Cara mengatasi vagina becek secara alami

Vagina becek secara alami.


“becek” atau cairan terlalu berlebih pada vagina sering menjadi permasalahan kaum hawa. Cairan vagina yang terlalu berlebih pada vagina membuat pasangan tidak merasakan kenikmatan apapun saat penetrasi. Akibatnya, gairah pasangan bisa melorot. Ujung-ujungnya suami anda pun malas mengajak anda berhubungan intim lagi.dan tidak jarang,  para istripun menjadi tidak pede di depan suami. 

http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com


Sebenarnya pelumasan adalah situasi yang normal saat berhubungan seks, fungsinya adalah untuk mempermudah penis penetrasi ke dalam vagina. Selama cairan vagina tersebut tidak berubah warna dan tidak berbau Maka kondisinya adalah normal.

Cairan ( lendir) yang keluar dari liang vagina atau sekret adalah hal normal yang dialami setiap wanita setiap kali terangsang secara seksual, hanya saja bentuknya encer dan jernih.lendir vagina diperlukan untuk memastikan vagina dalam keadaan yang optimal saat penetrasi berlangsung.

Vagina menjadi basah juga adalah pertanda wanita sudah siap berhubungan seks. Jika wanita sudah mencapai titik tertentu dari gairahnya, maka dinding vagina akan mengeluarkan lebih banyak lagi cairan. Itu adalah pertanda bahwa vagina siap menerima penetrasi penis.

Tetapi terkadang, vagina terlalu becek sehingga justru menghilangkan sensasi saat bercinta. Sebenarnya tingkat kelembaban vagina pada wanita berbeda-beda, ada yang sangat basah atau becek dan ada juga yang sangat kering. Penyebab vagina becek ada beberapa hal yaitu pengaruh pil kb, pengaruh hormon, siklus menstruasi dan ovulasi, atau bisa juga karena terlalu bergairah saat bercinta.

Penyebab vagina "becek"

  • .Adanya infeksi pada vagina, karena pengaruh masuknya kuman atau jamur. " infeksi ini biasanya menyebabkan keluarnya cairan keputihan, yang jika bercampur dengan lubrikasi hasilnya sangat banyak."
  • Wanita tersebut punya "bakat" untuk mengeluarkan cairan berlebih dari tubuhnya, terutama orang yang bertubuh gemuk.
  • Pemakaian celana jeans yang terlalu ketat sehingga terjadi peningkatan suhu dari vagina.
  • Tingginya hormon estrogen,sehingga menyebabkan tingginya produksi cairan dari vagina.
  • Kondisi kesehatan umum, yang ikut mempengaruhi.

5 cara jitu mengatasi vagina becek


Berdasarkan mitos yang berkembang, semakin kering liang senggama akan memberikan kenikmatan yang lebih kepada pasangannya. Upaya ini mendorong para perempuan mencuci kelaminnya dengan daun sirih, melakukan gurah vagina, atau meminum jamu yang dapat membuat liang senggama keset bebas ”becek”. Mitos ini tentu harus diluruskan. 

Perlendiran vagina yang merupakan salah satu tanda dari bangkitan seksual mengindikasikan bahwa wanita tersebut telah siap untuk melakukan hubungan seksual. Berikut ada beberapa tips yang akan disampaikan tapi bukan cairan dalam liang senggama yang harus dikeringkan, tetapi latihan dasar otot panggul yang perlu dilatih sejak dini. Latihan dasar otot panggul akan meningkatkan kualitas hubungan seksual. Lakukan latihan secara.

Organ sex, baik lelaki mau pun perempuan keduanya secara fungsional memiliki mekanisme yang hampir sama dan kompliment atau saling melengkapi. Mr. P identik dengan clitoris, keduanya memilki kepala dan batang saluran ms. V identik dengan batang .

