gangguan pada area keputihan Anda. Saya sarankan untuk terus memakainya.


Crystal X itu untuk gurah vagina atau obat keputihan ?


Bunda dan sista sekalian, edukasi atau pengetahuan mengenai produk memang perlu untuk dijelaskan secara gamblang agar pengguna lebih mengerti apa saja manfaat dari produk tersebut sebelum membeli dan kemudian menggunakannya.


Demikian juga dengan produk Crystal X ini, bunda dan sista sekalian perlu mengetahui apa saja sebenarnya manfaat dari Crystal X ini, apakah Crystal X untuk Gurah Vagina, ataukah untuk mengobati keputihan, seperti hal nya yang ditanyakan konsumen sebagai berikut :


Konsumen Anonim Via Blog Comment:

Tolong dong dijelasin, saya udah memekai kristal x selama 1 minggu . kok masih keluar seperti tisue basah, kemudian perut kanan bagian bawah saya kok nyeri, badan saya pun panas seperti ada infeksi, gimana nih saya teruskan apa ga ? kristal x ini fungsi utamanya untuk mengobati keputihan atau gurah vagina ? karena yang saya butuhkan obat keputihan bukan gurah vagina!

Jawaban atas pertanyaan tersebut :

Pakai Crystal X Seminggu Masih Keluar Kotoran Seperti Tisue Basah. Bunda dan Sista sekalian, keluarnya kotoran tersebut adalah efek positif penggunaan Crystal X, kotoran keluar oleh karena ramuan crystal x yang memang berfungsi untuk merangsang keluarnya kotoran tersebut. Untuk berapa lama kotoran ini keluar, ini tergantung jumlah kotoran dalam vagina. Jika ternyata vagina bersih maka tidak akan keluar kotoran ini. karena ada juga konsumen yang memakai dan tidak terjadi apapun, karena memang konsumen tersebut sehat.

Pakai Crystal X Perut Terasa Nyeri dan badan Panas Seperti Infeksi. Bunda dan sista sekalian, kondisi seperti ini adalah tidak wajar atau abnormal, kondisi seperti ini dalah murni adanya gangguan pada tubuh seseorang, jadi bukan karena pemakaian Crystal X. Jika ini karena pemakaian Crystal X maka setiap konsumen yang memakai akan mengalami hal serupa. Fakta di lapangan tidak demikian bukan ?. Nah jika demikian, maka saran saya adalah segera periksakan diri Anda ke Dokter, dan minta diagnosis dokter.

Crystal X Untuk Gurah Vagina atau Obat Keputihan ? Manfaat utama dari Crystal X adalah membersihkan Vagina dari bakteri merugikan serta melakukan pengurasan ( gurah ) pada kotoran yang terkandung di dalamnya. Akan sangat sia-sia jika keputihan di obati tapi tidak mengeluarkan kotoran, tentunya keputihan akan kambuh lagi. Jadi Crystal X adalah untuk Obati Keputihan dan sekaligus Gurah Vagina.

Apakah Crystal X Dapat Menyuburkan Kandungan ? - Ini salah satu dari sekian banyak pertanyaan yang sering dilontarkan kepada saya. Pertanyaan lain juga yang sering saya terima adalah apakah crystal x aman digunakan, apakah crystal x tersedia diapotek, apakah crystal x bisa menyembuhkan kista, dan masih banyak pertnyaan lain seputar produk fenomenal yang sedang banyak dicari ini.

Nah pada artikel kali ini sengaja saya berbagi informasi mengenai crystal x dapat menyuburkan kandungan. Dari berbagai manfaat Crystal X seperti : menyembuhkan keputihan, menyempitkan mis v, hilangkan bau tidak sedap, cegah kanker serviks, bantu obati myoma dan kista, ternyata crystal x juga bisa mendukung proses kehamilan.

