Crystal X Mengatasi Keputihan



 Crystal X Mengatasi Keputihan

CRYSTAL X obat keputihan terbaik dalam merawat vagina agar bersih dari segala kotoran, jamur, virus dan bakteri serta bebas bau. Membuat "sempit menggigit" lagi seperti ketika masih perawan di Malam Pertama. 
http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/
Rasa sensitif pun kembali lagi sehingga suami Anda tidak harus repot-repot "memperbesar / memperpanjang" senjata kejantanannya untuk membuat Anda puas dan mencapai orgasme. sekilas tentang manfaat Crystal X :

  • Crystal X terbuat dari mineral alam yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tidak sedap serta menetralkan PH
  • Fungsi antiseptik ini masih di perkuat dari zat zat antiseptik yang terdapat pada daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan
  • Ekstrak Rumput laut untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka. ( Kalau ada wanita yang tidak pernah merasakan kenikmatan, silahkan coba Crystal X dijamin 100% anda pasti akan merasakan kenikmatan karena miss v akan lebih PEKA dan lebih SENSITIF. )
  • Minyak Viniel yang berfungsi melenturkan dan merapatkan Vagina. selain anda terbebas dari kanker serviks anda akan merasa bahagia dan itu jutaan wanita yang merasakannya.
Istilah “keputihan” merupakan istilah lazim digunakan oleh masyarakat untuk menyebut penyakit kandidiasis vaginal yang terjadi pada daerah kewanitaan. Penyakit “keputihan” merupakan masalah kesehatan yang spesifik pada wanita. Sebuah survei telah dilakukan terhadap pengunjung wanita pada beberapa apotek di Yogyakarta selama satu bulan menunjukkan bahwa 60% pengunjung wanita tersebut sedang atau pernah menggunakan obat untuk mengatasi masalah kesehatan pada organ reproduksinya dan yang relatif sering adalah apa yang dikenal dengan “keputihan”. Sebanyak 50% pelajar putri sekolah menengah dan perguruan tinggi pernah mengalami keputihan ketika berusia kurang dari 25 tahun.

Keluarnya Hidden knowledge atau cairan (lender) berwarna bening, kental john baunya sedikit agak tidak enak sebenernya hal yang common. Ini merupakan proses yang sangat ilmiah Yang berkaitan erat dengan konsisi masa subur seorang wanita. John wanita yang natural pasti mengalami kondisi atau saat-saat seperti ini. john biasanya muncul setelah haid (3-7 setelah haid). 

Wanita akan memasuki masa-masa subur yang ditandai dengan keluarnya cairan dari Mrs. SIXTH IS V yang memang dipersiapkan oleh tubuh kita untuk memasuki fase pematangan pembuahan sel telur serta kehamilan. Biasanya setelah 7-14 hari kemudian cairan ini perlahan akan berkurang. Mengental john menghilang.
Masalahnya, pada masa subur ini biasa daerah Mrs. SIXTH IS V lembab serta menjadi tempat yang baik untuk pertumbuhan jamur john bakteri. Nah, bila ini terjadi infeksi bakteri, cairan vagina akan menjadi putih kekuning-kuningan, berbau john menimbulkan rasa gatal. Kondisi seperti inilah yang dsebut dengan keputihan.

penyebab keputihan ini biasanya sejenis microorganisme, Yaitu jamur Yeast infection atau bakteri trichomonas vaginalis john bisa juga disebabkan oleh cacing kremi yang diebabkan dari daerah dubur yang berpindah ke vagina.