Pada pria, batang  akan mengalirkan cairan pembersih yang kemudian diikuti dengan cairan pelicin agar kepala bisa memiliki bahan pelicin yang cukup agar bisa dimasukan ke vagina tanpa membuat kepala  atau saluran ms. V nya bagian depan menjadi lecet. Pada wanita juga ada cairan pembersih dan cairan pelicin yang juga membasahi saluran mIs. V agar saluran tersebut cukup terlindung dari kuman yang berada pada disamping permukaan saluran mIs. V sendiri yang dekat dengan saluran buang yang lain, juga dipersiapkan cukup memiliki pelicin agar saluran tidak menjadi lecet, rusak atau bahkan sampai sobek karena bersinggungan atau tergores ketika terjadi hubungan antara kedua bagian kelamin tersebut.

Kalau kita siap untuk melakukan hubungan (coitus) maka dengan sendirinya kedua organ juga harus siap untuk berbagi cairan sehingga hubungan itu menjadi hubungan yang cukup baik dan sehat. Semakin terangsang keluarnya cairan pelicin akan semakin banyak dari kedua belah pihak.

Keinginan untuk membuat agar saluran ini kering, sangat disayangkan sekali karena justru dengan basahnya alat kelamin artinya keduanya sama-sama memiliki rasa terangsang.

Menanggapi keluhan suami yang mengklaim terlalu licinnya kegiatan tersebut sehingga ia merasa kurang bisa menikmati, maka caranya bukan dengan jalan membendung cairan atau menyerap cairan dengan kayu atau hal-hal lain, tetapi sebaiknya keduanya melakukan latihan antara lain :
  • .Melakukan senam otot agar bagian itu kekencangan jepitan ototnya cukup kuat, sementara untuk pria agar pemompaan darah ke p***s menjadi lancar dan mendapatkan bentuk yang padat berisi.
  • Mencari posisi yang baik dimana anda berdua bisa merasakan gigitan dan jepitan yang baik, misalnya dengan merubah posisi klasik dengan beberapa improvement posisition.
  • Menghatur posisi kaki anda agar bisa membantu temporer untuk menjepit dengan baik sehingga cukup terasa, atau posisi anda yang tidak hanya menerima tetapi juga melakukan gerakan-gerakan tertentu, karena pada prinsipnya organ bagian tersebut terdiri dari otot-otot melingkar yang mestinya bisa diatur jepitannya sehingga walaupun licin, tetapi tetap bertenaga. Ini lebih baik dibanding menghilangkan pelicin dan berakibat lecet habis dan luka.
  • Memperbaiki kualitas asupan nutrisi anda berdua sedemikian sehingga berada dalam kondisi prima.
  • Penundaan waktu oral sehingga ketika anda siap, keduanya masih dalam kondisi tidak terlalu berpelumas.

Jadi kenapa terlalu becek? Bagaimana anda tau itu terlalu becek? Padahal yang normalnya tidak anda ketahui ? Kalau suami cukup terganggu, mungkin bisa didiskusikan dan tidak termakan iklan. Jadi semakin banjir alat kelamin ketika bersenggama berarti semakin tinggi tingkat rangsangan yang sedang dirasakan.

Kini kami datang memberikan solusi buat anda yang Mis V nya becek yaitu dengan Cara Membeli Crystal X asli natural  nusantara. Mari kita Liat Penjelasan nya CrystAL X secara Lengkap Dan Terpercaya 

Crystal X Asli Dari PT. NASA

Di Sini Saya Akan Menjelaskan Tentang Apa Itu Crystal X. Crystal X Adalah Produk Unggulan Dari PT.Natural Nusantara Yang Di Produksi Khusus Untuk Organ Intim Kewanitaan Terutama Mengatasi Segala Masalah Kewanitaan Anda. Crystal X Merupakan Sebuah Solusi Yang Nyata Nyata Ampuh Dan Canggih Untuk Mengatasi Segala Masalah Apapun Yang Menjadi Kebutuhan Para Kaum Hawa.
Crystal X Asli Terbuat Dari Bahan-Bahan Natural Dari Alam Dan Mineral Alam Yang Memberi Banyak Kebaikan Kepada Organ Kewanitaan. Pernahkah Anda Merasakan Sakit Yang Luar Bisa Saat Akan Memasuki Masa Haid? 