Dalam berbagai kesempatan bertemu dengan pelanggan crystal x mengaku menggunakan produk ini karena ingin hamil, banyak sekali yang berpendapat bahwa crystal x dapat menyuburkan kandungan, lalu apakah benar demikian, berikut penjelasan singkat nya.

Crystal x adalah produk dalam kategory cleanser, yang bermanfaat sebagai pembersih area mis v, merontokaan kotoran, membunuh bakteri, dan mengeluarkan biang keputihan. Penggunaan Crystal X juga tergolong dalam obat luar, artinya hanya digunakan pada area luar saja, buktinya, panjang crystal x tak lebih dari 6 cm, dan waktu dipakai hanya dimasukkan 4cm saja.

Pada beberapa kasus wanita yang susah hamil, ketika periksa ke dokter bercerita bahwa: " saya periksa di dokter, kandungan saya sehat, suami saya juga oke, lalu apa masalah nya ya ".

Pertama dan yang utama adalah urusan kehamilan / anak kita serah kan semuanya kepada si pembuat kandungan, oke dan sepakat bukan ? Berdoa dan terus berusaha, berbenah diri, introspeksi, dan tentu saja yang banyak bersedekah. Melakukan auto sugesti : sering dekat dengan anak kecil, bergaul dengan ibu hamil, perhatian pada balita, baca-baca artikel anak, dll. Banyak penelitian mengatakan bahwa auto sugesti semacam itu sangat bermanfaat untuk menunjang program hamil.

Kedua, mengupayakan secara fisik, atau menfasilitasi adanya proses biologis secara benar pada organ inti reproduksi, salah satunya adalah 'Jalan Raya Sperma', yaitu dengan cara membersihkan rongga mis v sampai dengan ke arah rahim, carany yaitu dengan menggunakan crystal x 2 kali sehari.

Selain produk pupuk organik NASA, PT Natural Nusantara juga memproduksi produk kesehatan yang bernama "Crystal-X". Demikian terkenalnya produk ini hingga saya sebagai distributor resmi nasa berminat membahas tentang Crystal X yang memiliki banyak manfaat bagi wanita. Ya, sudah banyak keterangan di internet tentang kedahsyatan produk yang satu ini.
Apa manfaat Crystal-X bagi wanita?


Terimakasih anda telah mampir ke web saya, berarti anda (minimal) pernah mendengar dan tertarik pada produk Crystal X ini. Saya tidak akan menjual omongan tentang Crystal X dan menjelaskan panjang lebar lagi tentang Crystal X. Secara umum, Crystal X memiliki manfaat sebagai berikut :

  • Crystal X dapat membasmi kuman dan bakteri pada daerah kewanitaan.
  • Crystal X dapat membersihkan kotoran atau kerak pada vagina.
  • Crystal X dapat mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  • Crystal X dapat mencegah timbulnya berbagai kanker berbahaya pada daerah kewanitaan.

Apa bahaya pemakaian Crystal-X bagi wanita?

Hampir tidak ada bahaya atau efek samping pemakaian Crystal X ini. Bahkan kami dapat mengatakan Crystal X ini tidak berbahaya sama sekali, jadi Crystal X aman digunakan bagi wanita.
Alasannya adalah :
  • Crystal X merupakan produk alami yang diramu dari berbagai macam tumbuhan. 
  • Proses pembuataannya telah memenuhi standar ISO dan pengawasan BPOM secara kontinyu. 
  • Produk Crystal X ini telah terdaftar BPOM Indonesia.
  • Crystal X bukan merupakan obat pereda rasa sakit yang berhubungan dengan sistem syaraf.
  • Maka dapat diambil kesimpulan bahwa Crystal X tidak akan menimbulkan kecanduan.


Bagaimana cara pemakaian Crystal X?


Bagi yang telah berkeluarga : Basahi Crystal-X dengan air, lalu oleskan Crystal X ke bibir vagina, oles-oleskan perlahan selama 10 detik. Setelah selesai, bersihkan Crystal X dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.
Bagi yang masih gadis : Rendam Crystal-X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan. Cara ini juga dapat digunakan bagi wanita berkeluarga yang enggan melakukan cara pertama.