MANFAAT KECIL CRYSTAL X BAGI KESEHATAN ORGAN WANITA


  • Mencegah terjadinya Iritasi dan juga Infeksi yang dapat menimbulkan penyakit pada daerah kewanitaan
  • Mengatasi & Menghilangkan keputihan, bau tidak sedap, gatal – gatal, berlendir, dll. bahkan yang sudah bertahun tahun sekalipun.
  • Melenturkan, Merapatkan sekaligus mengaktifkan kembali selaput vagina sehingga mampu mengembalikan sensitivitas terhadap ransangan dan menambah kenikmatan saat berhubungan dengan suami.
  • Membantu proses kehamilan, yakni : rongga kewanitaan yang kotor dan berkerak akan menyebabkan sperma susah untuk melakukan perjalanan suci menuju sel telur, dengan crystal x rongga kewanitaan akan bersih dan bisa membantu lancarnya proses pembuahan.
  • Herbal Antiseptic Alami yang mampu dan dapat membunuh virus dari kuman & bakteri yang berkembang pada daerah kewanitaan sehingga membuat daerah kewanitaan anda menjadi steril, bersih dan mencegah datang nya penyakit berbahaya ” Kanker Serviks ” karena virus tidak mampu berkembang di area miss v / kewanitaan anda.

CRYSTAL X MENCEGAH KEPUTIHAN


Keadaan yang lembab pada daerah kewanitaan akan lebih mendukung berkembangnya jamur penyebab keputihan ini. Sangat disarankan untuk menjaga agar daerah kewanitaan ini dalam keadaan bersih dan tidak lembab dengan menggunakan pakaian dalam yang cukup menyerap keringat atau terbuat dari jenis kain katun. Penggunaan cairan pembasuh vagina harus dilakukan secara bijaksana dengan mengetahui suatu prinsip bahwa lingkungan vagina bersifat asam yang juga merupakan lingkungan normal bagi flora normal (mikroorganisme yang dalam jumlah normal tidak menyebabkan penyakit) di vagina. 

Adanya perubahan lingkungan normal tersebut, misalnya dengan penggunaan cairan pembilas vagina yang bersifat basa / alkali (mengandung sabun) dapat memicu pertumbuhan kuman secara abnormal yang salah satu akibatnya adalah keputihan.

 SEKILAS TENTANG KEPUTIHAN


Keputihan adalah infeksi yang terjadi pada organ vital wanita baik bagian dalam(vagina)maupun bagian luar(vulva),infeksi ini di sebabkan oleh bakteria dan jamur.keputihan bisa di alami oleh semua kalangan dan tanpa memandang usia,baik yang muda,dewasa,ataupun lanjut usia.Adapun keputihan sendiri ada dua macam:

Keputihan fisiologis

keputihan yang sering terjadi pada periodeu menstruasi,baik menjelang ataupun sesudah mentruasi,keputihan ini juga terjadi pada rangsangan sexual,wanita yang mengalami stres dan wanita yang sedang hamil.kesimpulannya keputihan ini adalah jenis keputihan Hormonal.

Keputihan patologis

keputihan yang di sebabkan oleh bakteri dan jamur,dan biasanya di barengi dengan rasa gatal,bau tak sedap dan menyengat,keluarnya lendir coklat,kuning,putih.bahkan pada jenis jamur tertentu mengeluarkan lendir hijau kecoklatan,keputihan jenis inilah yang berbahaya.di samping menimbulkan rasa nyeri yang sangat di perut, keputihan patologis inilah yag bisa memicu terjdinya kista dan kangker.
Crystal-X adalah obat herbal 100% alami, dikhususkan untuk  perawatan dan pengobatan semua masalah kewanitaan. Selama 4 tahun terakhir crystal-x efektif terbukti menyembuhkan ratusan ribu penggunanya, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, parah, miss v berlendir, miss V kurang rapat, kena kanker, kista, miss v berbau, nyeri saat haid, haid kurang lancar, miss v gatal, lama nikah belum punya momongan.
Kandungan bahannya yang cukup beragam ternyata membuat obat keputihan Crystal X memiliki banyak sekali manfaat. Adapun manfaat dari penggunaan Crystal X secara rutin adalah:

  • Membersihkan area kewanitaan secara menyeluruh sehingga tidak berlendir, tidak berbau, dan tidak akan terasa gatal.
  • Memudahkan keinginan anda untuk segera memiliki momongan.
  • Membantu mengatasi keluhan nyeri saat siklus datang bulan tiba sehingga bisa beraktivitas dengan normal.
  • Membantu menghilangkan segala macam jenis kotoran yang selama ini mengendap di organ kewanitaan.
  • Mengobati dan juga mencegah gangguan keputihan yang berlebihan dan berbahaya.

Anda tidak perlu meragukan khasiat dari Crystal X, sebab telah banyak orang membuktikan khasiat yang diberikan. Terbuat dari bahan alami yang tidak mengandung campuran bahan kimia apapun sehingga aman digunakan untuk jangka panjang.


CIRI-CIRI KEPUTIHAN TIDAK NORMAL PADA WANITA


Crystal x halal untuk dipakai. Hal ini terbukti crytal x sudah mendapatkan  sertifikat MUI dan BPOM .Harga resmi dari perusahaan sangat murah, jika dibandingkan dengan biaya berobat ke dokter berkali-kali, dan belum tentu sembuh, apalagi menggunakan obat-obatan kimia yang banyak efek sampingnya. Harga Crystal X asli ini  sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah indonesia. 

Khasiatnya  sudah dibuktikan ribuan pelanggan memang 99% sangat efektif untuk mengobati segala macam keluhan kewanitaan separah apapun dalam 3 tahun ini sejak produk dijual dipasaran.
Crystal X Murah karena bisa dipakai hingga 4-6 bulan, itupun kalau digunakan untuk terapi penyembuhan masalah kewanitaan. 

Biasanya semakin lama ukurannya jadi semakin mengecil, jadi kurang nyaman dipakai kalo semakin kecil. Jadi dalam sehari cukup dipakai 2 kali sehabis mandi. Kalo dihitung-hitung sekali pakai crystal X cukup menganggarkan seribu rupiah saja. Apalagi kalau hanya untuk perawatan ketika miss v sudah bersih dari kotoran-kotoran dan kerak, maka pemakaian cukup 2 -3 kali dalam seminggu, dan crystal X anda akan lebih awet bahkan bisa sampe 6 bulan.

Untuk dapat mengenali ciri-ciri keputihan tidak normal pada wanita, terlebih dahulu Anda perlu mengenali ciri-ciri keputihan yang normal, agar Anda tidak panik jika suatu saat mengalami keputihan yang normal ini, yaitu antara lain:

  • Berwarna bening dengan tekstur cair
  • Tidak memberikan rasa gatal di sekitar vagina
  • Tidak berbau
  • Jumlah cairan sedikit, tidak berlebihan

Sedangkan ciri-ciri keputihan tidak normal antara lain:
  • Berwarna kuning seperti susu atau hijau bahkan hitam dengan tekstur kental
  • Memberikan rasa gatal di sekitar vagina
  • Memberikan rasa panas di sekitar vagina
  • Berbau busuk, atau amis, atau tidak enak
  • Jumlah cairan banyak (berlebih)

CARA PAKAI CRYSTAL X UNTUK DEWASA DAN REMAJA


CARA PAKAI CRYSTAL X DEWASA YANG SUDAH MENIKAH :


Basahi Crystal X dengan air bersih, masukan ke dalam kewanitaan sepanjang 4 cm saja, sisanya buat pegangan ( jangan dilepas ), putar ke kanan dan ke kiri selama kurang lebiih 10 detik saja. Keluarkan Crystal X lalu bilas dengan air sampai bersih, keringkan dan kembalikan ke kotak nya, simpan di tempat aman.

CARA PAKAI CRYSTAL X REMAJA : 

Siapkan air hangat 200cc dalam wadah, masukan Crystal X ke dalamnya biarkan selama 2-4 menit, gunakan air rendaman Crystal X ini untuk cebok, lakukan secara rutin. Pada pemakaian untuk remaja memang Crystal X akan cepat habis karena direndam, namun demi kesembuhan saya rasa tidak apa-apa.
Crystal X selain dapat mengobati keputihan, serta bau tak sedap pada miss v juga bermanfaat untuk mengobati kista pada stadium tertentu, kista itu sendiri terjadi akibat keputihan yang dibiarkan dan umumnya berakibat bau tak sedap pada vagina. 

Nah, dengan adanya manfaat crystal x tersebut dapat dipergunakan untuk mencegah terjadinya penyakit berbahaya seperti kista, miom dan yang paling berbahaya adalah kanker mulut rahim atau sering disebut kanker serviks. 

