Crystal X Baru, Solusi Kesehatan Alat Vital Wanita


Crystal X Baru, Solusi Kesehatan Alat Vital Wanita

http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.co.id

Alat Vital Wanita Merupakan Area Yang Rawan Masalah Karena Jamur Dan Bakteri; Mulai Dari Gatal-Gatal Dan Bau Tak Sedap Hingga Infeksi Jamur Dan Keputihan Berat. Crystal X Baru Merupakan Solusi Untuk Menjaga Kebersihan Dan Kesehatan Daerah V Sehingga Tidak Berbau, Gatal-Gatal Dan Bahkan Infeksi. 


Tidak Seperti Produk Perawatan Ms. V Yang Lain, Cyrstal X Sangat Aman, Tidak Ruwet, Dan Tidak Mahal, Serta Cocok Digunakan Oleh Wanita Yang Sudah Menikah Maupun Belum. Kandungan Bahan Antiseptik Alaminya Juga Membersihkan Jamur Dan Kuman Tanpa Menimbulkan Iritasi.

Alasan Memilih Crystal X


Crystal X Baru Berbeda Dari Produk Perawatan Vagina Lainnya Yang Banyak Beredar Di Pasaran (Dan Mungkin Dibanderol Lebih Mahal Atau Terlalu Murah), Karena Produk Ini Memiliki Berbagai Kelebihan, Seperti:

Sudah Diproduksi Sejak Tahun 2008 Dan Mendapat Ijin Bpom Dengan Kode Idm000245253 Pom Na 18111600004. Dengan Kata Lain, Produk Ini Bukan Produk Abal-Abal Yang Memberi Efek Samping, Melainkan Produk Sungguhan Dengan Khasiat Asli Dan Sudah Diakui Instansi Yang Berwenang.

Pembuatannya Selalu Diawasi Dengan Ketat Oleh Produsennya Agar Tidak Ditiru Dengan Kualitas Yang Lebih Rendah, Tentunya Jika Anda Membeli Dari Agen Atau Distributor Resminya.

Crystal X Terbuat Dari Bahan-Bahan Alami Termasuk Ramuan Herbal Khas Indonesia, Yang Sudah Berabad-Abad Digunakan Kaum Wanita Untuk Menjaga Kesehatan Bagian Vital, Misalnya Daun Lidah Buaya, Sirih, Daun Sisik Naga Dan Rumput Laut. Selain Itu, Ada Pula Sulfur Yang Merupakan Bahan Antiseptik Paling Ampuh.

Dengan Semua Manfaat Ini, Tidak Heran Jika Crystal X Baru Menjadi Pilihan Wanita Indonesia Yang Ingin Menjaga Kesehatan Ms. V Tanpa Repot Membuat Ramuan Sirih Atau Jamu-Jamuan

Deskripsi 

Crystal X Berbentuk Seperti Batang Licin Dengan Ujung Melengkung, Dengan Panjang 6 Sentimeter Dan Diameter Hanya 1 Sentimeter. Bahan-Bahan Aktif Di Dalamnya Akan Larut Dalam Air Sehingga Memungkinkan Anda Melakukan Perawatan Harian Dengan Melarutkannya Dalam Air. Crystal X Yang Asli Akan Patah Bila Terjatuh, Bukan Pecah, Jadi Anda Masih Bisa Menggunakannya.

Cara Pemakaian Crystal X Ada Dua Macam, Yaitu:

 

http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/

 


Dengan Dimasukkan Langsung Ke Ms. V. Caranya, Bersihkan Crystal X Dengan Air Bersih Lalu Masukkan Ke Vagina Secukupnya, Dan Diputar Sebanyak 10 Kali. Setelah Itu Langsung Dikeluarkan Dan Dicuci Dengan Air Bersih, Lalu Simpan Di Wadah Bertutup Yang Aman.

Dengan Dijadikan Larutan Air Untuk Membasuh Vagina, Tanpa Sabun Yang Mengandung Parfum Atau Deterjen. Caranya, Rendam Crystal X Di Dalam Air Bersih Selama 3 Menit, Lalu Gunakan Airnya Untuk Membasuh Ms. V. Hasilnya Hampir Sama Efektifnya, Dan Jauh Lebih Cocok Serta Nyaman Bagi Gadis Yang Belum Menikah.

Gunakan Crystal X Secara Teratur Setiap Hari (Misalnya Setelah Mandi). Jika Vagina Dalam Keadaan Cukup Kotor Atau Mengandung Banyak Bakteri Atau Jamur, Lendir Putih Dan Rasa Sedikit Gatal Akan Muncul Dalam Masa-Masa Pemakaian Pertama. Teruskan Pemakaian Sampai Bersih Dan Masalah Yang Anda Rasakan Hilang.

Agar Lebih Yakin, Silahkan Berkonsultasi Dengan Dokter Sebelum Menggunakan Produk Ini, Terutama Jika Anda Punya Masalah Kulit Kering Atau Sensitif. 

Manfaat Crystal X

 

Crystal X Bisa Digunakan Baik Oleh Wanita Yang Sudah Menikah Maupun Yang Belum. Jika Digunakan Secara Teratur, Crystal X Baru Akan Memberi Manfaat Sebagai Berikut:

Membuat Ms. V Lebih Bersih, Terasa Segar Dan Wangi; Bau Tak Sedap Hilang Dan Kerak Atau Kotoran Rontok. Ini Juga Membantu Anda Untuk Hamil Lebih Mudah, Karena Penumpukan Kerak Dan Kotoran Di Dalam Vagina Sering Menghalangi Sperma Agar Bisa Dengan Mudah Mencapai Sel Telur.

Membunuh Jamur, Bakteri Dan Kuman Yang Sering Menghinggapi Area V, Sehingga Membuat Daerah Kewanitaan Menjadi Lebih Sehat. Anda Pun Lebih Percaya Diri Dan Nyaman, Terutama Di Depan Suami.

Mencegah Dan Mengobati Keputihan, Terutama Bagi Yang Sering Terserang Keputihan Menahun, Baik Yang Ringan Maupun Yang Berat.

Membuat Daerah Kewanitaan Terasa Lebih Rapat Sehingga Bisa Membuat Pasangan Lebih Puas, Cocok Untuk Yang Sudah Lama Menikah.
Membantu Mengatasi Iritasi Dan Gatal-Gatal Di Daerah Lipatan Selangkangan, Terutama Bagi Yang Memiliki Masalah Berat Badan Sehingga Daerah Ini Sering Menjadi Lembab Dan Teriritasi Karena Keringat Dan Gesekan.

Bagi Yang Belum Menikah, Crystal X Sangat Cocok Sebagai Sarana Untuk Menjaga Kebersihan Daerah V Sehingga Selalu Sehat, Bersih Dan Terhindar Dari Berbagai Problem Kesehatan Seputar Vagina Seperti Keputihan Dan Infeksi Jamur.

Jika Dibandingkan Dengan Produk Daerah Kewanitaan Lainnya, Crystal X Baru Merupakan Produk Yang Memiliki Manfaat Berlapis. Tidak Hanya Membersihkan Dan Memberi Aroma Lebih Segar, Crystal X Juga Membunuh Kuman Dan Jamur Yang Biasa Bersarang Di Daerah V. Produk Ini Bahkan Juga Mampu Meningkatkan Kualitas Hubungan Seksual Anda Dan Pasangan. Semuanya Bisa Diperoleh Dengan Hanya Menggunakan Produk Ini Secara Teratur Untuk Membersihkan Daerah V Atau Direndam Untuk Membasuh Daerah Vagina.

Segera Atasi Berbagai Masalah Daerah Kewanitaan Dengan Cara Praktis, Dan Dapatkan Area V Lebih Sehat Dan Harum Dengan Crystal X.

Kanker Serviks

Kanker Serviks Atau Yang Disebut Juga Sebagai Kanker Mulut Rahim Merupakan Salah Satu Penyakit Kanker Yang Paling Banyak Ditakuti Kaum Wanita. Berdasarkan Data Yang Ada, Dari Sekian Banyak Penderita Kanker Di Indonesia, Penderita Kanker Serviks Mencapai Sepertiga Nya. Dan Dari Data Who Tercatat, Setiap Tahun Ribuan Wanita Meninggal Karena Penyakit Kanker Serviks Ini Dan Merupakan Jenis Kanker Yang Menempati Peringkat Teratas Sebagai Penyebab Kematian Wanita Dunia.

Kanker Serviks Menyerang Pada Bagian Organ Reproduksi Kaum Wanita, Tepatnya Di Daerah Leher Rahim Atau Pintu Masuk Ke Daerah Rahim Yaitu Bagian Yang Sempit Di Bagian Bawah Antara Kemaluan Wanita Dan Rahim.

PenyebabKanker Serviks


Human Papilloma Virus (Hpv) Merupakan Penyebab Dari Kanker Serviks. Sedangkan Penyebab Banyak Kematian Pada Kaum Wanita Adalah Virus Hpv Tipe 16 Dan 18. Virus Ini Sangat Mudah Berpindah Dan Menyebar, Tidak Hanya Melalui Cairan, Tapi Juga Bisa Berpindah Melalui Sentuhan Kulit. Selain Itu, Penggunaan Wc Umum Yang Sudah Terkena Virus Hpv, Dapat Menjangkit Seseorang Yang Menggunakannya Jika Tidak Membersihkannya Dengan Baik.

Selain Itu, Kebiasaan Hidup Yang Kurang Baik Juga Bisa Menyebabkan Terjangkitnya Kanker Serviks Ini. Seperti Kebiasaan Merokok, Kurangnya Asupan Vitamin Terutama Vitamin C Dan Vitamin E Serta Kurangnya Asupan Asam Folat. Kebiasaan Buruk Lainnya Yang Dapat Menyebabkan Kanker Serviks Adalah Seringnya Melakukan Hubungan Intim Dengan Berganti Pasangan, Melakukan Hubungan Intim Dengan Pria Yang Sering Berganti Pasangan Dan Melakukan Hubungan Intim Pada Usia Dini (Melakukan Hubungan Intim Pada Usia <16 Tahun Bahkan Dapat Meningkatkan Resiko 2x Terkena Kanker Serviks). Faktor Lain Penyebab Kanker Serviks Adalah Adanya Keturunan Kanker, Penggunaan Pil Kb Dalam Jangka Waktu Yang Sangat Lama, Terlalu Sering Melahirkan.

Ciri-Ciri Perempuan Menderita Kanker Serviks


Kanker Serviks Membutuhkan Proses Yang Sangat Panjang Yaitu Antara 10 Hingga 20 Tahun Untuk Menjadi Sebuah Penyakit Kanker Yang Pada Mulanya Dari Sebuah Infeksi. Oleh Karena Itu, Saat Tahap Awal Perkembangannya Akan Sulit Untuk Di Deteksi. Oleh Karena Itu Di Sarankan Para Perempuan Untuk Melakukan Test Pap Smear Setidaknya 2 Tahun Sekali, Melakukan Test Iva (Inspeksi Visual Dengan Asam Asetat, Dll. Meskipun Sulit Untuk Di Deteksi, Namun Ciri-Ciri Berikut Bisa Menjadi Petunjuk Terhadap Perempuan Apakah Dirinya Mengidap Gejala Kanker Serviks Atau Tidak:

  • Saat Berhubungan Intim Selaku Merasakan Sakit, Bahkan Sering Diikuti Pleh Adanya Perdarahan.
  • Mengalami Keputihan Yang Tidak Normal Disertai Dengan Perdarahan Dan Jumlahnya Berlebih
  • Sering Merasakan Sakit Pada Daerah Pinggul.
  • Mengalami Sakit Saat Buang Air Kecil
  • Pada Saat Menstruasi, Darah Yang Keluar Dalam Jumlah Banyak Dan Berlebih
Saat Perempuan Mengalami Stadium Lanjut Akan Mengalami Rasa Sakit Pada Bagian Paha Atau Salah Satu Paha Mengalami Bengkak, Nafsu Makan Menjadi Sangat Berkurang, Berat Badan Tidak Stabil, Susah Untuk Buang Air Kecil, Mengalami Perdarahan Spontan.

Pencegahan Kanker Serviks

Berikut Ini Adalah Beberapa Hal Yang Dapat Dilakukan Kaum Perempuan Dalam Hal Mencegah Kanker Serviks Agar Tidak Menimpa Dirinya, Antara Lain:

  • Jalani Pola Hidup Sehat Dengan Mengkonsumsi Makanan Yang Cukup Nutrisi Dan Bergizi
  • Selalu Menjaga Kesehatan Tubuh Dan Sanitasi Lingkungan
  • Hindari Pembersihan Bagian Genital Dengan Air Yang Kotor
  • Jika Anda Perokok, Segera Hentikan Kebiasaan Buruk Ini
  • Hindari Berhubungan Intim Saat Usia DiniSelalu Setia Kepada Pasangan Anda, Jangan Bergonta-Ganti Apalagi Diikuti Dengan Hubungan 

Intim.

  • Lakukan Pemeriksaan Pap Smear Minimal Lakukan Selama 2 Tahun Sekali, Khususnya Bagi Yang Telah Aktif Melakukan Hubungan Intim
  • Jika Anda Belum Pernah Melakukan Hubungan Intim, Ada Baiknya Melakukan Vaksinasi Hpv
  • Perbanyaklah Konsumsi Makanan Sayuran Yang Kandungan Beta Karotennya Cukup Banyak, Konsumsi Vitamin C Dan E.

Meskipun Demikian, Jika Anda Sudah Terdeteksi Mengidap Kanker Serviks, Maka Ada Beberapa Metode Pengobatan Yang Bisa Dilakukan. Jika Terdeteksi Kanker Serviks Stadium Awal, Maka Pengobatannya Dilakukan Dengan Cara Menghilangkan Kanker Serviks Tersebut Dengan Cara Dilakukan Pembedahan, Baik Pembedahan Laser, Listrik Atau Dengan Cara Pembekuan Dan Membuang Jaringan Kanker Serviks (Cyrosurgery)

Untuk Kasus Kanker Serviks Stadium Lanjut Akan Dilakukan Pengobatan Dengan Cara Kemoterapi Serta Radioterapi, Namun Jika Sudah Terdeteksi Cukup Parah, Tiada Lain Kecuali Dengan Mengangkat Rahim (Histerektomi) Secara Menyeluruh Agar Kanker Tidak Berkembang.