Tambahan :

  • Dipakai 2x sehari sehabis mandi untuk perawatan.
  • Untuk pengobatan dapat dipakai 3 kali sehari.
  • Dapat juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami.

Apa saja ciri-ciri Crystal X asli NASA?
  • Crystal X asli mempunyai kode nomor urut penerbitan dari PT. Natural Nusantara (NASA), yang tidak bisa di hapus atau dibuat selain PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta.
  • Crystal X asli terdapat hologram pelangi bertuliskan NASA. Hologram ini menempel pada kemasan Crystal X pada bagian dalam dan segel plastik, jika di lepas maka akan meninggalkan bekas pada kemasan dan plastik sampul.
  • Crystal X asli terdapat hologram pelangi yang kalau di lihat dari sudut yang berbeda akan nampak tulisan "IRU" dengan garis melengkung di bawahnya. Hologram ini terdapat di box hitam, bukan di kemasan plastik luar.
  • Crystal X asli tertera label HALAL.
Berapa harga Crystal X yang asli?

Harga Crystal X asli adalah Rp. 200.000,00 (dua ratus ribu rupiah). Ini adalah harga normal Crystal X, banyak bertebaran Crystal X yang lebih murah, namun diragukan keasliannya.

Apakah yang akan saya dapatkan Crystal X yang Asli?

Ya, Crystal X adalah produk PT. Natural Nusantara (NASA) dan kami adalah Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) nomor distributor N-378969. PT. Natural Nusantara (NASA) berada di wilayah Yogyakarta dan kami juga berada di wilayah Yogyakarta. Crystal X diambil langsung dari kantor pusat PT. Natural Nusantara di Yogyakarta.

Crystal x Asli Obat Keputihan Tradisional Pada Wanita Hamil

Cristal x asli adalah alat semacam batu yang berguna untuk merawat daerah kewanitaan, Diproduksi oleh PT. Natural Nusantara  yang bernama “crystal x”. Demikian terkenalnya produk  ini hingga saya sebagai distributor resmi nasa berminat membahas tentang alat yang merawat daerah kewanitaan  memiliki banyak manfaat bagi wanita. Ya, sudah banyak keterangan di internet tentang kedahsyatan produk yang satu ini.
Apa manfaat Crystal X bagi wanita ?
Terimakasih anda telah mampir ke web saya, berarti anda (minimal) pernah mendengar dan tertarik pada produk Crystal X ini memiliki manfaat sebagai berikut :
  • Produk ini dapat membasmi kuman dan bakteri pada daerah kewanitaan seperti keputihan.
  • Produk ini dapat membersihkan kotoran atau kerak pada vagina.
  • Produk ini dapat mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  • Produk ini dapat mencegah timbulnya berbagai kanker berbahaya pada daerah kewanitaan.

Apa bahaya pemakaian Crystal X bagi wanita ?

Hampir tidak ada bahaya atau efek samping pemakaian Produk ini. Bahkan kami dapat mengatakan Crystal X ini tidak berbahaya sama sekali selama penggunaannya benar. Jadi Crystal X aman digunakan bagi wanita.


Alasannya adalah :


Produk ini merupakan produk alami yang diramu dari berbagai macam tumbuhan. Proses pembuataannya telah memenuhi standar ISO dan pengawasan BPOM secara kontinyu. Produk ini telah terdaftar BPOM Indonesia. Produk ini bukan merupakan obat pereda rasa sakit yang berhubungan dengan sistem syaraf. Maka dapat diambil kesimpulan bahwa Crystal X tidak akan menimbulkan kecanduan.

Bagaimana cara pemakaian Crystal X ?