Apakah hanya itu saja manfaat obat herbal crystal x? tentu tidak banyak sekali manfaat crystal x seperti dapat mengobati keputihan baik yang sudah menahun maupun penyakit keputihan biasa, selain itu manfaat obat herbal crystal x ini dapat sebagai pelancar haid yang tidak teratur. Bagi sebagian wanita tentu ada yang mengalami hal tersebut bukan??

Bahan herbal yang dimiliki juga telah mengantongi sertifikat halal dari MUI sehingga bisa digunakan untuk anda para muslimah. Gangguan keputihan atasi segera dengan menggunakan obat keputihan Crystal X yang terbukti efektif.

Obat keputihan herbal Crystal X kerap dijadikan pilihan utama karena memiliki banyak kelebihan, diantaranya:

  • Terbuat dari bahan-bahan alami sehingga mengurangi resiko terjadinya efek samping.
  • Harga obat alami juga cenderung lebih hemat.
  • Penggunaannya juga tidak menimbulkan ketergantungan.
  • Bisa memilih meracik bahan herbal sendiri atau membeli yang siap pakai.

Berikut ini adalah beberapa bahan yang digunakan dalam pembuatan crystal X besera manfaatnya:

  • Piper betle leaf oil (minyak sirih), daun sirih berfungsi sebagai antimikroba dan antijamur yang menyebabkan keputihan serta merupakan antiseptik alami.
  • Aloe Vera (lidah buaya), salah sau kandungannya berupa lecithin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker.
  • Euchema Spinosum (rumput laut), banyak dimanfaatkan dalam dunia kedokteran dan farmasi antara lain sebagai bahan antibiotik, terdapat pula kandungan vitamin A, vitamin E, vitamin C dan Selenium yang mempunyai efek antioksidan.
  • Potassium Alum Sulfide (tawas), karena merupakan pembentuk koloid, maka sifat yang sangat penting pada tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran dan racun, serta dapat digunakan untuk menghilangkan bau badan.

Komposisi pada obat keputihan alami memang cenderung bekerja secara bertahap sehingga hasilnya tidak seketika. Hasil yang lama terlihat bukan menunjukkan obat alami tersebut tidak bekerja sesuai dengan fungsinya. Melainkan masih dalam proses penyembuhan, sehingga ketika mengobati dengan obat alami sebaiknya belajar bersabar dan telaten.


Berikut merupakan rincian manfaat crystal x yang akan dijelaskan berikut dibawah ini antara lain:
  • Membunuh bakteri, kuman, jamur penyebab penyakit di area organ kewanitaan
  • Mengatasi cairan berlebih yang keluar di vagina atau lebih sering dikenal dengan keputihan, baik keputihan berbahaya atau keputihan tidak normal
  • Mengatasi bau tak sedap dan gatal-gatal di organ kewanitaan
  • Mengatasi iritasi di mukosa vagina dikarenakan lembab, atau penggunaan pembalut terlalu lama
  • Melenturkan dan merapatkan kembali vagina
  • Menambah sensitivitas atau kepekaan vagina terhadap rangsangan seksual
  • Mencegah penyakit yang berhubungan dengan penyakit organ kewanitaan seperti myoma atau kanker serviks

Selain kita mengetahui manfaat apa saja dari obat keputihan alami untuk mengatasi keluhan keputihan yang berlebihan dan mengganggu. Sebagai kaum perempuan kita juga wajib tahu faktor apa saja yang memicu keputihan tersebut. Diantaranya:

  • Adanya gangguan penyakit reproduksi seperti tumor atau kanker serviks sehingga ditandai dengan munculnya cairan menyerupai keputihan yang berbau menyengat.
  • Munculnya keputihan yang disebabkan oleh pertambahan usia, usia yang menua membuat lapisan pada organ kewanitaan menipis dan mengeluarkan cairan keputihan.
  • Terdapat benda asing yang menetap di saluran organ kewanitaan dan memicu kemunculan cairan keputihan tidak normal.
  • Kerap membersihkan organ kewanitaan akan membunuh bakteri baik sehingga memicu keputihan.

Ciri-Ciri Penyakit Yang Ditunjukan Melalui Keputihan. Adapun ciri ciri penyakit tertentu yang ditunjukan melalui keputihan sebagai berikut :

  • Kanker serviks, Keputihan akan berwarna sangat cokelat atau kemerahan serta diikuti pendarahan sekaligus rasa sakit di rahim
  • Infeksi jamur, Keputihan yang menunjukkan adanya penyakit ini biasanya bertekstur kental, padat, berwarna kekuningan serta menimbulkan rasa nyeri saat berhubungan intima tau memberikan efek gatal dan bengkak di sekitar vagina
  • Infeksi bakteri vaginosis, Keputihan yang menunjukkan penyakit ini akan berwarna abu-abu, kuning atau putih dengan aroma yang amis, serta biasanya diikuti gatal, kemerahan dan rasa panas seperti terbakar
  • Gonorrhoea, Keputihan yang menunjukkan adanya penyaklit ini akan berwarna kekuningan atau kehitaman serta diikuti pendarahan di luar masa haid serta biasanya akan mengakibatkan rasa sakit saat buang air kecil
  • Trichomoniasis, Keputihan akan berwarna kekuningan atau kehijauan, disertai rasa gatal dan nyeri pada saat buang air kecil.

MANFAAT CRYSTAL X BAGI WANITA DALAM JANGKA PANJANG

  • Crystal X berfungsi sebagai Herbal Antiseptic yang mampu membunuh bakteri merugikan, jamur, serta menjadikan area kewanitaan tidak cocok untuk virus berkembang.
  • Crystal X merangsang otot-otot organ kewanitaan, menjadikan lebih lentur dan mengembalikan elastisitas organ kewanitaan sehingga rapet kembali seperti ketika gadis ( note : bukan kembali perawan ).
  • Crystal X mengatasi keluhan bau tidak sedap pada organ kewanitaan Anda, menjadikan rasa percaya diri bertambah dihadapan suami.
  • Crystal X sangat efektif untuk mencegah dan mengobati keputihan menahun sekalipun, ribuan testimoni membuktikan manfaat Crystal X Untuk Keputihan ini.
  • Crystal X pada pemakaian rutin secara terus menerus membersihkan rongga kewanitaan dari zat asing dari luar, serta merontokan kerak dan kotoran.
  • Crystal X juga mampu mengembalikan sensitivitas terhadap rangsangan, sehingga Anda akan lebih merasakan kenikmatan saat berhubungan dengan suami.
  • Crystal X mencegah datangnya Kanker Serviks, ramuan Crystal X membuat area kewanitaan Anda menjadi steril dan membuat virus tidak mampu berkembang di dalam nya.
  • Crystal X menyembuhkan iritasi area kewanitaan, mengatasi iritasi akibat infeksi dan jerawat yang sering terjadi akibat penggunaan pakaian yang terlalu ketat.
  • Crystal X untuk iritasi selangkangan, bagi Anda yang over weight sering kali di area selangkangan terjadi iritasi muncul bintik-bintik kecil berisi air, atasi dengan Crystal X
  • Crystal X untuk ambien, mengatasi ambein akut dengan menggunakan produk ini telah teruji khasiatnya, ambein hilang dan tidak kambuh-kambuh lagi.
  • Crystal X membantu proses kehamilan, rongga kewanitaan yang kotor dan berkerak akan menyebabkan seperma susah untuk melakukan perjalanan suci menuju sel telur, dengan crystal x rongga kewanitaan akan bersih dan bisa membantu lancarnya proses pembuahan.

Crystal X adalah obat keputihan yang diramu dari tumbuh-tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill, dengan manfaat:

  • Membunuh bakteri dan kuman-kuman penyakit pada kelamin.
  • Menyembuhkan keputihan dalam hitungan hari, kondisi parah maupun ringan.
  • Menyembuhkan iritasi (lecet-lecet) di selaput vagina.
  • Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina.
  • Menghilangkan bau tidak sedap di vagina.
  • Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  • Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang (gairah sex).
  • Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
  • Awet dan dapat digunakan berulang-ulang.
  • Aman (tidak ada efek samping).

KENAPA WANITA WAJIB MEMAKAI CRYSTAL X ?

  • Berbeda dengan produk lain, Crystal X telah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi POM REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004, artinya Crystal X sangat aman digunakan.
  • Produk Crystal X ini telah digunakan oleh jutaan wanita di Indonesia. Dari data statistik menunjukan lebih dari 100.000 PCS/bulan Crystal X yang dipasarkan oleh PT Natural Nusantara dari tahun 2008-sekarang, artinya produk ini benar benar berkualitas dan sudah terbukti mampu memberikan manfaat bagi kaum wanita.
  • Proses pemasaran Crystal X diawasi secara intensiv oleh pihak perusahaan PT Natural Nusantara, berbagai macam terobosan dilakukan untuk memberikan pembeda dari produk mirip yang ada dipasaran, selalu dapatkan Crystal X dari Stockist Resmi nya. ( Crystal X hanya dijual melalui Distributor Resmi dan tidak dijual bebas di Apotik dll. )
  • Crystal X sudah digunakan oleh hampir seluruh wanita di Indonesia pada saat ini. Karena Kualitas dan Fungsi nya yang sangat LUAR BIASA serta terbukti dan teruji mampu mencegah penyakit kanker serviks. Jadi, anda bukan pemakai Crystal X untuk yang pertama kali, tetapi anda sudah yang ke sekian juta wanita di Indonesia yang menjadi pengguna ” Crystal X “

Bagi sista yang masih belum tahu mengenai efek pemakaian crystal x ini. Perlu kami luruskan dulu mengenai pengertian dari efek samping pemakaian crystal x ini yang sebenarnya adalah efek pemakaian Crystal X. Karena kata efek samping cenderung berarti pada hal-hal yang berakibat negatif. Sedangkan Crystal X tidak mengakibatkan atau menimbulkan masalah baru pada organ kewanitaan melainkan mengatasi masalah kewanitaan secara tuntas. Berikut adalah efek pemakaian Crystal X :

*Reaksi awal pemakaian Crystal X

Crystal x pada umumnya memberikan reaksi pada hari ke 2 dan ke 3 pemakaian dan berlangsung selama 3 hari atau sampai 1 minggu bahkan ada yang sampai 2 minggu (tergantung tingkat keseriusan masalah kewanitaannya).

Ada yang merasakan gatal-gatal saat memakai Crystal X, yang itu menunjukan penyesuaiannya crystal x terhadap pH miss v dan mulai bereaksinya Crystal X guna mengatasi bakteri yang ada dalam miss v sehingga menimbulkan gatal-gatal dan itu tidak berlangsung lama, hanya 3-5 hari. Jika gatal yang dirasakan tak tertahankan solusi mengatasinya adalah dengan membasuh area gatal tersebut dengan air yang hangat dan tetap meneruskan pemakaian Crystal X nya.

*Keluarnya Kotoran dari dalam miss v

Keluarnya lendir-lendir putih seperti agar-agar biasanya dirasakan seminggu setelah pemakaian Crystal X, efek ini biasanya dirasakan sesaat setelah berhubungan intim dan itu adalah keputihan, kemudian keluarnya flek putih seperti tisu basah itu adalah bibit keputihan yang dikeluarkan oleh Crystal X, karena Crystal X bersifat gurah vagina juga.

Adanya kotoran yang menempel pada CD berbentuk kecil-kecil, itu adalah kerak yang ada dalam miss v yang telah dibersihkan oleh Crystal X. Efek ini biasanya dirasakan saat bangun tidur. Tetapi tidak semua wanita merasakannya karena setiap wanita memiliki masalah kewanitaan yang berbeda-beda tentunya.

*Keluarnya gumpalan darah

Efek pemakaian Crystal X dengan keluarnya gumpalan darah ini biasanya dialami oleh penderita kista, karena keluarnya gumpalan darah tersebut adalah kista yang berhasil dilunturkan oleh Crystal X yang bersifat sebagai gurah vagina. Tetapi gumpalan darah tersebut tidak semuanya kista, terkadang juga gumpalan darah kotor tersebut adalah sisa mentruasi yang belum tuntas dibersihkan.

Pemakaian rutin Crystal X dengan dibantu produk pendukung dan mengkonsumsi selama 3 bulan atau 3 kali konsumsi produk dapat mengeluarkan kista yang ada dalam miss v, dan ini sudah terbukti tanpa melalui proses medis.

*Miss V kesat

Ada juga yang mengalami kesatnya miss v seperti tidak ada pelumas, tenang ini tidak apa-apa karena masih merupakan tahap pembersihan miss v, solusinya kurangilah pemakaian Crystal X sehari 1 kali pemakaian saja dan perbanyaklah minum air putih.

*Menyempitnya miss v

Setelah pemakaian 1 sampai 2 bulan pemakaian Crystal X ada yang merasakan kembali menyempitnya miss v dan mengencangnya dinding-dinding miss v membuatnya lebih percaya diri dalam berhubungan tetapi ada juga yang membutuhkan waktu yang lama untuk merasakan hal tersebut.

Pada efek pemakaian ini disarankan 5 menit sebelum berhubungan dan sesudah berhubungan memakai Crystal X.

*Hilangnya bau tak sedap


Kandungan yang ada dalam Crystal X seperti minyak viniell dan extrak rumput laut memberikan efek positif dalam organ kewanitaan yaitu hilangnya bau tak sedap yang ada dalam miss v.

*Romantisnya hubungan Pasutri


Pemakaian Crystal X secara rutin 1 kali sehari sehabis mandi dan 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan badan akan membantu meningkatkan kekencangan miss v dan terbebas dari berbagai macam masalah kewanitan yang merugikan baik bagi diri wanita itu sendiri maupun seorang pasangan/suami. Dan ini memberikan dampak positif dalam hubungan rumah tangga dengan merasakan kembali sensasi malam pertama yang pernah dilakukan.

Crystal X adalah produk perawatan khusus bagian kewanitaan moderen yang paling fenomenal dan dicari oleh Wanita masa kini. Didistribusikan dan telah dipatenkan oleh PT Natural Nusantara Yogyakarta. Crystal X diciptakan oleh para ahli yang sangat berkompeten dalam bidang kesehatan khususnya kesehatan kewanitaan. Telah teruji secara klininis olen Badan POM dan telah terjual lebih dari 1 juta pcs dan telah dipasarkan selama 4 tahun ini serta hampir seluruhnya yang telah menggunakan Crystal X ini merasa sangat puas. 

Aman untuk digunakan untuk perawatan sehari-hari karena terbuat dari bahan dasar alami yakni tumbuh tumbuhan berkhasiat dan mineral alam yang diracik secara teliti dan diolah secara higienis sehingga menghasilkan komposisi yang tepat untuk merawat miss v dan mengatasi semua permasalahan pada bagian organ kewanitaan. Cara pemakaiannya yang prakstis dan harganya yang hemat dibanding menggunakan produk lain inilah alasan yang membuat banyak wanita Indonesia bahkan manca negara lebih memilih menggunkan CrystalX dari pada produk perawatan lain yang ada dipasaran.

Crystal X dapat digunakan mulai dari wanita yang masih gadis hingga yang telah masuk usia masa menopause. Sangat dianjurkan terlebih lagi bagi pasangan suami istri yang ingin kembali lebih harmonis dalam hubungan diatas ranjang. Dikarenakan selain fungsinya sebagai produk perawatan agar terhindar dari keputihan dan masalah lainnya bagian organ khusus wanita, Crystal-X juga dapat mengembalikan kembali elastisitas organ intim wanita khususnya bagi wanita pasca melahirkan sehingga menimbulkan sensasi yang lebih positif dalan melakukan hubungan dengan suami. Sehingga keharmonisan rumah tangga akan lebih terjaga karena Crystal-X memberikan sensasi yang LUARRRR BIASAAA!!!

Previous
Next Post »
Thanks for your comment