Crystal X Adalah Solusinya. Sakit Inilah Yang Disebabkan Oleh Bakteri Dalam Tubuh Dan Kuman-Kuman Yang Berhubungan Dengan Organ Kewanitaan Luar Maupun Dalam. Bakteri Dan Virus Yang Ada Ini Sangat Mengganggu Kenyamanan Dan Mengganggu Kebersihan Organ Vital Anda.

Dengan Benda Ini Akan Memberikan Solusi Baik Bagi Derah Kewanitaannya Anda. Perpaduan Zat-Zat Antiseptik Seperti Daun Sirih, Rumput Laut, Dan Tumbuh-Tumbuhan Obat Herbal Lain Mampu Menjadikan Ramuan Ini Baik Untuk Vagina Anda. Untuk Beberapa Orang, Crystal X Adalah Kurang Dipercaya Khasiatnya Karena Belum Pernah Memakai Crystal X, Tetapi Untuk Yang Sudah Memakai Mereka Merasakan Sensasi Dari Crystal X Yang Luarr Biasa.

Manfaat Dari Crystal X Tersebut Adalah Dapat Dirasakan Saat Setelah Pemakaiannya Secara Teratur Dan Menjaga Kebersihan Daerah Kewanitaan Anda. Alat Kesehatan Herbal Ini Dapat Mengurangi Rasa Nyeri Saat Akan Didatangi Masa Haid, Melenturkan Kembali Selaput Dara Yang Telah Kaku Bagi Wanita, 

Daya Rangsang Organ Wanita Anda Akan Meningkat Menjadi Lebih Menggigit, Bau Yang Tidak Sedap Dari Daerah Kewanitaan Anda Akan Berkurang Dan Lambat Laun Akan Hilang Setelah Memakai Crystal X, Crystal Ini Mampu Membunuh Bakteri, Virus Dan Kuman Yang Ada Di Daerah Kewanitaan Penyebab Jamur Pemicu Penyakit Alat Kelamin Maupun Kanker, Serta Mampu Menyembuhkan Keputihan Yang Telah Lama Mengganggu Aktifitas Anda Sehari-Hari.

Harga natural crystal x yang asli


Harga natural crystal x asli adalah Rp.200.000,00 (dua ratus ribu rupiah). Harga ini adalah harga standart natural crystal x yang sudah ditentukan dari PT. Natural Nusantara (NASA). Banyak produk natural crystal x yang murah, tapi diragukan keasliannya.

Kami, Distributor resmi PT. Nasa menghimbau, agar para konsumen benar-benar mengetahui dulu semua tentang review natural crystal x ini. Hal ini kami tekankan, agar saat pemakaian untuk penyembuhan masalah kewanitaan atau pemakaian untuk perawatan bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Sebelum melangkah lebih lanjut, mari kita ketahui prinsip dasar manfaat crystal x yang dapat di kita dapatkan.
  1. Crystal X mengandung daun senggugu. Kandungan daun senggugu pada Crystal x mampu mengeluarkan kotoran berada pada ronnga Mis V. Bagi wanita yang mengalami keputihan yang sudah berat, kotaran yang keluar biasanya berwarna merah kecoklatan, bahkan ada yang berwarna hijau pekat jika keputihan sudah sangat parah.
  2. Minyak rumput laut, Viniel, serta ekstrak daun sirih bermanfaat untuk merontokkan kerak dalam rongga Mis V seta mengembalikan jaringan otot menyempit kembali seperti perawan. Kerak yang mengandung banyak bakteri yang mampu memicu gatal-gatal, bautak sedap, keputihan yang tidak normal, akan bersih dan keluar.