Bagi yang telah berkeluarga : Basahi Produk ini dengan air, lalu masukan Crystal X ke vagina sedalam 4 cm dan putar selama 10 putaran (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.

Bagi yang masih gadis : Rendam Crystal-X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan. Cara ini juga dapat digunakan bagi wanita berkeluarga yang enggan melakukan cara pertama.

Bahan Baku Kandungan Crystal X Terbuat dari :
  • Daun Sirih    
  • Sulfur    
  • Antiseptic    
  • Aloe Vera    
  • Minyak Vinnel

Apa saja ciri-ciri Crystal X asli NASA ?


Crystal X asli mempunyai kode nomor urut penerbitan dari PT. Natural Nusantara (NASA), yang tidak bisa di hapus atau dibuat selain PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta.Produk ini terdapat hologram pelangi bertuliskan NASA. Hologram ini menempel pada kemasan Crystal X pada bagian dalam dan segel plastik, jika di lepas maka akan meninggalkan bekas pada kemasan dan plastik sampul.

Cristal X asli terdapat hologram pelangi yang kalau di lihat dari sudut yang berbeda akan nampak tulisan “IRU” dengan garis melengkung di bawahnya. Hologram ini terdapat di box hitam, bukan di kemasan plastik luar.Cristal X asli tertera label HALAL.
Apakah yang akan saya dapatkan Crystal X yang Asli ? Ya, Crystal X adalah produk PT. Natural Nusantara (NASA) dan saya adalah Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) 69. PT. Natural Nusantara (NASA) berada di wilayah Yogyakarta dan saya juga berada di wilayah Yogyakarta. Crystal X diambil langsung dari kantor pusat PT. Natural Nusantara di Yogyakarta.

Apakah bisa untuk Program Hamil ?
Salah satu manfaat luar biasa dari Cristal X adalah membantu program hamil bagi yang sulit mendapatkan keturunan.

Penyakit apa saja yang bisa diatasi ?
Banyak jenis penyakit kewanitaan yang dapat diatasi oleh alat ini, sudah banyak yang membuktikan keampuhan produk ini.
Tetapi ada banyak juga dari pasangan suami istri yang belum mengetahui dengan pasti tanda-tanda kehamilan akan datang. Bahkan ada yang belum bisa membedakan mana yang benar-benar tanda kehamilan dengan tanda-tanda datangnya menstruasi, dikarenakan banyak kasus yang telah terjadi ketika ciri-ciri kehamilan agak mirip dengan ciri-ciri menstruasi. Yang mengerikan jika Bunda tidak tahu tanda-tanda kehamilan adalah dapat menyebabkan terjadinya keguguran.

Semua wanita pasti ingin tau bagaimana terjadinya tanda kehamilan. Karena biasanya tanda-tanda munculnya kehamilan memang sangat di nantikan untuk seorang wanita yang sudah menikah, dengan adanya kehamilan rumah tangga bagaikan diberi sebuah anugerah yang besar oleh Tuhan Yang Maha Esa, selain itu hal ini juga menandakan bahwa pasangan suami istri memiliki tingkat kesuburan yang cukup baik, jika tanda-tanda atau ciri-ciri hamil telah datang, maka buah hati yang didambakan selama ini hanya tinggal menunggu waktu saja, dan rasanya sebuah keluarga akan terasa begitu lengkap dengan kehadiran si buah hati tanda-tanda hamil di usia muda Tetapi ada banyak juga dari pasangan suami istri yang belum mengetahui dengan pasti tanda-tanda kehamilan akan datang.

Bahkan ada yang belum bisa membedakan mana yang benar-benar tanda kehamilan dengan tanda-tanda datangnya menstruasi, dikarenakan banyak kasus yang telah terjadi ketika ciri-ciri kehamilan agak mirip dengan ciri-ciri menstruasi. Yang mengerikan jika Bunda tidak tahu tanda-tanda kehamilan adalah dapat menyebabkan terjadinya keguguran.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment