CRYSTAL X MENGATASI PENYAKIT KISTA


Kenali penyakit kista 

Kehidupan di zaman modern yang mengarah pada kehidupan yang instan dan praktis. Tidak jarang membentuk kebiasaan tidak baik untuk kesehatan tidak terkecuali kepada wanita. Bagi anda yang bermalas-malasan berolahraga, kurangnya asupan makanan seimbang, mudah megalami gangguan psikologis yang menyebabkan stress itu merupakan awal memicu penyakit. Apalagi wanita mudah terserang penyakit pada alat-alat reproduksi. 

Untuk wanita yang produktif, kemungkinan besar mengalami gangguan masalah reproduksi cukup besar. Gangguan reproduksi yang mengancam kesehatan diantaranya kista.
  
Kista dimiliki juga oleh pria akan tetapi tidak berpotensi menjadikan sebuah penyakit.lain halnya untuk wanita kista pada ovarium dapat menjadikan gangguan pada pertumbuhan sel-sel lainnya. Kista atau tumor berasal dari tumere (bahasa katin) yang berarti adanya pembengkakan. Adapun di dalam organ reproduksi wanita timbulnya pembengkakan dapat berbentuk kistik dengan adanya sejenis gelembung yang berisikan cairan (nanah, udara atau cairan benda-benda lain).

Kista dapat dibedakan menjadi dua jenis :

kista yang bersifat jinak atau non-neoplastik dengan ciri-ciri tumor bersifat jinak, tidak memerlukan tindakan operasi karena akan sembuh sendirinya .

kista yang bersifat neoplastik yaitu kista yang lagi menjadi kistik dan solid, pembesaran cepat, penangannya terkadang membutuhkan jalan operasi , meskipun tidak semua berbahaya.
Adapun jenis kista lainnya :

    Kista Serosum

kista jenis ini bersifat bening. Memiliki menyerupai buah yang memiliki tangkai dan warna kuning. Cairan bersifat lendir yang agak kental. Bersarang pada indung terung (ovarium). Biasanya jenis kista ini akan mengalami pembesaran yang dipenngaruhi oleh siklus menstruasi. Ketika terjadi kehamilan , kista serosum akan terdesak karena pertumbuhan janin. Sehingga mengakibatkan tangkai kista terpelintir dan menyebabkan penderita mengalami rasa sakit, butuh pengangkatan pada kehamilan trimester awal kehamilan. Kista ini memicu penyakit kanker.

    kista musinosum

memiliki cairan yang bersifat kental dan lengket bersifat pelekat .pada masa kehamilan jika terdeteksi adanya kista musinosium maka haru dilakukan pengangkatan dan apabila pengangkatan gagal dan menyebabkan pecah maka organ-organ di dalam rongga lengket bahkan usus saling menempel menyebabkan kista sulit diambil.

   kista dermoid

 berisi cairan yang menyerupai mentega. Cairan mengandung partikel-partikel lain seperti rambut, tulang, gigi atau sisa kulit. Dermoid ditimbulkan dari sisa sel embrio yang terpental ke organ genital sewaktu masih dalam kandungan. Penanganan kista jenis ini harus hati-hati karena jika tidak akan menyyebabkan partikel-partikel masuk ke dalam perut dan mengakibatkan rasa sakit.

 kista endometriosis 

kista jenis ini beradal dari peritoneum atau sel-sel selaput perut yang disebabkan adanya infeksi kandungan yang menahun dan dibiarkan tanpa penanganan medis. Kuman-kuman akan masuk ke dalam selaput perut melalui saluran indung telur sehingga menyebabkan melemahkan daya tahan selaput perut. Sel-sel selaput perut akan mengakibatkan kerusakan disebabkan oleh adanya darah ketika menstruasi yang tidak semua keluar melalui lubang kewanitaan akan tetapi memercik ke rongga perut. 


Kista jenis ini dikategorikan tumor jinak karena menyusup secara berlahan. Pertumbuhan endometriosis menyebar ke hampir organ seperti usus, paru, hati, otot rahim, mata dan otak. Adapun yang sering terjadi adalah pada dinding rahim. Penderita endometriosis akan mengalami sakit ketika haid, indung telur membengkak ketika haid.adapula kista fungsioal yang biasanya tanpa gejala dan baru akan terasa jika adanya komplikasi pada sel telur. Meskipun terjadi rutin akan mengecil dalam waktu 1 hingga 3 minggu.

kinilah saatnya kami memberikan solusi terbaik untuk anda yaitu dengan crystal xnatural nusantara kupas habis penyakit kista anda.

 khasiat crystal x asli natural nusantara :

  • Crystal x asli natural nusantara membantu mengobati penyakit keputihan / pektay serta menghilangkan bau tidak sedap.
  • Crystal x asli natural nusantara membantu menghilangkan gatal-gatal pada rahim yang membuat anda merasa tidak nyaman.
  • Crystal x asli natural nusantara membantu mengurangi lendir yang berlebihan, membuat keset, sehingga membuat suami sangat menikmati saat intim.
  • Crystal x asli natural nusantara ampuh membantu membunuh kuman, jamur dan bakteri.
  • Crystal x asli natural nusantara mampu membantu mengaktifkan dan melenturkan miss v.
  • Crystal x asli natural nusantara sebagai pencegah dan membantu menyembuhkan keputihan.
  • Crystal x asli natural nusantara memberi kemesraan luar biasa dalam hubungan intim anda.
  • Crystal x asli natural nusantara membantu membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss v.
  • Crystal x asli natural nusantara akan membantu menambah kepekaan terhadap daya rangsang.
  • Crystal x asli natural nusantara bisa membantu menyembuhkan iritasi selangkangan dan ketiak serta iritasi diselaput miss v.
  • Crystal x asli natural nusantara dahsyat membantu mencegah tejadinya kanker, myom, kista pada alat reproduksi wanita.
Komposisi crystal x asli natural nusantara :
dari bahan organik & tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, minyak vinieill.

Cara pakai crystal x asli natural nusantara :
gunakan crystal-x setiap hari, ambil crystal x asli natural nusantara seutuhnya kemudian oleskan secara perlahan ke bibir vagina (rahim) sambil di putar-putar bisa 8 kali putaran, kemudian cuci bersih crystal x asli natural nusantara ini agar dapat digunakan untuk lain waktu.

Untuk berhubungan :

Oleskan crystal x asli natural nusantara ini memutar kekanan dan ke kiri 8-10 putaran pada bibir vagina sebelum berhubungan lalu cuci bersih crystal x asli natural nusantara kemudian keringkan simpan di tempat semula, sehingga mampu menjadikan hubungan intim anda semakin hot dan suami terpuaskan.

Efek samping crystal x asli natural nusantara menurut dokter.-berhati-hatilah jika anda mengalami keputihan yang berlebih karena itu bisa saja dapat membahayakan kesehatan anda. Tapi, anda tidak perlu cemas kami disini mempunyai solusi terbaik untuk mengatasi keputihan tersebut. Kami merekomendasikan obat alami keputihan herbal tanpa efek samping natural crystal x asli natural nusantara. Sebelum kami membahas mengenai khasiat dari obat herbal natural crystal x asli natural nusantara, silahkan anda simak sekilas mengenai keputihan

 Manfaat dari Pemakaian Crystal x Natural

Di sini saya akan menjelaskan tentang apa itu crystal x. Crystal x adalah produk unggulan dari pt.natural nusantara yang di produksi khusus untuk organ intim kewanitaan terutama mengatasi segala masalah kewanitaan anda. Crystal x merupakan sebuah solusi yang nyata nyata ampuh dan canggih untuk mengatasi segala masalah apapun yang menjadi kebutuhan para kaum hawa.

Crystal x asli terbuat dari bahan-bahan natural dari alam dan mineral alam yang memberi banyak kebaikan kepada organ kewanitaan. Pernahkah anda merasakan sakit yang luar bisa saat akan memasuki masa haid? Crystal x adalah solusinya. Sakit inilah yang disebabkan oleh bakteri dalam tubuh dan kuman-kuman yang berhubungan dengan organ kewanitaan luar maupun dalam. Bakteri dan virus yang ada ini sangat mengganggu kenyamanan dan mengganggu kebersihan organ vital anda.

Dengan benda ini akan memberikan solusi baik bagi derah kewanitaannya anda. Perpaduan zat-zat antiseptik seperti daun sirih, rumput laut, dan tumbuh-tumbuhan obat herbal lain mampu menjadikan ramuan ini baik untuk vagina anda. Untuk beberapa orang, crystal x adalah kurang dipercaya khasiatnya karena belum pernah memakai crystal x, tetapi untuk yang sudah memakai mereka merasakan sensasi dari crystal x yang luarr biasa.

Manfaat dari crystal x tersebut adalah dapat dirasakan saat setelah pemakaiannya secara teratur dan menjaga kebersihan daerah kewanitaan anda. Alat kesehatan herbal ini dapat mengurangi rasa nyeri saat akan didatangi masa haid, melenturkan kembali selaput dara yang telah kaku bagi wanita, daya rangsang organ wanita anda akan meningkat menjadi lebih menggigit,

 bau yang tidak sedap dari daerah kewanitaan anda akan berkurang dan lambat laun akan hilang setelah memakai crystal x, crystal ini mampu membunuh bakteri, virus dan kuman yang ada di daerah kewanitaan penyebab jamur pemicu penyakit alat kelamin maupun kanker, serta mampu menyembuhkan keputihan yang telah lama mengganggu aktifitas anda sehari-hari.
Berikut ini saya sampaikan manfaat penting crystal x untuk wanita :
  • dapat digunakan untuk mengobati keputihan, mulai dari yang keputihan biasa sampai pada keputihan yang sudah parah. Hingga keputihan yang berwarna kuning / hijau / maupun kental dapat diatasi menggunakan crystal x asli ini.
  • dapat digunakan untuk menyempitkan miss v, selain menyembuhkan keputihan dengan cepat ternyata crystal x ini juga memiliki efek menyempitkan kembali miss v yang kendor, biasanya miss v kendor terjadi pada ibu-ibu yang telah memiliki keturunan. Dengan crystal x miss anda yang telah kendor dapat disempitkan kembali tanpa melalui operasi.
  • dapat membantu pasangan yang sudah lama menikah namun belum juga dikaruniai seorang anak. Bagi setiap pasangan yang telah lama menikah namun masih belum juga dikaruniai buah hati, dengan bantuan crystal x dapat dibantu untuk mendapatkan momongan.
  • selain itu, crystal x sangat baik untuk merawat miss v, sehingga terhindar dari keputihan serta dapat mencegah terjadinya kanker serviks pada seorang wanita, seperti yang kita ketahui bersama bahwa kanker serviks dapat terjadi pada wanita dimana saja yang tidak memperhatikan kesehatan miss v seperti keputihan yang dibiarkan contohnya.

Cara pemakaian crystal x

Cara menggunakan crystal x utk membersihkan vagina / mengatasi keputihan:
  • Basahi crystal x dengan air, masukkan ke dalam vagina sedalam 4 cm, lalu diputar-putar satu arah selama kurang lebih 10 detik (boleh ke arah kanan atau ke kiri).
  • Kemudian keluarkan lagi dari vagina. Cuci crystal x sampai bersih, dilap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat yang kering (bila terkena air atau basah akan cepat habis).
Cara pemakaian crystal x untuk perawan / anak gadis:
Rendam crystal x di dalam segayung air hangat selama sekitar 1 menit atau hingga air terasa kesat di tangan, lalu celupkan lap bersih dan setelah itu dikompreskan di vagina. Atau cara paling efektif yaitu dengan cara merendam crystal x ke dalam air hangat di baskom yang cukup besar sampai ketika tangan dimasukkan ke air, airnya terasa kesat, kemudian digunakan untuk merendam vagina dengan cara duduk berendam selama beberapa menit.

Cara di atas tadi juga efektif untuk ibu-ibu yang enggan memasukkan crystal x ke vaginanya.

Dosis pemakaian crystal x: 
  • 1 atau 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan). 
  • disarankan juga dipakai 5-10 menit sebelum berhubungan intim. 
  • cara mengencangkan / mempersempit vagina dalam 5 menit (dahsyat !) 
  • basahi dulu crystal x dengan air lalu masukan sedalam 2-4 cm ke bibir vagina dan putar searah
  • 10 kali (boleh ke kanan atau ke kiri). Diamkan selama 1 menit. 
  • keluarkan dan diamkan lagi selama 1 menit. 
  • masukkan lagi dan putar lagi sebanyak 10 kali lalu diamkan lagi selama 1 menit. 
  • keluarkan lagi dan diamkan lagi selama 1 menit.
Biasanya lubang vagina sudah menyempit secara alami seperti ketika masih perawan dan suami anda akan berjuang lagi seperti ketika malam pertama dulu.
Selain mengembalikan sensasi keperawanan crystal x juga membersihkan vagina dari jamur-virus-bakteri dan bau tak sedap.

Perhatian :

Tidak boleh digunakan pada saat haid atau hamil.
Perlu dijaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah.
Efek positif : keluar kotoran dari vagina, dan vagina anda akan terasa menyempit.
Hati-hati mudah pecah karena berbentuk crystal.

Tapi bila pecah maka pecahannya masih dapat dipakai dengan cara direndam di dalam segayung air hangat selama sekitar 1 menit atau hingga air terasa kesat di tangan, lalu celupkan lap bersih dan setelah itu dikompreskan di vagina. Atau cara paling efektif yaitu dengan cara merendam crystal x ke dalam air hangat di baskom yang cukup besar sampai ketika tangan dimasukkan ke air, airnya terasa kesat, kemudian digunakan untuk merendam vagina dengan cara duduk berendam selama beberapa menit.

Efek positif :

Pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya beda, ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, pakai terus pasti bersih.
Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.

Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda. Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena crystal x dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Ciri crystal x asli dan palsu

Salam bahagia bunda dan sista. Berbicara mengenai produk crystal x yang anda gunakan, dimana pada artikel-artikel sebelumnya kami telah membahas mengenai apa itu crystal x, manfaat, hingga cara penggunaan yang benar, kami anggap telah cukup membekali pemahaman bunda dan sista sebelum menggunakan produk tersebut. Adapun sebagian dari bunda maupun sista yang belum membaca artikel saya sebelumnya, jangan khawatir dibawah akan dijelaskan dan diarahkan kebeberapa link menuju artikel yang akan memberi penjelasan pada anda terkait penggunaan, bahaya, serta cara membedakan antara cystal x asli dan palsu.

Artikel yang ingin saya sampaikan pada kesempatan kali ini menekankan secara keseluruhan mengenai bentuk atau fisik crystal x asli dan palsu yang menjadi pembicaraan hangat akhir-akhir ini baik di sosial media maupun pertanyaan-pertanyaan yang sering sekali muncul diredaksi kami.

 Disini anda akan dituntun bagaimana cara membedakanya antara ciri ciri crystal x asli dan palsu, namun sebelumnya sedikit review saja, dari berkembangnya bisnis penjualan online yang begitu dahsyat dari tahun ke tahun hingga melahirkan pebisnis muda, ternyata memberikan peluang juga kepada beberapa pihak yang tidak bertanggungjawab untuk memproduksi produk tiruan dari crystal x, atau lebih patut dengan sebutan crystal x palsu. 

Oleh karena itu, selain membekali bunda dan sista mengenai ketiga point yang telah disebutkan di atas, sebagai distributor resmi dari nasa, penting untuk kami membekali pemahamam bunda dan sista mengenai ciri-ciri crystal x yang asli dan juga palsu sehingga anda dapat dengan mudah membedakannya.

 Berikut akan saya paparkan ciri ciri crystal x murah dengan beberapa modus dan tipu daya oknum tertentu yang sengaja menjual crystal x dengan harga murah yang patut anda waspadai sebagai crystal x palsu!! Harga kurang dari rp 200.000,00 (harga lebih murah).

Pada dasarnya, terdapat beberapa hal yang harus menjadi perhatian sebelum benar-benar membeli produk yang original, kenali terlebih dahulu antara crystal x yang asli dan yang palsu, maka hal pertama yang harus perlu anda perhatikan adalah harga.

 Oleh sebab itu, muncullah trik-trik atau strategi agar dapat mempercepat penjualan barang palsu tersebut ke masyarakat, sehingga tidak aneh jika pihak tersebut akan mematok harga yang jauh lebih murah atau dengan sengaja memberikan diskon yang besar, hanya dengan satu tujuan, yaitu mereka dapat uang cepat dan banyak. 

Sebagai informasi resmi dari distributor resmi nasa, harga crystal x hingga ke end user adalah rp 200.000,00, dimana harga ini merupakan harga standard untuk penjualan kepada user oleh distributor, sehingga jika bunda dan sista menemui adanya pihak atau tempat yang menjual crystal x murah kurang dari rp 200.000,00 maka patut anda curigai sebagai produk palsu.

Penjual gelap tidak memiliki kartu id resmi perusahaan

Bunda maupun sista dapat membedakan mana penjual crystal x resmi atau tidak dengan meminta menunjukkan id card, karena id card tersebut merupakan tanda bahwa pihak tersebut merupakan distributor resmi dari pt natural nusantara (nasa). Jika tidak dapat menunjukkannya, maka dapat dipastikan penjual tersebut adalah penjual yang ilegal atau tidak syah, 

karena tidak memenui syarat dan ketentuan yang jelas-jelas telah dipaparkan oleh perusahaan bahwasanya produk-produk nasa syah apabila penjual merupakan agen resmi atau member dari perusahaan pt natural nusantara. Penjualan yang tidak syah menurut perusahaan, maka produk yang anda dapatkan meskipun asli tetapi akan menggugurkan garansi. 

Artinya produk yang anda dapatkan tidak ada garansi apabila terjadi efek samping terhadap penggunaanya. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian-kerugian yang diakibatkan dari penggunaan yang tidak secara benar dituntun oleh distributor resmi yang mana peran distributor selain menawarkan produknya dituntut untuk menguasai produk yang ia tawarkan kepada umum/pengguna, sehingga pada penggunaan yang benar hampir sama sekali tidak terjadi efek samping terhadap penggunaan produk tersebut. Profil website yang digunakan meragukan.

Jika bunda dan sista akan melakukan transaksi dengan agen penjualan crystal x melalui online (website), maka perhatikan dahulu profil websitenya, dimana pada profil website seharusnya dilengkapi dengan alamat yang lengkap, nomor telepon yang dapat dihubungi dan penjual bersedia mengangkat telpon anda, namun jika website tersebut tidak memenuhi kelengkapan tersebut, maka patut anda curigai website tersebut bersifat sementara dan tidak bertanggung jawab atas apa yang ia tawarkan dalam website-nya.

Apakah bunda dan sista cukup jelas,dengan penjelasan di atas? Namun perlu bunda dan sista ketahui bahwa produk crystal x palsu memiliki sifat fisik yang sama dengan produk crystal x dari nasa, oleh karena itu, jika tidak dicermati secara detail, anda pasti akan terkecoh dan tidak dapat membedakannya mana crystal x asli dan palsu.

 Namun sebagai perusahaan yang bertanggungjawab terhadap keamanan penggunanya, tentunya pt nasa tidak tinggal diam dan mengantisipasi adanya pemalsuan produk, oleh karena itu pada box hitam sebagai wadah produk, disertai kode unik yang tidak dapat ditiru oleh pihak manapun. Inilah satu hal penting yang dapat membedakan antara crystal x asli dan palsu. Untuk lebih jelasnya, yuk simak penjelasan di bawah ini.

Perbedaan kemasan crystal x yang asli

Adapun ciri ciri dan cara untuk membedakan antara crystal x yang asli dan palsu dari pt nasa ini, dapat diperhatikan pada kemasan box hitam, yang mana memiliki bentuk padat seperti stik mungil yang mempunyai ciri sebagai berikut :
    Pada box hitam crystal x ini terdapat hologram pelangi berwarna emas di salah satu ujung kemasan box hitam , dimana bila diperhatikan dari sudut yang berbeda akan muncul tulisan iru dengan garis melengkung di bawahnya. 
    • Terdapat hologram pelangi bertuliskan nasa dengan keadaan menempel pada bagian dalam dan segel plastic, dimana jika anda melepasnya akan meninggalkan sebuah bekas pada plastic dan kemasan crystal x tersebut. 
    • Terdapat nomor urut penerbitan, yang mana tanpa menggunakan alat apapun, nomor ini tidak dapat dihapus, kecuali dengan merobek segel plastik. Nomor urut produk ini digunakan untuk mengantisipasi adanya pemasaran produk yang tidak sesuai prosedur, dimana nomor ini akan dicatat oleh stockist nasa sebelum dikeluarkan kepada distributor, sehingga dapat diketahui distributor dan stockist yang akan bertanggung jawab jika terdapat ketidaksesuaian distribusi produk ini.
    • Adanya nomor registrasi produk reg. Idm000245253 
    • Terdapat nomor izin balai pom na 18111600004 
    • Harus terdapat logo “halal” yang menandakan kehalalan produk oleh mui.
    • Kemasan crystal x yang terbaru menggunakan plastik mika pada bagian dalamnya 
    • Pada seluruh badan kemasan crystal x terdapat logo nasa yang transparan
    Begitu banyaknya pertanyaan pada kami mengenai crystal x , baik melalui sms ataupun bbm, tentang efek samping crystal x, cara pemakaian crystal x dan ijin edar (bpom) crystal x, mudah-mudahan semuanya bisa terjawab dengan jawaban kami dibawah ini:

    Apakah crystal x aman dipakai 


    Sering ada pertanyaan yang masuk ke kami, mengenaikeamanan menggunakan produk crystal x ini, sehingga kami coba bikin artikel disini, diambil dari sumber dan pengalaman kami menangani pelanggan crystal x.

    Crystal x khusus di buat untuk vagina cleanser atau perawatan pembersih vagina, istilahnya gurah vagina, terbuat dari bahan alami natural dari alam, seperti ekstrak daun sirih, rumput laut, minyak vinnel, daun sisik naga, yang sudah tepat komposisinya, sehingga tidak mengganggu ekosistem bakteri baik didalam vagina. Tidak menyebabkan vagina kering.

    Crystal x juga aman di gunakan untuk remaja putri atau yang masih perawan, hanya cara penggunaannya yang berbeda dari yang sudah menikah atau tidak perawan. Cara pakainya : rendam crystal x di air hangat, kira2 1 gayung, selama 1menit, lalu air tadi bisa untuk mencuci miss v di luar saja.

    Apakah efek samping crystal X

    Itu salah satu efek setelah menggunakan natural crystal x asli dari nasa, untuk perawatan organ kewanitaan anda, bebas dari masalah kewanitaan, keputihan, bau tak sedap, bikin kesat miss v anda, membuat lentur kembali seperti perawan lagi. 
    1. Crystal x terbuat dari bahan ekstrak tumbuhan yang sudah di kenal untuk perawatan organ kewanitaan, sehingga aman di gunakan tanpa efek samping. 
    2. Setelah menggunakan crystal x biasanya akan keluar kotoran di tandai dengan gumpalan / cairan berwarna putih, tergantung dari setiap masing-masing orang. Ada yang putih bening ada juga sampai seperti hitam darah, karena ada penyakit di organ kewanitaan. 
    3. Crystal x seperti tongkat guruh miss v, dia merawat dan menjaga kebersihan miss v dari virus dan bakteri tidak baik sehingga kita tidak perlu khawatir lagi. Untuk 1pcs crystal x bisa untuk perawatan selama 2 bulan, nanti akan mengecil setelah di pakai 2x sehari.

    Ciri-ciri distributor resmi nasa

    Seperti yang telah diketahui oleh bunda dan sista bahwa system penjualan crystal x yang diterapkan oleh pt nasa adalah dengan melewati distributor-distributor yang telah terdaftar secara resmi, kemudian diedarkan di masyarakat baik melalui face to face (cara manual), atau jasa online melalui website,atau jejaring sosial. 

    Oleh karena itu, anda perlu mengenali ciri-ciri distributor pt natural nusantara yang benar-benar menjual produk yang asli. Untuk mengenali distributor resmi pt nasa, anda dapat melihat website yang digunakan menjual produk yang mana dijelaskan sebagai berikut :
    • pada website, distributor resmi pt. Natural nusantara mencantumkan identitas yang jelas, alamat lengkap beserta kode pos lengkap.
    • distributor mencantumkan id member resmi nasa
    • distributor mencantumkan nomor telepon yang jelas, dimana anda dapat mencoba melakukan transaksi melalui telepon tersebut.
    • kebanyakan dari distributor dan penjual produk palsu tidak bersedia mengangkat telepon dengan alasan takut identitasnya dapat terbongkar.
    • distributor resmi mencantumkan situs jejaring sosial pada profil pengelola website
    Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai "cara membedakan crystal x asli dan palsu" setelah membaca lengkap artikel di atas, kami berharap bunda dan sista kini lebih paham cara membedakan mana crystal x palsu dan mana yang asli, sehingga anda tidak tertipu oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Kami sebagai distributor resmi hanya menyediakan produk crystal x asli yang mana telah terjamin kandungannya dan penggunaannya, sehingga dari segi keamanan dapat kami pertanggungj awabkan

    Perhatian!

    Kemasan crystal x asli telah mengalami perubahan dari kemasan lama menjadi kemasan terbaru yang beredar saat ini. Perbedaannya adalah terletak pada segel dimana pada kemasan lama salah satu ujung segel berbentuk bulat sedangkan pada kemasan baru semua segel pada ujung kemasan berbentuk kotak.

    Catatan :
    • kami hanya menjual crystal x asli pt. Natural nusantara. Waspada jika anda menjumapi crystal xyang harga nya murah dan dibawah harga stantard harga jual yang sudah ditetapkan oleh pt. Natural nusantara. Harga natural crystal x resmi adalah rp.200.000,00. Bagi anda yang sudah memesan crystal x dan sudah melakukan pembayaran, segera kirim identitas untuk pengiriman berupa :
    • nama penerima, alamat lengkap beserta kode pos nya, no hp untuk kontak pengiriman.
















    Previous
    Next Post »
    Thanks for your comment