Hal ini memang salah satu fungsi crystal x sebagai pembersih, terapi pengobatan dan perawatan organ kewanitaan. Selain dapat membersihkan organ kewanitaan, crystal x juga mampu mengembalikan keremajaan otot-otot daerah kewanitaan, dan miss v akan terasa menyempit seperti perawan kembali.

Dari sisi rumah tangga, tentu saja tdak hanya istri saja yang merasakan manfaat crystal x karena terawatnya organ kewanitaan. Namun sang suami pun juga bisa merasakan manfaat crystal x, karena sehatnya organ kewanitaan sang istri.

Kemudian, dari keterangan point A dan Point B diatas bisa kita ambil kesimpulan bahwa, Crystal x mapu mengeluarkan kotoran-kotoran yang ada pada organ kewanitaan. Karena mampu mngeluarkan kotoran yang ada di dalam miss v, maka bagi wanita yang sedang masa kehmilan dan wanita yang sedang menstruasi, dilarang memakai crystal x.

 Bagi wanita yang sedang hamil tidak boleh memakai crysta l x karena, dikhawatirkan hormon-hormon yang dibutuhkan oleh janin akan ikut keluar jika memakai crysal x. Dan bagi wanita yang sedang dalam masa menstruasi, pemakaian crystal x di khawatirkan akan mengganggu pemakaianya. Karena saat menstruasi, tubuh wanita akan lebih sensitif.

 MANFAAT CRYSTAL X ASLI NATURAL NUSANTARA


Manfaat natural crystal x yang utama adalah sebagai solusi wanita terbebas dari keputihan yang tidak normal. Masalah organ kewanitaan yang paling sering dialami oleh wanita adalah keputihan. Keputihan merupakan suatu penyakit karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan.

Keputihan sendiri terkadang memang merupakan hal yang sulit untuk disembuhkan. Bukan berarti tidak dapat disembuhkan. Oleh sebab itu, semua obat yang dianggap dapat mengatasinya menjadi sesuatu yang paling dicari-cari wanita. Crystal X Nasa adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi dan menghilangkan keputihan dengan tuntas.

Crystal X, Selain dapat mengobati keputihan, serta bau tak sedap pada miss v juga bermanfaat untuk mengobati kista pada stadium tertentu, kista itu sendiri terjadi akibat keputihan yang dibiarkan dan umumnya berakibat bau tak sedap pada vagina.

Nah, dengan adanya Manfaat Crystal X tersebut dapat dipergunakan untuk mencegah terjadinya penyakit berbahaya seperti kista, miom dan yang paling berbahaya adalah kanker mulut rahim atau sering disebut kanker serviks.

Keputihan juga bisa kita gunakan sebagai pendekteksi penyakit-penyakit organ kewanitaan. Ini perlu kita ketahui bawasanya organ kewanitaan yang berbahaya bisa kita deteksi melalui keputihan yang tidak normal. Berikut beberapa ciri penyakit yang bisa kita deteksi melalui keputihan.

Infeksi jamur. Infeksi jamur yang menyerang daerah kewanitaan biasanya ditunjukan dengan keputihanyang warnanya kekuningan dan kental. Ha tersebut akan memberikan efek gatal-gatal pada daerah kewanitaan dan akan menimbulkan rasa nyeri dsaat behubungan  intim.

    Infeksi bakteri vaginosis. Keputihan ini akan ditunjukan dengan keputihan warnanya yang tiddak lazim seperti kuning, abu-abu serta menimbulkan bau amis dan biasanya akan menimbulkan rasa panas dan gatal-gatal.

    Kanker serviks. Keputihan yng ditunjukan pada kanker serviks ini sudah sangat parah. Warna keputihan yang keluar dari organ kewanitaan yang mengalami penyakit kanker serviks adalah kputihan dengan warna coklat ketal agak emerahan. Kemudian akan muncul jugapendarahan dan rasa sakit pada rahim.

    Trichomoniasis.  Keputihan ini akan ditunjukan dengan warna keputihan yang berwarna kuning kehijauan dan akan muncul juga rasa gatal di daerah organ kewanitaan ketika penderita sedang buang air kecil.

    Gonorrhoea. Pada penyakit Gonorrhoea, Keputihan yang keluar akan berwarna kuning kehitaman. Biasanya akan mengalami pendarahan diluar masa haid.

Apa saja bahan yang terkandung dalam crystal x? Crystal x merupakan produk herbal alami. Semuanya dari bahan bahan pilihan.  Berikut kita akan haturkan penjelsannya.

Kandungan Crystal X


Minyak Viniel, Minyak Viniel yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina.
.Di perkuat dengan zat antiseptik, Zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.

Mineral Alam. Mineral yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mencegah berkembangnya virus kanker, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina,  menghilangkan bau tak sedap serta menetralkan ph.
Ekstrak Rumput Laut, Ekstrak untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital shg vagina menjadi lembut dan lebih peka. Selengkapnya klik disini.

Manfaat Natural Crystal X Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V

  • Membersihkan Kotoran di Miss V
  • Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
  • Mencegah datangnya virus
  • Mengobati gatal-gatal dan bau tak sedap
  • dan mencegah dari kanker alat reproduksi wanita
  • Membantu program momongan
  • Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita
  • Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
  • Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina
  • Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang
  • Menyembuhkan iritasi di selaput vagina
  • Mengatasi Gatal-gatal dan Iritasi
  • Membunuh kuman & bakteri yang merugikan
  • Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vaginaMencegah & menyembuhkan keputihan

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  • Untuk yang sudah menikah : Basahi Crystal X dengan air, kemudian masukan ke miss v sedalam 4cm dan putar selama 10 putaran (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.
  • Untuk yang Belum Menikah : Rendam Crystal X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan jika rajin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah Mengatasi Keputihan yang terkadang sangat menggangu.
  • Cara pemakaian selengkapnya wajib tahu... klik di sini
  • NB : Hati-hati..! Crystal X mudah patah, maka hati-hati dalam pengguaannya.
  • Dosis Pemakaian Natural Crystal x :
  • .Dipakai 2x sehari setelah mandi untuk perawatan
  • Untuk pengobatan bisa di pakai 3x sehari
  • Bisa juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami
  • Efek Postif Setelah Proses Pemakaian natural crystal x

.Awal pemakaian biasanya sebagian pengguna natural crystal x  akan terasa perih hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.

Pemakaian dalam waktu 1 sampai 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V. Setiap wanita bentuk kotoran yang keluar berbeda – beda. Ini menunjukkan bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus natural crystal x secara teratur pasti bersih.

Keluar cairan bening dari miss v yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus natural crystal x gatal – gatal pasti akan hilang.

Penggunaan natural crystal x akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, dan akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.

Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena natural crystal x merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit. Efek selengkapnya

MANFAAT BESAR NATURAL CRYSTAL X


Crystal-X adalah produk kesehatan kewanitaan. Crystal X terbukti paling PRAKTIS, CEPAT, dan AMAN untuk mengatasi masalah keputihan, menghilangkan bau tak sedap, gerah dan gatal miss V.  Crystal X juga memiliki tambahan manfaat untuk merawat dan mengembalikan kelenturan, sensitifitas, vitalitas serta “KEKUATAN” bagian kewanitaan Anda sehingga menambah kepuasan dalam berhubungan intim.

Crystal-X bentuknya berupa stik kristal dengan panjang 6 cm diameter 1 cm kira kira sebesar ibu jari. Teksturnya seperti marmer kristal berwarna hijau dengan permukaan yang lembut. Semakin lama dipakai ukurannya akan semakin mengecil. Untuk pemakaian normal 1-2 kali sehari Crystal X dapat digunakan hingga 2-4 bulan.

 Crystal X dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com


Previous
Next Post »
Thanks for your comment