 Kini Hadir Solusi Buat Anda Yang Terkena Kanker Serviks(Cyrosurgery) Yang Di Jamin Memuaskan Dan Bahannya Terbuat Dari Bahan-BahanAlami Dan Di Lakukan Oleh Orang’’ Berprofesional Dan Di Akui OlehIndonesia.Berikut Penjelaassan Tentang Crystal X Yaitu :

Crystal X


Sebenarnya Apa Si Crystal X Itu? Crystal Merupakan Salah Satu Obat Herbal Yang 100% Benar Benar Alami, Ya Dikhususkan Untuk Organ Intim Wanita Dan Yang Pasti Banyak Manfaatnya. Diantaranya Membersihkan Kotoran Di Bibir Miss V, Mengatasi Keputihan, Menghilangkan Bau Tak Sedap, Dan Maasih Banyak Yang Lainnya. Crystal X Merupakan Salah Satu Produk Kesehatan Yang Diproduksi Oleh Pt. Natural Nusantara (Nasa). Crystal X Halal Untuk Dipakai. Hal Ini Terbukti Bahwa Crytal X Sudah Mendapatkan  Sertifikat Mui Dan Bpom.

Komposisi Yang Terdapat Pada Crystal X Seperti Piper Betle Leaf Oil, Eucheuma Spinosum Extract, Potassium Alum Sulfide, Aloe Extract Vera, Cl 42090, Aqua Water.
Beberapa Kebaikan Alam Tersebut Sangatlah Bermanfaat Bagi Wanita Antara Lain:
Piper Betle Leaf Oil (Minyak Daun Sirih). Hal Ini Sudah Tidak Diragukan Lagi Oleh Kalangan Masyarakat Luas, Bahwa Manfaat Dari Daun Sirih Dapat Digunakan Untuk Mencegah Dan Membantu Mengatasi Keputihan.

Eucheuma Spinosum Extract (Rumput Laut). Terkenal Dengan Bahan Pangan, Ternyata Rumput Laut Sudah Banyak Digunakan Oleh Masyarakat Jepang Dan Cina Sejak Ribuan Tahun Yang Lalu. Penelitian Harvard Schoolo Public Healt Di Amerika Mengungkap, Bahwa Wanita Premenopause Di Jepang Berpeluang Tiga Kali Lebih Kecil Terkena Kanker Payudara Dibandingkan Wanita Amerika. Hal Ini Disebabkan Karena Pola Makan Wanita Jepang Yang Selalu Menambahkan Rumput Laut Di Dalam Menu Makan Mereka.

Potassium Alum Sulfide(Tawas Yang Bersifat Adstrigen). Sifat Ini Memiliki Daya Menggumpalkan Protein. Dan Juga Sifat Ini Yang Mendasari Tawas Sebagai Antiseptic Dengan Cara Menggumpalkan Protein Mikroba.

Aloe Extract Vera (Lidah Buaya). Tanaman Ini Dipercaya Dapat Membantu Memperpanjang Hidup Pasien Yang Terkena Penyakit Kanker Dengan Cara Merangsang Sistem Kekebalan Tubuh Penderita Penyakit Kanker. Terjadi Injeksi Langsung Dari Sel-Sel Dalam Suatu Zat Senyawa Dari Aloe Tersebut Yaitu Zat Lesitin, Yang Kemudian Dihubungkan Dengan Pengaktifan Sistem Kekebalan Tubuh.

Demikian Beberapa Penjelasan Tentang Suatu Produk Kesehatan Bagi Organ Intim Wanita Yang Kita Sebut Dengan Crystal X. Banyak Manfaat Dan Kegunaan Yang Dapat Di Ambil Dari Crystal X. Selalu Perhatikan Kebersihan Organ Intim Yang Anda Miliki Agar Tetap Terjaga Kesehatannya.

Kegunaan Dan Fungsi Crystal X


Crystal X Selain Dapat Digunakan Untuk Mengobati Keputihan, Serta Bau Tak Sedap Pada Miss V, Juga Bermanfaat Juga Untuk Mengobati Kista Pada Stadium Tertentu, Kista Itu Sendiri Disebabkan Akibat Keputihan Yang Dibiarkan Dan Umumnya Berakibat Pada Bau Yang Tidak Sedap Di Bagian Vagina. Oleh Sebab Itu Dengan Adanya Crystal X Ini Dapat Dipergunakan Untuk Mencegah Terjadinya Penyakit Berbahaya Seperti Kista, Miom Dan Yang Paling Berbahaya Adalah Kanker Mulut Rahim Atau Sering Disebut Kanker Serviks.

Apakah Hanya Sebatas Itu Saja Manfaat Atau Kegunaan Dari Crystal X ? Tentuya Tidak, Masih Terdapat Banyak Manfaat Ataupun Kegunaan Yang Dapat Kita Peroleh Dari Produk Yang Satu Ini, Hanya Saja Terkadang Hal Ini Tidak Menjadi Prioritas Anda, Karena Belum Mengetahui Produk Ini Secara Lengkap. Oleh Sebab Itu Agar Mendapatkan Manfaat Ataupun Kegunaan Yang Diperoleh Dari Crystal X Secara Optimal, Mari Kita Simak Pembahasan Di Bawah Ini.

Pada Dasarnya, Masalah Yang Paling Sering Dialami Pada Organ Intim Kewanitaan Ialah Keputihan. Apa Si Keputihan Itu? Keputihan Adalah Suatu Penyakit Karena Keluarnya Cairan Dari Vagina Secara Berlebihan. Keputihan Merupakan Hal Wajar Yang Dialami Oleh Sebagian Besar Kaum Wanita, Akan Tetapi Jika Sudah Cenderung Kepada Ciri-Ciri Keputihan Abnormal, Maka Hal Ini Penting Untuk Diwaspadai. 

Keputihan Terkadang Menjadi Hal Yang Paling Sulit Untuk Dapat Disembuhkan. Namun Bukan Berarti Keputihan Tidak Dapat Disembuhkan, Terkadang Membutuhkan Waktu Yang Relative Lama Dan Juga Dibutuhkan Obat Yang Mujarab Untuk Mengatasi Keputihan Itu Sendiri. Oleh Karena Itu Hal Tersebut Yang Membuat Para Kaum Wanita Untuk Mencari-Cari Obat Yang Dianggap Dapat Mengatasinya. 

Sebenarnya Banyak Sekali Jenis Obat Herbal Yang Ditawarkan Untuk Membantu Dalam Mengatasi Keputihan, Namun Tidak Semua Jenis Obat Dapat Mengatasinya Secara Efektif. Untuk Mengatasi Dan Juga Menyembuhkan Keputihan Secara Optimal, Crystal X Dapat Menjadi Salah Satu Solusi Yang Tepat.

Selain Bermanfaat Untuk Mengatasi Keputihan, Secara Umum, Crystal X Juga Memiliki Manfaat Dalam Membersihkan Kotoran Atau Kerak Pada Vagina, Mengaktifkan Dan Melenturkan Kembali Selaput Vagina, Membasmi Kuman Dan Bakteri Pada Daerah Kewanitaan, Serta Mencegah Timbulnya Berbagai Kanker Berbahaya Pada Daerah Kewanitaan.

Bahaya Penggunaan Crystal X

Hampir Tidak Ada Bahaya Atau Efek Samping Pemakaian Crystal X Ini. Bahkan Dapat Dikatakan Crystal X Ini Tidak Berbahaya Sama Sekali Selama Penggunaannya Benar Yaitu:

  1. Digunakan 2x Sehari Setelah Mandi Untuk Perawatan
  2. Untuk Pengobatan Bisa Digunakan 3x Sehari
  3. Bisa Juga Digunakan Sebelum Berhubungan Intim Dengan Suami

Crystal X Merupakan Produk Alami Yang Diramu Dari Berbagai Macam Tumbuhan. Proses Pembuataannya Telah Memenuhi Standar Iso Dan Pengawasan Bpom Secara Kontinyu. Produk Crystal X Ini Telah Terdaftar Bpom Indonesia. Crystal X Bukan Merupakan Obat Pereda Rasa Sakit Yang Berhubungan Dengan Sistem Syaraf. Maka Dapat Diambil Kesimpulan Bahwa Crystal X Tidak Akan Menimbulkan Kecanduan. Oleh Kerana Itu Crystal X Sangat Aman Digunakan Bagi Wanita.

Perlu Menjadi Perhatian Penting Untuk Tidak Tergiur Dengan Harga Yang Murah. Maraknya Produk-Produk Tiruan Sekarang Ini Yang Pastinya Akan Merugikan Konsumen Pada Umumnya. Bukannya Kesembuhan Yang Di Dapat , Malah Sakitnya Yang Bertambah Parah. Oleh Karena Itu Sebagai Seorang Wanita Harus Pintar-Pintar Dalam Memutuskan Untuk Memilih Suatu Produk Untuk Kesehatan Pada Organ Intim Kewanitaannya.

Seperti Halnya Crystal X, Kebanyakan Orang Mengira Bahwa Menggunakan Crystal X Akan Berdampak Berbahaya Bagi Kesehatan Wanita Terutama Pada Organ Intimnya. Namun Jika Dalam Penggunaannya Dilakukan Dengan Cara Yang Benar Dan Sesuai Prosedur Yang Ada, Penggunaan Crystal X Tidak Akan Berbahaya Bagi Kesehatan Organ Intim Wanita. Oleh Sebab Itu, Perlu Diketahui Cara Penggunaan Crystal X Yang Baik Dan Aman Agar Tidak Berbahaya Bagi Organ Intim Wanita. 

Jika Pemakaian Crystal X Yang Tidak Sesuai Aturan, Maka Akan Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Miss V. Penggunaan Yang Salah Akan Memicu Timbulnya Permasalahan Baru Pada Area Kewanitaan. Dampak Dari Penggunan Yang Tidak Benar Salah Satunya Ialah Keluarnya Darah Segar Dari Dalam Miss V Yang Disebabkan Oleh Gesekan Keras Antara Dinding Miss V Dengan Crystal X Yang Menyebabkan Lecetnya Dinding Miss V Dan Mengakibatkan Keluarnya Darah Segar Dari Dalam Miss V.

Disitulah Bahaya Crystal X Jika Penggunaannya Tidak Benar, Oleh Sebab Itu Sangat Dianjurkan Untuk Menggunakan Crystal X Dengan Cara Yang Benar Dan Aman Sesuai Dengan Prosedur Yang Ada, Agar Tidak Berakibat Pada Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan.

Cara Menggunakan Crystal X


Mengetahui Manfaat Dan Juga Khasiat Yang Dimiliki Oleh Suatu Produk Tanpa Mengetahui Cara Penggunaan Yang Benar Dan Aman Sesuai Petunjuk Yang Tertera Pada Produk Tersebut Memang Sangat Berbahaya Dan Akan Menimbulkan Efek Buruk Pada Penggunaannya.
Cara Penggunaan Crystal X Bagi Orang Yang Sudah Berkeluarga
  1. Basahi Permukaan Crystal X Dengan Air Bersih
  2. Oleskan Ujung Crystal X Pada Bibir Miss V
  3. Oles-Oleskan Perlahan Selama 10 Detik
  4. Basuh Crystal X Dengan Air Bersih
  5. Keringkan Crystal X Dengan Menggunakan Kain Lap Kering Atau Tisu
  6. Simpan Kembali Crystal X Ke Dalam Kemasan Aslinya
  7. Simpan Pada Ruangan Dengan Suhu Normal

Cara Penggunaan Crystal X Bagi Kaum Remaja Taua Yang Belum Berkeluarga

  • Rendam Crystal X Dengan Waktu Kurang Lebih 3 Menit
  • Gunakan Air Rendaman Crystal X Untuk Mencuci Daerah Kewanitaan, Atau Duduk Jongkok Dengan Miss V Terendam Air Rendaman Crystal X. 
  • Keringkan Crystal X Dengan Menggunakan Kain Lap Kering Atau Tisu 
  • Simpan Kembali Crystal X Ke Dalam Kemasan Aslinya 
  • Simpan Pada Ruangan Dengan Suhu Normal

Crystal X Juga Dapat Digunakan Setiap Sehabis Mandi. Dianjurkan Juga Untuk Memakai Crystal X 5 Menit Sebelum Dan Sesudah Berhubungan Intim Dengan Suami. Hal Lain Yang Perlu Menjadi Perhatian Dalam Penggunaan Crystal X Yaitu:

Crystal X Tidak Boleh Digunakan Untuk Wanita Yang Sedang Mengalami Menstruasi Dan Juga Sedang Dalam Masa Kehamilan.

Pada Beberapa Wanita Yang Menggunakan Crystal X Mungkin Akan Merasakan Perih Pada Saat Awal Pemakaian.
   Tidak Perlu Khawatir Akan Hal Tersebut, Karena Hal Ini Merupakan Fasa Atau Tahap Penyesuaian Derajat Keasaman (Ph Balance) Pada Miss V. Dan Sekali Lagi Crystal X Aman Untuk Digunakan Pada Organ Intim Wanita.

Setelah Satu Sampai Dua Hari Menggunakan Crystal X, Biasanya Akan Keluar Berupa Cairan Yang Keluar Dari Miss V Anda. Keluarnya Cairan Ini Menandakan Proses Pembersihan Pada Miss V Anda Sudah Dimulai. Bagi Anda Yang Memiliki Kesibukan Dan Sering Beraktifitas Di Luar Rumah, Anda Bisa Memakai Pembalut Yang Tipis, Tidak Terganggu Apabila Cairan Tersebut Keluar Dari Miss V Anda.

Crystal X Untuk Merawat Miss V

Vagina Atau Sering Disebut Dengan Miss V Merupakan Alat Reproduksi Wanita Yang Vital Dan Juga Perlu Mendapat Perhatian Yang Khusus. Daerah Miss V Merupakan Area Yang Sensitif Terhadap Perubahan Kelembaban. Kelembaban Yang Tidak Normal Bisa Menyebabkan Kuman, Jamur, Dan Bakteri Dengan Mudah Berkembang Dan Memicu Gangguan Pada Organ Reproduksi. 

Oleh Sebab Itu, Sebelum Terlambat Alangkah Baiknya Kita Melakukan Perawatan Lebih Khusus. Perawatan Ini Tidak Hanya Bertujuan Untuk Memanjakan Diri Sendiri, Tetapi Juga Menjadikan Vagina Tetap Dalam Keadaan Bersih Dan Sehat, Mencegah Keputihan, Gatal-Gatal Dan Bau Tak Sedap. Berikut Beberapa Cara Atau Tips Yang Dapat Dilakukan Untuk Menjaga Miss V Agar Tetap Sehat.

Gunakan Air Bersih Untuk Membersihkan Miss V. Lakukan Pencucian Terutama Setelah Buang Air Kecil Maupun Besar. Bilas Area Miss V Dari Depan Kebelakang Agar Terhindar Dari Kontaminasi Kuman Di Anus.

Peliharalah Kebersihan Diri Dan Kebersihan Dalam Hubungan Intim Dengan Suami Anda. Hal Ini Dilakukan Untuk Mencegah Infeksi Melalui Saluran Reproduksi. Sangat Tidak Dianjurkan Untuk Berganti-Ganti Pasangan Karena Akan Menambah Kemungkinan Terjadinya Infeksi.
Perhatikan Juga Rambut Disekitar Miss V. Rambut Kelamin Yang Terlalu Lebat Membuat Miss V Menjadi Lembab, Hal Ini Dapat Menyebabkan Munculnya Bau Tak Sedap Dan Juga Infeksi Bakteri.
Ketika Dalam Masa Menstruasi, Gantilah Pembalut Jika Sudah Digunakan Selama 3-4 Jam Atau Jika Sudah Basah. Pembalut Juga Harus Diganti Setelah Buang Air, Lakukan Hal Ini Walaupun Pembalut Masih Terlihat Bersih.

Hindari Pakaian Dalam Yang Terbuat Dari Sintetis Atau Poliester, Karena Mudah Basah Dan Membutuhkan Waktu Lama Untuk Kering. Gunakan Celana Dalam Berbahan Katun. Hindari Juga Memakai Celana Yang Ketat, Karena Dapat Membuat Kulit Sulit Untuk Bernafas Sehingga Daerah Miss V Menjadi Sangat Lembab.
 
Jagalah Daya Tahan Tubuh Secara Umum Dengan Mengkonsumsi Makanan Bergizi Seimbang. Lakukan Olah Raga Secara Teratur, Dan Berikan Asupan Multivitamin Seperti Mengkonsumsi Vitamin C Sebanyak 500 Mg 2 Kali Sehari Untuk Meningkatkan Asiditas Sekresi Miss V.

Gunakan Crystal X Yang Diproduksi Oleh Pt. Natural Nusantara (Nasa) Untuk Merawat Kesehatan Dan Keremajaan Miss V Serta Mencegah Penyakit Pada Organ Reproduksi Anda.

Cara Merawat Miss V

Miss V Merupakan Salah Satu Organ Intim Wanita Yang Sangat Vital Dan Juga Sangat Rentan Terkena Bakteri, Hal Ini Karena Kurangnya Perhatian Khusus Pada Miss V. Untuk Itu Merawat Kesehatan Miss V Sangatlah Penting  Agar Terhindar Dari Hal Hal Yang Tidak Diinginkan Seperti Keputihan, Bau Tidak Sedap, Merasa Gerah Dan Gatal, Dan Masalah-Masalah Yang Lainnya. 
Merawat Miss V Sebenarnya Tidaklah Susah, Berikut Beberapa Tips Atau Cara Merawat Miss V
  • Dengan Mengunakan Daun Sirih. Daun Sirih Sangat Terkenal Dengan Kandungan Antioksidannya Yang Berguna Untuk Membunuh Kuman Penyebab Bau Yang Tidak Sedap Di Daerah Miss V. 
  • Lidah Buaya Memiliki Sudah Terkenal Dengan Manfaatnya Yaitu Untuk Menyuburkan Dan Menghitamkan Rambut. Akan Tetapi Lidah Buaya Juga Dapat Digunakan Sebagai Pengharum Miss V.
  •  Daun Kemangi Juga Memiliki Kemampuan Membunuh Kuman Dan Jamur Yang Dapat Membuat Aroma Miss V Menjadi Tidak Sedap. Kemangi Juga Mengandung Minyak Atsiri Yang Memiliki Kemampuan Untuk Mengharumkan Miss V. 
  • Daun Pandan. Tidak Hanya Berguna Dalam Pembuatn Kue Atau Masakkan Lain, Daun Pandan Juga Dapat Digunakan Sebagai Bahan Alami Untuk Mengatasi Bau Tak Sedap Pada Miss V. 
  • Keempat Tanaman Tersebut Memiliki Kandungan Yang Sama Yaitu Mengandung Zat Senyawa Euganol Yang Dipercaya Memiliki Kemampuan Membunuh Kuman Dan Jamur Yang Dapat Memicu Bau Yang Tidak Sedap Di Sekitar Miss V. 

Perlu Diperhatikan Dalam Penggunaannya Tidak Lagngsung Di Terapkan Pada Miss V Melainkan Dengan Cara Mengkonsumsinya. Dengan Membuat Minuman Dari Keempat Tanaman Tersebut Maka Kesehataan Miss V Pun Akan Terjaga Dengan Baik.

Selain Itu Ada Juga Cara Lain Untuk Merawat Miss V Agar Tidak Terjadi Hal – Hal Yang Tidak Kita Inginkan Diantaranya :

Menghindari Penggunaan Celana Dalam Yang Dalam Yang Berbahan Panas Dan Kurang Menyerap Keringat. Hal Ini Dapat Memicu Miss V Menjadi Lembab Dan Menjadi Tempat Berkumpulnya Bakteri Yang Mengganggu Kesehatan Miss V. Untuk Itu Gunakan Celana Dalam Yang Berbahan Katun.

Jangan Menggaruk Area Genital Saat Sedang Gatal. Bilaslah Menggunakan Air Bersih Atau Bersihkan Menggunakan Produk Kesehatan Yang Dikhususkan Untuk Kesehatan Organ Intim Wanita Seperti Crystal X Yang Telah Dipercaya Dapat Membantu Membersihkan Kotoran Di Sekitar Miss V Dan Juga Menghilangkan Bau Yang Tidak Sedap. 

Efek Penggunaan Crystal X

Banyak Orang Yang Bertanya-Tanya Tentang Efek Samping Jika Memakai Suatu Produk Kesehatan Untuk Organ Intim Wanita Atau Sering Disebut Miss V. Pertanyaan – Pertanyaan Yang Sering Muncul Biasanya Seperti : Apakah Produk Itu Baik Jika Digunakan? Terus Adakah Efek Samping Dari Produk Itu? Jika Anda Masih Ragu Atau Masih Bingung Dalam Memilih Suatu Produk Kesehatan Untuk Organ Intim Kewanitaan Anda, Ada Satu Produk Yang Dipercaya Dalam Mengatasi Masalah Kesehatan Pada Organ Intim Kewanitaan Yaitu Crystal X.

 Apa Itu Crystal X

Crystal X Merupakan Ramuan Alami Khusus Bagi Organ Kewanitaan Untuk Membantu Membersihkan Kotoran Di Bibir Dan Sekitarnya Sekaligus Menghilangkan Bau Tak Sedap. Agar Tidak Ragu Dan Juga Was-Was Perlu Diketahui Juga Efek Negatif Dari Pemakaian Crystal X. Berikut Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan.

Setelah Menggunakan Crystal X, Biasanya Untuk Wanita Yang Memiliki Infeksi Pada Miss V-Nya Akan Merasakan Perih, Namun Tentu Saja Hal Ini Bukan Merupakan Efek Negatif Pemakaian Crystal X Karena Saat Itu Terjadi Reaksi Antara Infeksi Yang Sista Alami Dengan Kandungan Obat Keputihan Yang Terkandung Di Dalam Crystal X. Dengan Kata Lain, Berarti Di Dalam Miss V Sista Sekalian Memang Memiliki Infeksi Yang Harus Segera Dihilangkan.

Beberapa Pengalaman Yang Terjadi Mgatakan Bahwa Setelah Memakai Crystal X Miss V Akan Menjadi Becek. Hal Ini Terjadi Karena Proses Gurah Vagina Yang Dilakukan Crystal X Berjalan Dengan Baik. Hal Ini Akan Berhenti Setelah 1 Hingga 2 Minggu Kedepan Dan Setelah Itu Miss V Akan Terasa Segar Dan Ringan Kembali.

Keluarnya Cairan Putih Yang Menggumpal, Hal Ini Juga Bukan Merupakan Efek Negatif Dari Crystal X Melainkan Sebuah Proses Pembersihan Rongga Miss V Yang Sedang Dilakukan Oleh Crystal X.

Dan Jika Setelah Memakai Crystal X Tidak Merasa Sakit Sedikitpun, Jangan Khawatir Atau Takut Dengan Hal Tersebut. Hal Tersebut Menandakan Bahwa Organ Miss V Terdapat Gangguan Kesehatan. Jadi Yang Perlu Dilakukan Adalah Melakukan Perawatan Menggunakan Crystal X Agar Tidak Terjadi Hal Yang Tidak Diinginkan.

Sekian Beberapa Ringkasan Tentang Efek Samping Dari Penggunaan Crystal X. Semoga Dapat Menjadi Bahan Pertimbangan Anda Dalam Memilih Produk Kesehatan Untuk Organ Intim Wanita.

Efek Positif Crystal X

Kurang Informasinya Tentang Beberapa Pemakai Crystal X Mengalami Beberapa Pengalaman Yang Membuat Mereka Para Kaum Wanita Was-Was Atau Bahkan Takut Untuk Menggunakan Crystal X Sebagai Produk Kesehatan Pada Organ Intim Kewanitaan Mereka. Hal Penting Yang Harus Diketahui Bahwa Itu Semua Adalah Reaksi Positif Khasiat Crystal-X Yang Telah Bekerja Membersihkan Kotoran, Bakteri Dan Jamur Merugikan Di Dalam Organkewanitaan. Apabila Mengalaminya, Hendaklah Diteruskan Pemakaiannya, Setelahkurang Lebih 1minggu Akan Normal Kembali.Berikut Beberapa Efek Positih Pemakaian Crystal X

  • Crystal X Adalah Produk 100% Herbal Yang Pastinya Sangat Alami Dan Diproduksi Melalui Beberapa Tahapan Proses Yang Tentunya Diawasi Sangat Ketat Oleh Tim Ahli Dari Pt Nasa. Oleh Sebab Itu, Crystal X Hampir Dikatakan 0% Kemungkinan Terjadinya Efek Negatif Setelah Para Penggunanya Memakai Crystal X.
  • Setelah Memakai Crystal X Akan Keluar Cairan Bening Yang Berefek Dengan Rasa Gatal, Haal Ini Wajar-Wajar Saja Karena Cairan Bening Tersebut Mengandung Bakteri, Dengan Penggunaan Cecara Rutin, Rasa Gatal-Gatal Akan Hilang Dengan Sendirinya.
  • Crystal X Merupakan Produk Yang Dibuat Khusus Untuk Masalah Kesehatan Pada Wanita Yang Sangat Efektif Untuk Merawat Organ Intim Wanita. Yang Luar Biasanya Lagi, Crystal X Dapat Juga Mengobati Berbagai Gangguan Organ Intim Wanita. Contohnya Mengobati Keputihan, Kista Dll.
  • Crystal X Akan Membersihkan Semua Kotoran Dan Lendir-Lendir Yang Menghalangi Syaraf Dinding Vagina. Membuat Organ Intim Anda Para Wanita Akan Kembali Lagi Memiliki Elastisitas Atau Kelenturan Yang Tinggi Serta Daya Jepit Yang Kuat Bila Terjadi Rangsangan. Dan Patinya Crystal X Akan Memberikan Kepuasan Bagi Anda Dan Pasangan Anda.
  • Pemakaian Dengan Jangka Panjang Tidak Akan Memberikan Efek Negatif, Karena Crystal X Dirancang Untuk Mencegah Penyakit Dan Penggunaannya Pada Organ Luar, Sehingga Tidak Berefek Buruk Pada Organ Dalam.

Kenali Penyakit Kista

Kehidupan Di Zaman Modern Yang Mengarah Pada Kehidupan Yang Instan Dan Praktis. Tidak Jarang Membentuk Kebiasaan Tidak Baik Untuk Kesehatan Tidak Terkecuali Kepada Wanita. Bagi Anda Yang Bermalas-Malasan Berolahraga, Kurangnya Asupan Makanan Seimbang, Mudah Megalami Gangguan Psikologis Yang Menyebabkan Stress Itu Merupakan Awal Memicu Penyakit. Apalagi Wanita Mudah Terserang Penyakit Pada Alat-Alat Reproduksi. Untuk Wanita Yang Produktif, Kemungkinan Besar Mengalami Gangguan Masalah Reproduksi Cukup Besar. Gangguan Reproduksi Yang Mengancam Kesehatan Diantaranya Kista.

Kista Dimiliki Juga Oleh Pria Akan Tetapi Tidak Berpotensi Menjadikan Sebuah Penyakit.Lain Halnya Untuk Wanita Kista Pada Ovarium Dapat Menjadikan Gangguan Pada Pertumbuhan Sel-Sel Lainnya. Kista Atau Tumor Berasal Dari Tumere (Bahasa Katin) Yang Berarti Adanya Pembengkakan. Adapun Di Dalam Organ Reproduksi Wanita Timbulnya Pembengkakan Dapat Berbentuk Kistik Dengan Adanya Sejenis Gelembung Yang Berisikan Cairan (Nanah, Udara Atau Cairan Benda-Benda Lain).

Kista Dapat Dibedakan Menjadi Dua Jenis :

Kista Yang Bersifat Jinak Atau Non-Neoplastik Dengan Ciri-Ciri Tumor Bersifat Jinak, Tidak Memerlukan Tindakan Operasi Karena Akan Sembuh Sendirinya .
Kista Yang Bersifat Neoplastik Yaitu Kista Yang Lagi Menjadi Kistik Dan Solid, Pembesaran Cepat, Penangannya Terkadang Membutuhkan Jalan Operasi , Meskipun Tidak Semua Berbahaya.

Adapun Jenis Kista Lainnya :

    Kista Serosum

    Kista Jenis Ini Bersifat Bening. Memiliki Menyerupai Buah Yang Memiliki Tangkai Dan Warna Kuning. Cairan Bersifat Lendir Yang Agak Kental. Bersarang Pada Indung Terung (Ovarium). Biasanya Jenis Kista Ini Akan Mengalami Pembesaran Yang Dipenngaruhi Oleh Siklus Menstruasi. Ketika Terjadi Kehamilan , Kista Serosum Akan Terdesak Karena Pertumbuhan Janin. Sehingga Mengakibatkan Tangkai Kista Terpelintir Dan Menyebabkan Penderita Mengalami Rasa Sakit, Butuh Pengangkatan Pada Kehamilan Trimester Awal Kehamilan. Kista Ini Memicu Penyakit Kanker.

    Kista Musinosum

    Memiliki Cairan Yang Bersifat Kental Dan Lengket Bersifat Pelekat .Pada Masa Kehamilan Jika Terdeteksi Adanya Kista Musinosium Maka Haru Dilakukan Pengangkatan Dan Apabila Pengangkatan Gagal Dan Menyebabkan Pecah Maka Organ-Organ Di Dalam Rongga Lengket Bahkan Usus Saling Menempel Menyebabkan Kista Sulit Diambil.

    Kista Dermoid

    Berisi Cairan Yang Menyerupai Mentega. Cairan Mengandung Partikel-Partikel Lain Seperti Rambut, Tulang, Gigi Atau Sisa Kulit. Dermoid Ditimbulkan Dari Sisa Sel Embrio Yang Terpental Ke Organ Genital Sewaktu Masih Dalam Kandungan. Penanganan Kista Jenis Ini Harus Hati-Hati Karena Jika Tidak Akan Menyyebabkan Partikel-Partikel Masuk Ke Dalam Perut Dan 
Mengakibatkan Rasa Sakit.

    Kista Endometriosis

    Kista Jenis Ini Beradal Dari Peritoneum Atau Sel-Sel Selaput Perut Yang Disebabkan Adanya Infeksi Kandungan Yang Menahun Dan Dibiarkan Tanpa Penanganan Medis. Kuman-Kuman Akan Masuk Ke Dalam Selaput Perut Melalui Saluran Indung Telur Sehingga Menyebabkan Melemahkan Daya Tahan Selaput Perut. Sel-Sel Selaput Perut Akan Mengakibatkan Kerusakan Disebabkan Oleh Adanya Darah Ketika Menstruasi Yang Tidak Semua Keluar Melalui Lubang Kewanitaan Akan Tetapi Memercik Ke Rongga Perut. 

Kista Jenis Ini Dikategorikan Tumor Jinak Karena Menyusup Secara Berlahan. Pertumbuhan Endometriosis Menyebar Ke Hampir Organ Seperti Usus, Paru, Hati, Otot Rahim, Mata Dan Otak. Adapun Yang Sering Terjadi Adalah Pada Dinding Rahim. Penderita Endometriosis Akan Mengalami Sakit Ketika Haid, Indung Telur Membengkak Ketika Haid.Adapula Kista Fungsioal Yang Biasanya Tanpa Gejala Dan Baru Akan Terasa Jika Adanya Komplikasi Pada Sel Telur. Meskipun Terjadi Rutin Akan Mengecil Dalam Waktu 1 Hingga 3 Minggu.

Komposisi Crystal X Asli Natural Nusantara :

Dari Bahan Organik & Tumbuhan Yang Mengandung Sulfur, Antiseptic, Minyak Vinieill.

Cara Pakai Crystal X Asli Natural Nusantara :


Gunakan Crystal-X Setiap Hari, Ambil Crystal X Asli Natural Nusantara Seutuhnya Kemudian Oleskan Secara Perlahan Ke Bibir Vagina (Rahim) Sambil Di Putar-Putar Bisa 8 Kali Putaran, Kemudian Cuci Bersih Crystal X Asli Natural Nusantara Ini Agar Dapat Digunakan Untuk Lain Waktu.

Untuk Berhubungan :


Oleskan Crystal X Asli Natural Nusantara Ini Memutar Kekanan Dan Ke Kiri 8-10 Putaran Pada Bibir Vagina Sebelum Berhubungan Lalu Cuci Bersih Crystal X Asli Natural Nusantara Kemudian Keringkan Simpan Di Tempat Semula, Sehingga Mampu Menjadikan Hubungan Intim Anda Semakin Hot Dan Suami Terpuaskan.

Efek Samping Crystal X Asli Natural Nusantara Menurut Dokter.-Berhati-Hatilah Jika Anda Mengalami Keputihan Yang Berlebih Karena Itu Bisa Saja Dapat Membahayakan Kesehatan Anda. Tapi, Anda Tidak Perlu Cemas Kami Disini Mempunyai Solusi Terbaik Untuk Mengatasi Keputihan Tersebut. Kami Merekomendasikan Obat Alami Keputihan Herbal Tanpa Efek Samping Natural Crystal X Asli Natural Nusantara. Sebelum Kami Membahas Mengenai Khasiat Dari Obat Herbal Natural Crystal X Asli Natural Nusantara, Silahkan Anda Simak Sekilas Mengenai Keputihan

Manfaat Dari Pemakaian Natural Crystal X
Di Sini Saya Akan Menjelaskan Tentang Apa Itu Crystal X. Crystal X Adalah Produk Unggulan Dari Pt.Natural Nusantara Yang Di Produksi Khusus Untuk Organ Intim Kewanitaan Terutama Mengatasi Segala Masalah Kewanitaan Anda. Crystal X Merupakan Sebuah Solusi Yang Nyata Nyata Ampuh Dan Canggih Untuk Mengatasi Segala Masalah Apapun Yang Menjadi Kebutuhan Para Kaum Hawa.

Crystal X Asli Terbuat Dari Bahan-Bahan Natural Dari Alam Dan Mineral Alam Yang Memberi Banyak Kebaikan Kepada Organ Kewanitaan. Pernahkah Anda Merasakan Sakit Yang Luar Bisa Saat Akan Memasuki Masa Haid? Crystal X Adalah Solusinya. Sakit Inilah Yang Disebabkan Oleh Bakteri Dalam Tubuh Dan Kuman-Kuman Yang Berhubungan Dengan Organ Kewanitaan Luar Maupun Dalam. Bakteri Dan Virus Yang Ada Ini Sangat Mengganggu Kenyamanan Dan Mengganggu Kebersihan Organ Vital Anda.

Dengan Benda Ini Akan Memberikan Solusi Baik Bagi Derah Kewanitaannya Anda. Perpaduan Zat-Zat Antiseptik Seperti Daun Sirih, Rumput Laut, Dan Tumbuh-Tumbuhan Obat Herbal Lain Mampu Menjadikan Ramuan Ini Baik Untuk Vagina Anda. Untuk Beberapa Orang, Crystal X Adalah Kurang Dipercaya Khasiatnya Karena Belum Pernah Memakai Crystal X, Tetapi Untuk Yang Sudah Memakai Mereka Merasakan Sensasi Dari Crystal X Yang Luarr Biasa.

Manfaat Dari Crystal X Tersebut Adalah Dapat Dirasakan Saat Setelah Pemakaiannya Secara Teratur Dan Menjaga Kebersihan Daerah Kewanitaan Anda. Alat Kesehatan Herbal Ini Dapat Mengurangi Rasa Nyeri Saat Akan Didatangi Masa Haid, Melenturkan Kembali Selaput Dara Yang Telah Kaku Bagi Wanita, 

Daya Rangsang Organ Wanita Anda Akan Meningkat Menjadi Lebih Menggigit, Bau Yang Tidak Sedap Dari Daerah Kewanitaan Anda Akan Berkurang Dan Lambat Laun Akan Hilang Setelah Memakai Crystal X, Crystal Ini Mampu Membunuh Bakteri, Virus Dan Kuman Yang Ada Di Daerah Kewanitaan Penyebab Jamur Pemicu Penyakit Alat Kelamin Maupun Kanker, Serta Mampu Menyembuhkan Keputihan Yang Telah Lama Mengganggu Aktifitas Anda Sehari-Hari.

Berikut Ini Saya Sampaikan Manfaat Penting Crystal X Untuk Wanita :
  • Dapat Digunakan Untuk Mengobati Keputihan, Mulai Dari Yang Keputihan Biasa Sampai Pada Keputihan Yang Sudah Parah. Hingga Keputihan Yang Berwarna Kuning / Hijau / Maupun Kental Dapat Diatasi Menggunakan Crystal X Asli Ini. 
  • Dapat Digunakan Untuk Menyempitkan Miss V, Selain Menyembuhkan Keputihan Dengan Cepat Ternyata Crystal X Ini Juga Memiliki Efek Menyempitkan Kembali Miss V Yang Kendor, Biasanya Miss V Kendor Terjadi Pada Ibu-Ibu Yang Telah Memiliki Keturunan. Dengan Crystal X Miss Anda Yang Telah Kendor Dapat Disempitkan Kembali Tanpa Melalui Operasi. 
  • Dapat Membantu Pasangan Yang Sudah Lama Menikah Namun Belum Juga Dikaruniai Seorang Anak. Bagi Setiap Pasangan Yang Telah Lama Menikah Namun Masih Belum Juga Dikaruniai Buah Hati, Dengan Bantuan Crystal X Dapat Dibantu Untuk Mendapatkan Momongan. 
  • Selain Itu, Crystal X Sangat Baik Untuk Merawat Miss V, Sehingga Terhindar Dari Keputihan Serta Dapat Mencegah Terjadinya Kanker Serviks Pada Seorang Wanita, Seperti Yang Kita Ketahui Bersama Bahwa Kanker Serviks Dapat Terjadi Pada Wanita Dimana Saja Yang Tidak Memperhatikan Kesehatan Miss V Seperti Keputihan Yang Dibiarkan Contohnya.

Cara Pemakaian Crystal X


Cara Menggunakan Crystal X Utk Membersihkan Vagina / Mengatasi Keputihan:

Basahi Crystal X Dengan Air, Masukkan Ke Dalam Vagina Sedalam 4 Cm, Lalu Diputar-Putar Satu Arah Selama Kurang Lebih 10 Detik (Boleh Ke Arah Kanan Atau Ke Kiri).
Kemudian Keluarkan Lagi Dari Vagina. Cuci Crystal X Sampai Bersih, Dilap Dengan Kain Kering.
Simpan Di Tempat Yang Kering (Bila Terkena Air Atau Basah Akan Cepat Habis).
Cara Pemakaian Crystal X Untuk Perawan / Anak Gadis:

Rendam Crystal X Di Dalam Segayung Air Hangat Selama Sekitar 1 Menit Atau Hingga Air Terasa Kesat Di Tangan, Lalu Celupkan Lap Bersih Dan Setelah Itu Dikompreskan Di Vagina. Atau Cara Paling Efektif Yaitu Dengan Cara Merendam Crystal X Ke Dalam Air Hangat Di Baskom Yang Cukup Besar Sampai Ketika Tangan Dimasukkan Ke Air, Airnya Terasa Kesat, Kemudian Digunakan Untuk Merendam Vagina Dengan Cara Duduk Berendam Selama Beberapa Menit.
Cara Di Atas Tadi Juga Efektif Untuk Ibu-Ibu Yang Enggan Memasukkan Crystal X Ke Vaginanya.

Dosis Pemakaian Crystal X:
  • 1 Atau 2 Kali Sehari Sehabis Mandi (Untuk Perawatan).
  • Disarankan Juga Dipakai 5-10 Menit Sebelum Berhubungan Intim.
  • Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina Dalam 5 Menit (Dahsyat !)
  • Basahi Dulu Crystal X Dengan Air Lalu Masukan Sedalam 2-4 Cm Ke Bibir Vagina Dan Putar Searah 10 Kali (Boleh Ke Kanan Atau Ke Kiri). Diamkan Selama 1 Menit.
  • Keluarkan Dan Diamkan Lagi Selama 1 Menit.
  • Masukkan Lagi Dan Putar Lagi Sebanyak 10 Kali Lalu Diamkan Lagi Selama 1 Menit.
  • Keluarkan Lagi Dan Diamkan Lagi Selama 1 Menit.
Biasanya Lubang Vagina Sudah Menyempit Secara Alami Seperti Ketika Masih Perawan Dan Suami Anda Akan Berjuang Lagi Seperti Ketika Malam Pertama Dulu.
Selain Mengembalikan Sensasi Keperawanan Crystal X Juga Membersihkan Vagina Dari Jamur-Virus-Bakteri Dan Bau Tak Sedap.

Perhatian :

Tidak Boleh Digunakan Pada Saat Haid Atau Hamil.
Perlu Dijaga Hati-Hati Dan Jangan Sampai Terjatuh Karena Sifatnya Mudah Pecah.
Efek Positif : Keluar Kotoran Dari Vagina, Dan Vagina Anda Akan Terasa Menyempit.
Hati-Hati Mudah Pecah Karena Berbentuk Crystal.

Tapi Bila Pecah Maka Pecahannya Masih Dapat Dipakai Dengan Cara Direndam Di Dalam Segayung Air Hangat Selama Sekitar 1 Menit Atau Hingga Air Terasa Kesat Di Tangan, Lalu Celupkan Lap Bersih Dan Setelah Itu Dikompreskan Di Vagina. Atau Cara Paling Efektif Yaitu Dengan Cara Merendam Crystal X Ke Dalam Air Hangat Di Baskom Yang Cukup Besar Sampai Ketika Tangan Dimasukkan Ke Air, Airnya Terasa Kesat, Kemudian Digunakan Untuk Merendam Vagina Dengan Cara Duduk Berendam Selama Beberapa Menit.

Efek Positif :

Pemakaian 1-7 Hari Akan Keluar Kotoran Dari Vagina Dan Masing-Masing Orang Bentuknya Beda, Ini Bukti Bahwa Ternyata Rongga Vagina Itu Kotor Dan Perlu Dibersihkan, Pakai Terus Pasti Bersih.
Akan Keluar Cairan Bening Yang Berefek Rasa Gatal, Hal Ini Wajar Karena Cairan Bening Tersebut Mengandung Bakteri, Terus Pakai Gatal-Gatal Akan Hilang Dengan Sendirinya.

Vagina Akan Bersih, Tidak Bau, Kencang Dan Menyempit Sehingga Akan Memberikan Kepuasan Anda & Pasangan Anda. Pemakaian Jangka Panjang Tidak Akan Memberikan Efek Negatif Karena Crystal X Dirancang Untuk Mencegah Penyakit Dan Penggunaannya Pada Organ Luar Sehingga Tidak Berefek Pada Organ Dalam.

Ciri Crystal X Asli Dan Palsu

Salam Bahagia Bunda Dan Sista. Berbicara Mengenai Produk Crystal X Yang Anda Gunakan, Dimana Pada Artikel-Artikel Sebelumnya Kami Telah Membahas Mengenai Apa Itu Crystal X, Manfaat, Hingga Cara Penggunaan Yang Benar, Kami Anggap Telah Cukup Membekali Pemahaman Bunda Dan Sista Sebelum Menggunakan Produk Tersebut. Adapun Sebagian Dari Bunda Maupun Sista Yang Belum Membaca Artikel Saya Sebelumnya, Jangan Khawatir Dibawah Akan Dijelaskan Dan Diarahkan Kebeberapa Link Menuju Artikel Yang Akan Memberi Penjelasan Pada Anda Terkait Penggunaan, Bahaya, Serta Cara Membedakan Antara Cystal X Asli Dan Palsu.

Artikel Yang Ingin Saya Sampaikan Pada Kesempatan Kali Ini Menekankan Secara Keseluruhan Mengenai Bentuk Atau Fisik Crystal X Asli Dan Palsu Yang Menjadi Pembicaraan Hangat Akhir-Akhir Ini Baik Di Sosial Media Maupun Pertanyaan-Pertanyaan Yang Sering Sekali Muncul Diredaksi Kami.

Disini Anda Akan Dituntun Bagaimana Cara Membedakanya Antara Ciri Ciri Crystal X Asli Dan Palsu, Namun Sebelumnya Sedikit Review Saja, Dari Berkembangnya Bisnis Penjualan Online Yang Begitu Dahsyat Dari Tahun Ke Tahun Hingga Melahirkan Pebisnis Muda, Ternyata Memberikan Peluang Juga Kepada Beberapa Pihak Yang Tidak Bertanggungjawab Untuk Memproduksi Produk Tiruan Dari Crystal X, Atau Lebih Patut Dengan Sebutan Crystal X Palsu.

Oleh Karena Itu, Selain Membekali Bunda Dan Sista Mengenai Ketiga Point Yang Telah Disebutkan Di Atas, Sebagai Distributor Resmi Dari Nasa, Penting Untuk Kami Membekali Pemahamam Bunda Dan Sista Mengenai Ciri-Ciri Crystal X Yang Asli Dan Juga Palsu Sehingga Anda Dapat Dengan Mudah Membedakannya. Berikut Akan Saya Paparkan Ciri Ciri Crystal X Murah Dengan Beberapa Modus Dan Tipu Daya Oknum Tertentu Yang Sengaja Menjual Crystal X Dengan Harga Murah Yang Patut Anda Waspadai Sebagai Crystal X Palsu!! Harga Kurang Dari Rp 200.000,00 (Harga Lebih Murah)

Pada Dasarnya, Terdapat Beberapa Hal Yang Harus Menjadi Perhatian Sebelum Benar-Benar Membeli Produk Yang Original, Kenali Terlebih Dahulu Antara Crystal X Yang Asli Dan Yang Palsu, Maka Hal Pertama Yang Harus Perlu Anda Perhatikan Adalah Harga. Oleh Sebab Itu, Muncullah Trik-Trik Atau Strategi Agar Dapat Mempercepat Penjualan Barang Palsu Tersebut Ke Masyarakat, Sehingga Tidak Aneh Jika Pihak Tersebut Akan Mematok Harga Yang Jauh Lebih Murah Atau Dengan Sengaja Memberikan Diskon Yang Besar, Hanya Dengan Satu Tujuan, Yaitu Mereka Dapat Uang Cepat Dan Banyak. 

Sebagai Informasi Resmi Dari Distributor Resmi Nasa, Harga Crystal X Hingga Ke End User Adalah Rp 200.000,00, Dimana Harga Ini Merupakan Harga Standard Untuk Penjualan Kepada User Oleh Distributor, Sehingga Jika Bunda Dan Sista Menemui Adanya Pihak Atau Tempat Yang Menjual Crystal X Murah Kurang Dari Rp 200.000,00 Maka Patut Anda Curigai Sebagai Produk Palsu.
Penjual Gelap Tidak Memiliki Kartu Id Resmi Perusahaan

Bunda Maupun Sista Dapat Membedakan Mana Penjual Crystal X Resmi Atau Tidak Dengan Meminta Menunjukkan Id Card, Karena Id Card Tersebut Merupakan Tanda Bahwa Pihak Tersebut Merupakan Distributor Resmi Dari Pt Natural Nusantara (Nasa). 

Jika Tidak Dapat Menunjukkannya, Maka Dapat Dipastikan Penjual Tersebut Adalah Penjual Yang Ilegal Atau Tidak Syah, Karena Tidak Memenui Syarat Dan Ketentuan Yang Jelas-Jelas Telah Dipaparkan Oleh Perusahaan Bahwasanya Produk-Produk Nasa Syah Apabila Penjual Merupakan Agen Resmi Atau Member Dari Perusahaan Pt Natural Nusantara. Penjualan Yang Tidak Syah Menurut Perusahaan, Maka Produk Yang Anda Dapatkan Meskipun Asli Tetapi Akan Menggugurkan Garansi. 

Artinya Produk Yang Anda Dapatkan Tidak Ada Garansi Apabila Terjadi Efek Samping Terhadap Penggunaanya. Perusahaan Tidak Bertanggung Jawab Atas Kerugian-Kerugian Yang Diakibatkan Dari Penggunaan Yang Tidak Secara Benar Dituntun Oleh Distributor Resmi Yang Mana Peran Distributor Selain Menawarkan Produknya Dituntut Untuk Menguasai Produk Yang Ia Tawarkan Kepada Umum/Pengguna, Sehingga Pada Penggunaan Yang Benar Hampir Sama Sekali Tidak Terjadi Efek Samping Terhadap Penggunaan Produk Tersebut. Profil Website Yang Digunakan Meragukan

Jika Bunda Dan Sista Akan Melakukan Transaksi Dengan Agen Penjualan Crystal X Melalui Online (Website), Maka Perhatikan Dahulu Profil Websitenya, Dimana Pada Profil Website Seharusnya Dilengkapi Dengan Alamat Yang Lengkap, Nomor Telepon Yang Dapat Dihubungi Dan Penjual Bersedia Mengangkat Telpon Anda, Namun Jika Website Tersebut Tidak Memenuhi Kelengkapan Tersebut, Maka Patut Anda Curigai Website Tersebut Bersifat Sementara Dan Tidak Bertanggung Jawab Atas Apa Yang Ia Tawarkan Dalam Website-Nya.

Apakah Bunda Dan Sista Cukup Jelas,Dengan Penjelasan Di Atas? Namun Perlu Bunda Dan Sista Ketahui Bahwa Produk Crystal X Palsu Memiliki Sifat Fisik Yang Sama Dengan Produk Crystal X Dari Nasa, Oleh Karena Itu, Jika Tidak Dicermati Secara Detail, Anda Pasti Akan Terkecoh Dan Tidak Dapat Membedakannya Mana Crystal X Asli Dan Palsu. 

Namun Sebagai Perusahaan Yang Bertanggung jawab Terhadap Keamanan Penggunanya, Tentunya Pt Nasa Tidak Tinggal Diam Dan Mengantisipasi Adanya Pemalsuan Produk, Oleh Karena Itu Pada Box Hitam Sebagai Wadah Produk, Disertai Kode Unik Yang Tidak Dapat Ditiru Oleh Pihak Manapun. Inilah Satu Hal Penting Yang Dapat Membedakan Antara Crystal X Asli Dan Palsu. Untuk Lebih Jelasnya, Yuk Simak Penjelasan Di Bawah Ini.

Perbedaan Kemasan Crystal X Yang Asli

Adapun Ciri Ciri Dan Cara Untuk Membedakan Antara Crystal X Yang Asli Dan Palsu Dari Pt Nasa Ini, Dapat Diperhatikan Pada Kemasan Box Hitam, Yang Mana Memiliki Bentuk Padat Seperti Stik Mungil Yang Mempunyai Ciri Sebagai Berikut :
  • Pada Box Hitam Crystal X Ini Terdapat Hologram Pelangi Berwarna Emas Di Salah Satu Ujung Kemasan Box Hitam , Dimana Bila Diperhatikan Dari Sudut Yang Berbeda Akan Muncul Tulisan Iru Dengan Garis Melengkung Di Bawahnya.
  • Terdapat Hologram Pelangi Bertuliskan Nasa Dengan Keadaan Menempel Pada Bagian Dalam Dan Segel Plastic, Dimana Jika Anda Melepasnya Akan Meninggalkan Sebuah Bekas Pada Plastic Dan Kemasan Crystal X Tersebut.
  • Terdapat Nomor Urut Penerbitan, Yang Mana Tanpa Menggunakan Alat Apapun, Nomor Ini Tidak Dapat Dihapus, Kecuali Dengan Merobek Segel Plastik. Nomor Urut Produk Ini Digunakan Untuk Mengantisipasi Adanya Pemasaran Produk Yang Tidak Sesuai Prosedur, Dimana Nomor Ini Akan Dicatat Oleh Stockist Nasa Sebelum Dikeluarkan Kepada Distributor, Sehingga Dapat Diketahui Distributor Dan Stockist Yang Akan Bertanggung Jawab Jika Terdapat Ketidaksesuaian Distribusi Produk Ini
  • Adanya Nomor Registrasi Produk Reg. Idm000245253
  • Terdapat Nomor Izin Balai Pom Na 18111600004
  • Harus Terdapat Logo “Halal” Yang Menandakan Kehalalan Produk Oleh Mui
  • Kemasan Crystal X Yang Terbaru Menggunakan Plastik Mika Pada Bagian Dalamnya
  • Pada Seluruh Badan Kemasan Crystal X Terdapat Logo Nasa Yang Transparan Begitu Banyaknya Pertanyaan Pada Kami Mengenai Crystal X , Baik Melalui Sms Ataupun Bbm, Tentang Efek Samping Crystal X, Cara Pemakaian Crystal X Dan Ijin Edar (Bpom) Crystal X, Mudah-Mudahan Semuanya Bisa Terjawab Dengan Jawaban Kami Dibawah Ini:

Apakah Crystal X Aman Dipakai


Sering Ada Pertanyaan Yang Masuk Ke Kami, Mengenaikeamanan Menggunakan Produk Crystal X Ini, Sehingga Kami Coba Bikin Artikel Disini, Diambil Dari Sumber Dan Pengalaman Kami Menangani Pelanggan Crystal X.

Crystal X Khusus Di Buat Untuk Vagina Cleanser Atau Perawatan Pembersih Vagina, Istilahnya Gurah Vagina, Terbuat Dari Bahan Alami Natural Dari Alam, Seperti Ekstrak Daun Sirih, Rumput Laut, Minyak Vinnel, Daun Sisik Naga, Yang Sudah Tepat Komposisinya, Sehingga Tidak Mengganggu Ekosistem Bakteri Baik Didalam Vagina. Tidak Menyebabkan Vagina Kering.

Crystal X Juga Aman Di Gunakan Untuk Remaja Putri Atau Yang Masih Perawan, Hanya Cara Penggunaannya Yang Berbeda Dari Yang Sudah Menikah Atau Tidak Perawan. Cara Pakainya : Rendam Crystal X Di Air Hangat, Kira2 1 Gayung, Selama 1menit, Lalu Air Tadi Bisa Untuk Mencuci Miss V Di Luar Saja.

Apakah Efek Samping Crystal X ?

Itu Salah Satu Efek Setelah Menggunakan Natural Crystal X Asli Dari Nasa, Untuk Perawatan Organ Kewanitaan Anda, Bebas Dari Masalah Kewanitaan, Keputihan, Bau Tak Sedap, Bikin Kesat Miss V Anda, Membuat Lentur Kembali Seperti Perawan Lagi.
  • Crystal X Terbuat Dari Bahan Ekstrak Tumbuhan Yang Sudah Di Kenal Untuk Perawatan Organ Kewanitaan, Sehingga Aman Di Gunakan Tanpa Efek Samping.
  • Setelah Menggunakan Crystal X Biasanya Akan Keluar Kotoran Di Tandai Dengan Gumpalan / Cairan Berwarna Putih, Tergantung Dari Setiap Masing-Masing Orang. Ada Yang Putih Bening Ada Juga Sampai Seperti Hitam Darah, Karena Ada Penyakit Di Organ Kewanitaan.
  • Crystal X Seperti Tongkat Guruh Miss V, Dia Merawat Dan Menjaga Kebersihan Miss V Dari Virus Dan Bakteri Tidak Baik Sehingga Kita Tidak Perlu Khawatir Lagi. Untuk 1pcs Crystal X Bisa Untuk Perawatan Selama 2 Bulan, Nanti Akan Mengecil Setelah Di Pakai 2x Sehari.

Ciri-Ciri Distributor Resmi Nasa

Seperti Yang Telah Diketahui Oleh Bunda Dan Sista Bahwa System Penjualan Crystal X Yang Diterapkan Oleh Pt Nasa Adalah Dengan Melewati Distributor-Distributor Yang Telah Terdaftar Secara Resmi, Kemudian Diedarkan Di Masyarakat Baik Melalui Face To Face (Cara Manual), Atau Jasa Online Melalui Website,Atau Jejaring Sosial.

Oleh Karena Itu, Anda Perlu Mengenali Ciri-Ciri Distributor Pt Natural Nusantara Yang Benar-Benar Menjual Produk Yang Asli. Untuk Mengenali Distributor Resmi Pt Nasa, Anda Dapat Melihat Website Yang Digunakan Menjual Produk Yang Mana Dijelaskan Sebagai Berikut :
  • Pada Website, Distributor Resmi Pt. Natural Nusantara Mencantumkan Identitas Yang Jelas, Alamat Lengkap Beserta Kode Pos Lengkap.
  • Distributor Mencantumkan Id Member Resmi Nasa
  • Distributor Mencantumkan Nomor Telepon Yang Jelas, Dimana Anda Dapat Mencoba Melakukan Transaksi Melalui Telepon Tersebut. 
  • Kebanyakan Dari Distributor Dan Penjual Produk Palsu Tidak Bersedia Mengangkat Telepon Dengan Alasan Takut Identitasnya Dapat Terbongkar. 
  • Distributor Resmi Mencantumkan Situs Jejaring Sosial Pada Profil Pengelola Website

Demikian Yang Bisa Saya Sampaikan Mengenai "Cara Membedakan Crystal X Asli Dan Palsu" Setelah Membaca Lengkap Artikel Di Atas, Kami Berharap Bunda Dan Sista Kini Lebih Paham Cara Membedakan Mana Crystal X Palsu Dan Mana Yang Asli, Sehingga Anda Tidak Tertipu Oleh Pihak-Pihak Yang Tidak Bertanggungjawab. Kami Sebagai Distributor Resmi Hanya Menyediakan Produk Crystal X Asli Yang Mana Telah Terjamin Kandungannya Dan Penggunaannya, Sehingga Dari Segi Keamanan Dapat Kami Pertanggungjawabkan

Mengatasi Keputihan Saat Hamil

Keputihan Atau Fluor Albus Merupakan Sebuah Proses Keluar Berupa Cairan Dari Area Kewanitaan Anda Yang Terbilang Abnormal. Keputihan Ini Biasa Terjadi Pada Wanita Yang Hamil Sebab Terjadinya Perubahan Hormon Serta Aliran Darah Pada Area Rahim Dan Juga Area Kewanitaan, Yang Dapat Mengakibatkan Meningkatnya Proses Sekresi Pada Area Kewanitaan. 

Perubahan Hormonal Tersebut Juga Bisa Mengubah Keseimbangan Atas Keasaman Area Kewanitaan Anda, Sehingga Akan Menyebabkan Tumbuhnya Jamur Yang Berubah Menjadi Iritasi. Pada Umumnya Sekresi Pada Area Kewanitaan Yang Normal Tidak Menimbulkan Rasa Gatal. 

Sementara Itu Keputihan Yang Telah Terinfeksi Biasanya Disertai Dengan Rasa Gatal, Nyeri, Panas Dan Juga Kemerahan, Bahkan Hingga Dibarengi Dengan Rasa Sakit Ketika Buang Air Kecil. 

Selain Dari Itu Jika Keputihan Tersebut Tidak Teratasi Maka Bisa Dengan Mudah Menular Langsung Pada Bayi Anda Ketika Proses Persalinan Kemudian Akan Menular Kembali Pada Ibu Yang Sedang Menyusui Kemudian Terjadi Mastitis Atau Peradangan Pada Puting Susu Juga Payudara.

Sebenarnya Yang Menjadi Penyebab Atas Masalah Di Area Kewanitaan Ini, Biasanya Terjadi Ketika Usia Kehamilan Masih Sangat Muda Dan Hampir Mirip Dengan Beberapa Penyebab Keputihan Yang Lainnya. Penyebab Yang Paling Umum Ialah Masalah Pada Kebersihan Area Kewanitaan. Keputihan Itu Sendiri Ada Yang Bersifat Fisiologis (Normal) Dan Ada Juga Yang Patologis (Tidak Normal). 

Jika Keputihan Ada Dalam Keadaan Yang Normal Maka Cairan Yang Dikeluarkan Cenderung Jernih Juga Tidak Berbau Dan Tidak Menimbulkan Rasa Gatal. Berbeda Dengan Keputihan Patologis Sendiri, Cairan Yang Dikeluarkan Oleh Area Kewanitaan Anda Akan Mengeluarkan Bau, Menimbulkan Rasa Gatal Pada Area Kewanitaan, Juga Akan Teras Nyeri Ketika Buang Air Kecil. Selain Itu Warna Dari Cairan Itu Sendiri Lebih Pada Warna Hijau.

Kebanyakan Wanita Yang Hamil Tidak Terlalu Mengeluhkan Gejala-Gejala Keputihan Yang Di Deritanya. Hal Ini Bisa Terjadi Karena Ia Merasa Tidak Terganggu. Namun Jika Hal Ini Terus Di Biarkan Secara Terus-Menerus, Keputihan Tersebut Dapat Membahayakan Kehamilan Anda. Tidak Hanya Itu Keputihan Juga Dapat Mengakibatkan Persalinan Secara Prematur. Keputihan Saat Kehamilan Juga Bisa Mengakibatkan Ketuban Pecah Jauh Sebelum Waktunya.

Untuk Mengatasi Keputihan Pada Saat Hamil Anda Bisa Meakuakan Cara Berikut:

  • Sebaiknya Anda Menghindari Pemakaian Air Yang Kotor Ketika Membasuh Area Kewanitaan Anda, Terutama Juga Kita Menggunakan Toilet Umum.
  • Selalu Gunakan Pakaian Dalam Yang Berbahan Dasar Katun Selain Itu Hindari Pemakaian Celana Dalam Yang Berbahan Dasar Sintetis Juga Hindaari Celana Yang Ketat.
  • Sebaiknya Anda Tidak Terlalu Sering Memakai Panty Liner Pada Setiap Harinya. Panty Liner Dapat Membuat Area Kewanitaan Anda Menjadi Lembab.
  • Segeralah Mengganti Pakaian Dalam Anda Ketika Terasa Sangat Lembab.
  • Bersihkan Secara Rutin Area Kewanitaan Anda Dari Depan Menuju Ke Belakang Ketika Selesai Buang Air Kecil Dan Besar. Hal Ini Bisa Membantu Anda Mengurangi Resiko Terkena Kontaminasi Mikroorganisme Pada Saluran Kantung Kemih Dan Juga Anus.
  • Sebaiknya Anda Mengurangi Makanan Yang Manis Juga Semua Yang Mengandung Banyak Kafein.
  • Sebelum Anda Membeli Obat-Obatan, Sebaiknya Anda Mengkonsultasikan Bersama Dokter Kandungan Atau Bidan Anda. Konsumsilah Obat Yang Diresepkan Oleh Dokter.
  • Setelah Usai Mandi Pastikan Area Kewanitaan Anda Benar-Benar Kering. Anda Dapat Menggunakan Handuk Bersih Untuk Mengeringkannya Dan Ada Baiknya Anda Tidak Menggunakan Tisu Dengan Aroma Wewangian.
  • Hindari Menggunakan Sabun Pembersih Area Kewanitaan.
Apa Bila Anda Sudah Terkena Dengan Keputihan Atau Fluor Albus Segeralah Tuntaskan Dengan Crystal X, Crystal X Adalah Salah Satu Obat Yang Sangat Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Keputihan.

Crystal X Asli Natural Nusantara

Crystal X Asli Natural Nusantara Merupakan Produk Kesehatan Khusus Bagi Wanita, Salah Satu Produk Dari Sekiyan Banyak Produk Dari Pt. Natural Nusantara Atau Atau Lebih Populer Mempunyai Sebutan Nasa. Crystal X Asli Natural Nusantara Herbal Alami Yang Sangat Bermanfaat Dalam Membunuh Kuman Penyakit, Bakteri Merugikan, Virus, Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Miss V Dan Menghilangkan Rasa Gatal Pada Miss V. 

Crystal X Asli Natural Nusantara Diramu Dari Paduan Bahan Antara Zat-Zat Antiseptik Dari Daun Sirih Yang Mempuyai Peran Sangat Penting Sekali Untuk Memberikan Nutrisi Alami Pada Jaringan Epitel Di Dalam Rongga Miss V, Serta Zat Vinieil Yang Diekstrak Dari Daun Sisik Naga Yang Juga Sangat Berperan Penting Sekali Untuk Melenturkan Serta Merapatkan Miss V.

Seprti Apa Bentuk Crystal X Asli Natural Nusantara Dilihat Dari Kasat Mata ?

Bentuk Secara Fisik Dari Crystal X Asli Natural Nusantara Berbentuk Tongkat Atau Stik, Berbentuk Tongkat Karena Menyesuaikan Cara Menggunakannya Crystal X Asli Natural Nusantara, Yaitu Dimasukan Kedalam Miss V Anda Dan Mengoleskan Formula Yang Ada Pada Crystal X Asli Natural Nusantara Secara Merata Kedalam Lubang Vagina.

Crystal X Asli Natural Nusantara Berwarna Hijau Kebiruan, Warna Hijau Mencerminkan Terbuat Dari Kandungan Alami Yang Akan Merawat Organ Kewanitaan. Mempunyai Ukuran Panjang Sekitar 6 Cm Dan Berdiameter 1 Cm Dengan Permukaan Yang Halus Sehingga Aman Digunakan Dan Tidak Mempuyai Resiko Yang Besar Terhadap Miss V.

Apa Saja Manfaat Dari Crystal X Asli Natural Nusantara Bagi Wanita ?

Dilihat Dari Segi Manfaat Crystal X Asli Natural Nusantara Selain Untuk Merawat Bagian Organ Intim Wanita, Crystal X Asli Natural Nusantara Juga Sangat Ampuh Untuk Membunuh Kuman, Jamur, Dan Bakteri Merugikan Yang Ada Pada Miss V. Selain Itu Crystal X Asli Natural Nusantara Mampu Mencegah Dan Menyembuhkan Kaputihan Yang Bertahun Tahun Tak Kunjung Sembuh Bahkan Sudah Berbagai Macam Pengobatan, Efektif Untuk Mengatasi Bau Tidak Sedap Pada Miss V, Efektif Membersihkan Kerak Dan Kotoran Di Selaput Miss V. Terdapat Manfaat Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Dasyat Yaitu :

1. Dapat Merapatkan Vagina

Suatu Hal Yang Tidak Mungkin Kembali Menjadi Perawan Lagi, Tetapi Merapatkan Kembali Vagina Yang Longgar Dan Menjadi Keset Lagi Suatu Hal Yang Mungkin. Crystal X Asli Natural Nusantara Mampu Merapatkan Kembali Vagina Yang Sudah Longgar Dan Menjadi Keset Lagi, Gunakan Crystal X Asli Natural Nusantara Secara Teratur Dan Rasakan Kelebihannya.

2. Dapat Menambah Kepekaan Daya Rangsang Pada Wanita

Kurang Peka Daya Rangsang Akan Menurunkan Kenikmatan Dalam Hubungan Intim, Crystal X Asli Natural Nusantara Dapat Membangkitkan Kembali Dan Menambah Daya Rangsang Pada Wanita Sehingga Menambah Kenikmatan Saat Berhubungan Suami Istri. Sehingga Dapat Menambah Harmonis Keluarga Anda.

3. Dapat Mengobati Dan Mencegah Datanganya Keputihan

Tidak Sedikit Wanita Yang Mengeluh-Ngeluhkan Keputihan, Karena Rasa Gatal Yang Berlebihan, Perih Kadang Sangat Perih, Mengeluarkan Bau Tidak Sedap Membuat Tidak Percaya Diri Saat Beraktifitas. Gunakan Crystal X Asli Natural Nusantara Secara Teratur Untuk Mengobati Keputihan Dan Menjaga Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Mengalami Keputihan.

4. Dapat Membunuh Kuman Bakteri Serta Jamur Yang Merugikan

Kondisi Yang Lembab Di Sekitar Daerah Kewanitaan Membuat Berkembangbiaknya Kuman Bakteri Serta Jamur. Hati Hati Dengan Kondisi Yang Lembab Karena Kuman Bakteri Dan Jamur Merupakan Penyebab Pembawa Berbagai Macam Penyakit Salah Satunya Keputihan. Gunakan Crystal X Asli Natural Nusantara Untuk Membunuh Kuman Bakteri Dan Jamur Serta Dapat Membersihkan Daerah Kewanitaan.

5. Dapat Menghilangkan Bau Tidak Sedap Di Selaput Miss V

Bau Yang Tidak Sedap Di Selaput Miss V Pasti Ada Penyebabnya Yaitu Ada Infeksi Mikroorganisme Akibat Adanya Bakteri Jamur Virus Dan Parasit Yang Menimbulkan Bau Yang Sangat Menyengat. Keputihan Pun Terkadang Juga Mengeluarkan Bau Yang Sangat Menyengat Juga, Gunakan Crystal X Asli Natural Nusantara Secara Teratur Dan Bau Yang Tidak Sedap Akan Hilang.

6. Dapat Membersihkan Kerak Kotoran Di Selaput Miss V

Adanya Kerak Kotran Di Sekitar Miss V Ini Menandakan Kurang Pekanya Wanita Dalam Menjaga Daerah Kewanitaanya, Sehingga Timbulah Kerak Kerak Kotoran. Gunakan Crystal X Asli Natural Nusantara Untuk Membersihkan Kerak Kotoran Di Sekitar Selaput Miss V. Berikut Dibawah Ini Telah Dijelaskan Secara Terperinci Terkait Manfaat Crystal X Asli Natural Nusantara Dan Penyakit Yang Dapat Diatasi Menggunakan Produk Tersebut Yang Bisa Anda 

CARA PENGGUNAAN CRYSTAL X YANG BENAR

Bila Sudah Mengetahui Manfaat Dan Khasiat Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Di Miliki Produk Ini, Tetapi Tidak Tahu Cara Menggunakannya Maka Akan Berpengaruh Pada Hasil Yang Maksimal Dalam Penggunaannya. Para Konsumen Hendaknya Mengetahui Cara Menggunaan Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Benar Agar Mandapatkan Hasil Yang Maksimal. Berikut Cara  Cara Menggunakan Produk Dari Pt. Nasa Ini :

1. Untuk Wanita Yang Sudah Memiliki Keluarga

Dalam Penggunaan Crytal X Bagi Wanita Yang Sudah Memiliki Keluarga Sangatlah Mudah Dalam Pengggunaannya, Hal Yang Harus Dilakukan Basahi Terlebih Dahulu Vagina Menggunakan Air Bersih, Lalu Basahi Crytal X Dengan Menggunakan Air Yang Bersih Atau Bisa Merendam Kedalam Air Bersih.

 Kemudian Dimasukkan Kedalam Vagina Kira-Kira Kedalaman Mencapai 4 Cm, Ingat Crystal X Asli Natural Nusantara Masih Dalam Terpegang Erat Genggaman Tangan Jangan Sampai Terlepas. Setelah Itu Putar Secara Pelan-Pelan Sebanyak 10 Kali (Kanan 5 Dan Kekiri 5), Atau Bisa Diputar Dalam Waktu Kurang Lebih 10 Detik. Kemudian Keluarkan Dan Dibersihkan Menggunakan Air Bersih. Lab Dengan Kain Yang Bersih Dan Kering. Simpan Produk Tersebut Di Ditempat Yang Kering.

2 Untuk Wanita Yang Belum Berkeluarga Atau Yang Masih Gadis ( Perawan )

Crystal X Asli Natural Nusantara Tidak Hanya Digunakan Bagi Wanita Yang Sudah Berkeluarga Saja, Tetapi Wanita Yang Masih Gadis ( Perawan ) Pun Bisa. Cara Penggunaan Crytal X Bagi Wanita Yang Masih Gadis Juga Sangatlah Mudah Yaitu Hanya Dengan Merendam Crytal X Ke Dalam Air Yang Bersih Secukupnya Kira-Kira Selama 2-3 Menit. 

Gunakan Air Rendaman Itu Untuk Membasuh / Mencuci Vagina. Dengan Cara Yang Mudah Seperti Itu Tidak Ada Resiko Yang Besar Bagi Wanita Yang Belum Memiliki Keluarga Atau Wanita Yang Masih Gadis. Bagi Wanita Yang Sudah Keluarga Pun Bisa Menggunakan Cara Yang Ke Dua Ini Jika Tidak Ingin Menggunakan Cara Yang Pertama. 

3. Gunakan Crystal X Asli Natural Nusantara Dalam Pemakaian 1-2 Kali Sehabis Mandi (Digunakan Untuk Perawatan).

 

4. Untuk Pengobatan Crystal X Asli Natural Nusantara Dapat Digunakan 3 Kali Sehari Saja.

 

5. Bagi Yang Sudah Berkeluarga Dan Ingin Berhubungan Intim Gunakanlah Crystal X Asli Natural Nusantara 5-10 Menit Sebelum Dan Sesudah Berhubungan Intim.

Apakah Crystal X Asli Natural Nusantara Patah Masih Dapat Digunakan ?

Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Patah Akibat Terjatuh Sangat Masih Bisa Digunakan, Bentuk Perubahan Tidak Akan Mepengengaruhi Substansi Dan Khasiat Dari Crystal X Asli Natural Nusantara Itu. Tetapi Jangan Jangan Dimasukkan Lho Ya.. Karena Ujung Yang Patah Itu Menjadi Kasar Dan Sedikit Tajam, Sangat Beresiko Tinggi Ketika Digunakan Secara Langsung Dimasukan Kedalam Vagina Yang Akan Melukai Miss V Anda.

Bagi Anda Yang Terbiasa Menggunakan Dengan Cara Memasukan Sebagian Kurang Lebih 4 Cm Crystal X Asli Natural Nusantara Pada Miss V, Mau Tidak Mau Harus Merubah Cara Penggunaannya Yaitu Seperti Pengguna Crystal X Asli Natural Nusantara Bagi Masih Gadis Atau Perawan. Rendam Cristal X Ke Dalam Air Yang Bersih Secukupnya Kira-Kira Selama 2-3 Menit. Gunakan Air Rendaman Itu Untuk Membasuh / Mencuci Vagina Sedikit Demi Sedikit. Dengan Cara Yang Mudah Seperti Itu Tidak Ada Resiko Yang Besar Bagi Wanita Yang Mempunyai Crystal X Asli Natural Nusantara Patah Akibat Jatuh.

Apa Efek Samping Setelah Memakai Crystal X Asli Natural Nusantara ?

Efek Samping Merupakan Suatu Dampak Atau Pengaruh Yang Merugikan Dan Tidak Diinginkan, Yang Timbul Sebagai Hasil Dari Suatu Pengobatan Yang Seperti Merasakan Gatal-Gatal, Ruam, Dan Lain Sebagainya Namun Bunda Dan Sista Tak Perlu Khawatir. Sebelumnya Kami Jelaskan Terlebih Dahulu Tentang Mengenai Efek Samping Crystal X Asli Natural Nusantara, Sebab Kalau Tidak Kami Jelaskan Akan Menimbulkan Konotasi Pemikiran Negatif.

 Crystal X Asli Natural Nusantara Sendiri Adalah Produk 100% Herbal Terbuat Dari Bahan-Bahan Mineral Alami, Sehingga Lebih Tepatnya Dapat Dikatakan "Efek Positif Penggunaan Crystal X Asli Natural Nusantara". Berdasarkan Pengalaman Para Pemakai Produk Ini Tidak Satupun Yang Mengeluhkan Produk Ini, Karena Crystal X Asli Natural Nusantara Sangat Aman Dan Tidak Ada Efek Samping. Dalam Penggunaan Crystal X Asli Natural Nusantara Bagi Bunda Atau Sista Akan Mengalami Reaksi Yang Ditibulkan Dari Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Bermanfaat Bagi Bunda Dan Sista, Reaksi Tersebut Diantaranya

1. Tidak Merasakan Apa Pun, Tidak Perih Dan Tidak Gatal

Ini Menandakan Miss V Normal Tidak Terdapat Infeksi Yang Di Timbulkan Akibat Kuman, Jamur, Dan Bakteri Yang Merugikan. 

2. Terasa Perih, Bahkan Ada Yang Perih Sekali

Rasa Perih Ini Berarti Miss V Mengalami Ketidak Normalan Atau Terdapat Kuman Penyakit, Bisa Juga Terjadi Iritasi Atau Peradangan Pada Miss V Akibat Rasa Gatal Yang Tak Tahan Akhirnya Digaruk Yang Menimbulkan Iritasi Pada Miss V. Rasa Perih Ini Merupakan Reaksi Crystal X Asli Natural Nusantara Untuk Mengobati Iritasi Atau Peradangan. Walaupun Terasa Perih Tetap Dikapai Secara Rutin Sehari 2 Kali Pemakaiann, Kurang Lebih 3-7 Hari Akan Normal Kembali. 

3. Miss V Akan Mengeluarkan Cairan Bening

Hati-Hati Dengan Cairan Ini Karena Cairan Ini Kalau Mengenai Kulit Di Sekitar Miss V Akan Menyebabkan Rasa Gatal Sekali, Seolah Pengen Digaruk-Garuk Terus. Cairan Bening Yang Keluar Dari Miss V Ini Menandakan Bahwa Miss V Ada Kuman Bakterinya Dan Cairan Bening Tersebut Adalah Bakteri Yang Dibersihkan Oleh Crystal X Asli Natural Nusantara. Setelah Pemakaian 3-5 Hari Biasanya Rasa Gatal Akan Menghilang.

4. Keluar Gumpalan Putih Seperti Tissue Basah Berwarna Putih

Gumpalan Atau Kerak-Kerak Ini Menandakan Bahwa Terdapat Kotoran Di Miss V Yang Bertahun-Tahun Dan Akhirnya Telah Keluar, Karena Miss V Tidak Pernah Di Bersihkan. Reaksi Ini Berlangsung 1-3 Hari Pertama Pemakaian.

5. Kadang Keluar Gumpalan Darah

Kalau Ada Kista Dan Lain-Lain Dan Kadang Keluar Gumpalan Darah, Ini Baik-Baik Saja Tidak Perlu Khuatir. Tetaplah Gunakan Crystal X Asli Natural Nusantara Secara Teratur.

6. Akan Menyempit Vagina Yang Kendor

Kandungan Yang Terdapat Pada Crystal X Asli Natural Nusantara Akan Menyempitkan Vagina Yang Kendor, Tidak Hanya Itu Saja Tetapi Vagina Akan Bersih, Tidak Berbau, Dan Kencang. Efek Dari Reaksi Crystal X Asli Natural Nusantara Akan Memuaskan Anda Tentunya Juga Pasangan Anda.

Demikianlah Penjelasan Dari Kami Tentang Efek Samping Setelah Pemakaian Crystal X Asli Natural Nusantara, Tentunya Bunda Dan Sista Begitu Sangat Antusias Memahaminya. Untuk Mendapatkan Efek Yang Positif Tentu Dari Sekian Banyak Manfaat Crystal X Asli Natural Nusantara, Bunda Dan Sista Diharapkan Untuk Menggunakan Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Asli Dari Pt. Nasa. Mengapa Harus Yang Asli? Karena Yang Palsu Tentunya Tidak Diketahui Secara Jelas Bahan-Bahan Untuk Memproduksinya Serta Tidak Diproduksi Oleh Para Ahli. Jadi Jangan Sekali-Kali Menggunakan Produk Yang Palsu Karena Sangat Berbahaya Untuk Kesehatan Anda.

Pertanyaan Selanjutnya Adalah Apakah Ada Produk Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Palsu? Jawabannya Sangat Ada, Bahkan Banyak Sekali. Mengingat Begitu Banyak Khasiat Yang Di Miliki Crystal X Asli Natural Nusantara Sehingga Banyak Jutaan Wanita Indonesia Menggunakan, Jadi Beberapa Produsen Dengan Kepandainya Untuk Mencari Keuntungan Dengan Membuat Crystal X Asli Natural Nusantara Palsu Yang Mirip Dengan Produk Asli. Oleh Karena Itu Perlu Mengetahui Membedakan Mana Produk Yang Asli Dan Palsu. Tak Pelu Cemas, Kami Kan Beritahu Cara Membedakan Produk Yang Asli Dan Palsu Agar Bunda Dan Sista Tidak Cemas. Baca Selengkapnya Disini!

Cara Mengenali Crystal X Asli Natural Nusantara Aspal ( Asli Tapi Palsu ) Kami Berharap Bunda Dan Sista Benar-Benar Memperhatikan Ciri Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Aspal, Agar Tidak Kena Tipu Mengingat Ini Sangat Berpangaruh Dengan Kesehatan Oragan Intim Anda. Berikut Ciri-Ciri Dari Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Palsu :

1. Harga Lebih Murah

Agar Masyarakat Khususnya Kaum Hawa Agar Tergiur Untuk Membeli Produk Crystal X Asli Natural Nusantara Palsu Sebagai Iming-Iming Dengan Harga Yang Lebih Murah Yaitu Dibawah Rp.200.000, Apalagi Dengan Iming-Iming Mendapatkan Diskon Besar-Besaran Yang Lebih Murah. Hati-Hati Dengan Modus Penipuan Seperti Ini, Ingat Kesehatan Organ Intim Anda Dipertaruhkan Disini. Padahal Sesuai Aturan Resmi Di Pt. Nasa Telah Ditetapkan Untuk Harga Satuan Crystal X Asli Natural Nusantara Ke Konsumen Seharga Rp.200.000

2. Distributor Liar (Reseller Tipu-Tipu)

Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Palsu Dapat Diedarkan Melalui Distributor - Distributor Liar Yang Tidak Bertanggung Jawab Untuk Mencari Keuntungan Dari Penjualan Produk Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Palsu. Distributor Yang Liar Tidak Dapat Menunjukkan Id Card Resmi Keluaran Dari Pt. Nasa, Serta Tidak Dapat Memberikan Informasi Yang Termasuk Biodata, Alamat Rumah Dan Nomor Telepon Yang Dapat Dihubungi.

3. Pada Box Hitam Crystal X Asli Natural Nusantara Tidak Terdapat Adanya Kode Unik Dari Pt. Nasa. Kode Unik Ini Dikeluarkan Oleh Pt. Nasa Sebagai Tanda Diproduksi Asli Pt. Nasa

Lalu Bagaimana Cara Mengenali Produk Yang Benar Dan Asli Keluaran Dari Pt. Nasa ? Setelah Anda Membaca Dan Mencermati Penjelasan Diatas Tentu Anda Akan Semakin Paham Untuk Membedakan Mana Produk Asli Keluaran Pt. Nasa.  

Crystal X Asli Natural Nusantara  

 

Dari Berbagai Sumber Di Media Baik Darat Ataupun Media Online Banyak Sekali Distributor Yang Menawarkan Produk Ini. Tapi Perlu Anda Ketahui Bahwa Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Beredar Di Pasaran Banyak Yang Palsu Meskipun Si Penjual Sudah Mengatakan Kalau Produknya Benar- Benar Asli.Mengapa Begitu, Karena Si Penjual Crystal X Asli Natural Nusantara Palsu Hanya Mencari Keuntungan Semata  Tanpa Memikirkan Resiko Bila Crystal X Asli Natural Nusantara Palsu Dipake Untuk Perawatan.

Untuk Itu Anda Harus Berhati- Hati. Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Beedar Dipasaran 50  % Nya Ternyata Masih Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Palsu. Pada Bulan Kemaren Pihak Kepolisian  Sudah Menemukan 50.000 Buah Crystal  X Yang Palsu Di Daerah Jawa Barat Yang Menyerupai Yang Asli Dan Sudah Siap Untuk Diedarkan Ke Konsumen  Dan Diperkirakan Masih Banyak Lagi Yang Belum Terungkap Keberadaan Pabrik Pemalsuanya.

Distributor Yang Menjual Crystal X Asli Natural Nusantara Palsu Biasanya Asal Usulnya Tidak Jelas. Sering Buat Fb Yang Berpindah-Pindah Nama. Dan Tidak Bisa Menunjukkan Kartu Identitas, Atau Kartu Keangngotaan Distributor Resmi Nasa (Pt Natural Nusantara).  
Distributor Yang Seperti Ini Jelas Hanya Mencari Keuntungan Semata, Dan Tidak Bisa Dimintai Pertangung Jawaban Jika Pasien Mengalami Gagal Pengobatan.Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Palsu Biasanya Harganya Lebih Murah Dari Harga Setandar Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Asli Yaitu Rp 200.000 Rupiah Per Bijinya.

Untuk Membedakan Bahwa Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Di Jual Di Pasaran Dijamin Asli Ada Tip-Tip Tertentu Supaya Anda Tidak Ketipu Dengan Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Palsu Dan Mengetahui Ciri Ciri Crystal X Asli Natural Nusantara Asli Sebagai Berikut;

  • 1 Terdapat Hologram Pelangi Bertuliskan Nasa, Dengan Keadaan Yang Menempel Pada Pembungkus.Lambang Nasa Menandakan Bahwa Crystal X Asli Natural Nusantara Itu Di Produksi Oleh Pt Nasa
  • 2 Terdapat No Urut Penerbitan Yang Menempel Di Plastik Pembukusnya.Dan Nomor Tersebut Tidak Bisa Dihilangkan Dengan Alat Apapun Kecuali Dengan Cara Merobeknya.
  • 3 Adanya Nomor Registrasi Produk Yaitu Reg.Idm000245253
  • 4 Harga Rp 200.000 Rupiah,, Karena Harga Nominal Tersebut Sudah Menjadi Standar Harga Pengecer.
  • 5 Pada Kardus Crystal X Asli Natural Nusantara Terdapat Hologram Pelangi Berwarna Emas Di Salah Satu Ujung Kemasan Kardus Pembungkus. Dimana Kalau Kita Amati Terdapat Logo Iru Dengan Garis Melengkung                 6 Sudah Memiliki Izin Dari Balai Pom, Na 18111600004
  • 7 Harus Memiliki Logo Halal Dari Mui
  • 8 Warna Crystal X Asli Natural Nusantara Berwarna Cerah Hijau Kebiruan
  • 9 Pada Pembungkus Kardus Terdapat Bercak-Bercak Warna Pelangi.
  • 10  Pembelianya Harus Di Distributor  Resmi Nasa  Jangan Di Apotek , Swalayan Atau Toko Terdekat Anda Yang Belum Menjadi Distributor Resmi Nasa. 

Ciri- Ciri Distributor Asli Pt Natural Nusantara

 

Ciri Ciri Distributor Asli Nasa.    Seperti Yang Sudah Saya Terangkan Di Atas, Bahwa Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Asli Hanya Bisa Anda Dapat Di Distributor Resmi Nasa ( Natural Nusatara ).Banyak Sekali Distributor Palsu Yang Megaku Resmi, Untuk Itu Bunda . Sistaharus Lebih Jeli Cara Membedakanya. Ciri -Ciri Distributor Resmi Nasa Yaitu Mempunyai Identitas Yang Jelas, Nama Lengkap Yang Jelas, Serta Pas Foto Pribadi Yang Jelas.( Biasanya Mampang Di Depan  Kantor  Pt Nasa( Natural Nusantara) Serta Bisa Menunjukan Kartu Identitas Atau Kartu Keangotaan Pt Nasa. Adapun Ciri -Ciri Distributor Resmi Pt Nasa Sebaigai Berikut Yatu;
  • Profil Website Yang Jelas, Bilamana Anda Suka Berbelanja Online
  • Mencantumkan Alamat Yang Jelas Di Dalam Identitasnya.
  • Mencantumkan Nomor Telp Yang Jelas, Dan Bisa Dihubungi Pada Website Yang Digunakan
  • Harus Bisa Menunjukkan  Kartu Identitas , Kalau Dia Sebagai Distributor Resmi Pt Nasa
  • Distributor Tidak Akan Mengabaikan Telepon Dari Anda Yang Menjadi Calon Konsumen
  • Distributor Mencantumkan Jejaring Sosial Pada Website. Dimana Poto Profi Yang Sama Dan Lihatlah Aktifitas Fbnya.
  • Distributor Yang Menjual Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Asli  Harus Bisa Menjelaskan Tetang Produk Yang Dijual.( Crystal X Asli Natural Nusantara )
Jika Sat Ini Anda Sedang Melakukan Transaksi Yang Memiliki Ciri -Ciri Seperti Diatas, Maka Janganlah Khawatir Ttaplah Lanjutkan Transaksinya.  Saya  Sebagai Distributor Resmi Crystal  X Asli Merekomendasikan Selalu Gunakan Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Asli Dari Pt Nasa. Janga Sekali -Kali Tergiur Dengan Harga Murah,(Palsu) Yang Gak Bisa Memberikan Jaminan Produknya Secara Keseluruhan . Anda Harus Ingat, Organ Yang Akan Anda Obati Adalah Ogan Vital,  Janganlah Main -Main Dengan Produk Palsu Yang Tidk Bertangung Jawab. 
Sebelum Kami Memberikan Informasi Produk Yang Benar-Benar Hebat Dan Mengejutkan Tentang Kewanitaan, Apakah Ini Masalah Yang Sering Anda Alami?
  • Keputihan Yang Gatal, Bau Dan Menimbulkan Rasa Tidak Nyaman
  • Keputihan Yang Menahun
  • Miss V Tidak Asyik Lagi, Kurang Rapet Dan Keset
  • Takut Miss V Mengalami Masalah, Terutama Penyakit Kelamin Dan Reproduksi
  • Miss V Kurang Menggairahkan Suami
  1. Bagi Anda Yang Bertanya-Tanya Mengenai Apa Sebenarnya Crystal X Asli Natural Nusantara Sehingga Banyak Wanita Yang Menggunakannya, Crystal X Asli Natural Nusantara Merupakan Cara Terbaik Untuk Menjaga Kesehatan Organ Intim Anda Secara Alami. Natural Crystal X Asli Natural Nusantara Dibuat Dari Bahan Herbal Dan Bahan Organik Yang Mengandung Antiseptik, Sulfur Dna Juga Minyak Vinieill. Bahan Alami Yang Terdapat Pada Kristal X Ini Akan Membantu Anda Untuk Mengatasi Iritasi Pada Selaput Miss V, Membantu Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Miss V, Membantu Proses Perawatan Serta Mengatasi Keputihan Dengan Aman Dan Juga Menambah Keharmonisan Rumah Tangga Anda.
  2. Apabila Anda Selalu Mengalami Keluhan Tidak Bisa Memuaskan Pasangan, Anda Bisa Mencoba Cristal X Ini. Ada Cukup Banyak Keunggulan Dari Obat Khusus Wanita Ini, Yang Bisa Anda Dapatkan Secara Mudah Dan Terjangkau
Manfaat Natural Crystal-X :
  • Perawatan Sehari-Hari Untuk Organ Intim Wanita Yang Sudah Menikah Maupun Yang Belum Menikah
  • Membantu Proses Perawatan Keputihan
  • Mengatasi Keputihan Dengan Cepat, Mudah Dan Aman
  • Menghilangkan Iritasi Pada Selaput Miss V
  • Membantu Proses Pencegahan Kanker Serviks
  • Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Miss V
  • Melenturkan Kembali Miss V Terutama Bagi Anda Yang Sudah Pernah Melahirkan
  • Membuat Daya Rangsang Anda Semakin Baik
  • Membersihkan Kotoran Akibat Sperma, Timbunan Sekresi, Darah Bulanan Yang Tidak Dapat Keluar Dengan Baik
  • Membersihkan Saluran Reproduksi Pasca Melahirkan
  • Menjadikan Anda Serasa Rapat Kembali
Crystal X Asli Natural Nusantara Adalah Salah Satu Cara Terbaik Untuk Membuat Anda Serasa Kembali Perawan. Anda Bisa Membuktikan Sendiri Bagaimana Crystal X Asli Natural Nusantara Benar-Benar Membuat Miss V Anda Menjadi Lebih Rapat, Harum Dan Juga Kesat Seperti Perawan. Dengan Menggunakan Alat Ini Maka Anda Bisa Mendapatkan Sensasi Perawan Kembali Tanpa Harus Operasi Ataupun Menggunakan Obat-Obatan Perapat Miss V.

Keunggulan Crystal-X Di Bandingkan Lainnya :
  • Harganya Terjangkau
  • Aman Digunakan Untuk Wanita Yang Belum Melahirkan Dan Juga Wanita Yang Sering Melahirkan
  • Terbuat Dari Bahan Alami Sehingga Tidak Menimbulkan Iritasi Dan Masalah Lainnya
  • Mudah Dibawa Kemana-Mana, Cristal X Memiliki Ukuran Panjang 6 Cm Dan Diameter 1,5 Cm
  • Permukaan Crystal X Asli Natural Nusantara Sangat Halus Sehingga Aman Dan Nyaman Saat Digunakan
  • Mudah Didapatkan
  • Kristal X Sebagai Solusi Untuk Membuat Wanita Perawan Kembali Tanpa Operasi Dan Obat – Obatan
Manfaat & Kegunaan Crystal X Asli Natural Nusantara
Sisi Kesehatan
  • Untuk Perawatan Vagina Sehari-Hari Bagi Yang Bermasalah Maupun Yang Merasa Normal-Normal Saja.
  • Mencegah Dan Menyembuhkan Keputihan.
  • Membunuh Parasit, Jamur, Dan Bakteri Merugikan.
  • Meneyembuhkan Iritasi Di Selaput Vagina.
  • Mencegah Kanker Alat Reproduksi Wanita.

Sisi Keharmonisan

  • Mengaktifkan Dan Melenturkan Kembali Vagina Bagi Mereka Yang Pernah Melahirkan Secara Normal Atau Terutama Yang Melahirkan Normal Lebih Dari 1 Kali.
  • Semakin Sering Melahirkan, Maka Secara Umum Vagina Cenderung Menjadi Lebih Lebar.
  • Menghilangkan Bau Tidak Sedap Di Vagina Dan Menyegarkan Aroma Vagina.
  • Menambah Kepekaan Terhadapa Daya Rangsang Saat Penetrasi.
  • Membersihkan Kerak Dana Kotoran Di Selaput Vagina Akibat Sperma, Darah Bulanan Yang Tidak Keluar Sempurna, Timbunan Sekresi Berlebihan Vagina Yang Menempel Di Dinding Vagina.
  • Membantu Proses Pembersihan Saluran Reproduksi Luar Pasca Partus/Melahirkan.
  • Mengurangi Sekresi Berlebihan Di Vagina Dan Memberi Sensasi Virgin Atau "Seperti Masih Perawan" Terutama Saat Berhubungan Intim. Membantu Meningkatkan Kualitas Hubungan Intim Pasutri.

Cara Pakai Crystal X Asli Natural Nusantara

  1. Untuk Yang Sudah Menikah, Basahi Crystal X Asli Natural Nusantara Dengan Air, Kemudian Masukan Ke Miss V Sedalam 4cm Dan Putar Selama 10 Putaran (10 Detik). Keluarkan Dan Bersihkan Dengan Air, Kemudian Di Lap Dengan Kain Kering & Simpan Kembali Di Tempat Kering Dan Tertutup Baik.
  2. Untuk Yang Belum Menikah, Rendam Crystal X Asli Natural Nusantara Dalam Air Selama 1-2 Menit. Gunakan Air Rendaman Untuk Mencuci Miss V Secara Terartur.
  3. Dipakai 2x Sehari Sehabis Mandi Pagi Dan Sore Crystal X Asli Natural Nusantara Diramu Dari Tumbuhan Dan Bahan Organik Yang Mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Bahan-Bahan Tersebut Dipadatkan/Dikristalkan.

Crystal X Asli Natural Nusantara Di Buat Dari Mineral Alam Yang Berfungsi Membantu Membunuh Bakteri, Virus Dan Kuman Penyakit. Menghilangkan Bau Karena Dipadu Dengan Zat-Zat Anti Septik Dari Daun Sirih Yang Berfungsi Untuk Menyembuhkan Infeksi Dan Iritasi, Rumput Laut Untuk Memberikan Nutrisi Pada Jaringan Epitel Pada Rongga Miss V, Dan Zat Viniel Dari Daun Sisik Naga Yang Akan Melenturkan Dan Merapatkan Miss V.

Keunggulan Crystal X Asli Natural Nusantara
  • Berbeda Dengan Produk Lain, Crystal X Asli Natural Nusantara Telah Mendapatkan Izin Edar Dari Bpom Dengan Nomor Registrasi Pom (Reg. Idm000245253 – Pom Na 18111600004), Artinya Crystal X Asli Natural Nusantara Sangat Aman Digunakan.
  • Crystal X Asli Natural Nusantara Ini Sengaja Dibuat Dari Ramuan Asli Tradisional Yang Bersifat Herbal, Sehingga Crystal X Asli Natural Nusantara Dapat Digunakan Setiap Hari Secara Aman Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping Negatif Pada Penggunanya.
  • Produk Crystal X Asli Natural Nusantara Ini Telah Digunakan Oleh Ratusan Ribu Wanita Di Indonesia. Dari Data Statistik Menunjukan Lebih Dari 12.000 Pcs/Bulan Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Dipasarkan Oleh Pt. Natural Nusantara Dari Tahun 2008-Sekarang, Artinya Produk Ini Benar Benar Berkualitas.
  • Proses Pemasaran Crystal X Asli Natural Nusantara Diawasi Secara Intensiv Oleh Pihak Perusahaan, Berbagai Macam Terobosan Dilakukan Untuk Memberikan Pembeda Dari Produk Mirip Yang Ada Dipasaran, Selalu Dapatkan Crystal X Asli Natural Nusantara Dari Stockist Resmi Nya.
Manfaat Utama Crystal X Asli Natural Nusantara
  • Berfungsi Sebagai Herbal Antiseptic Yang Mampu Membunuh Bakteri Merugikan, Jamur, Serta Menjadikan Area Kewanitaan Tidak Cocok Untuk Virus Berkembang.
  • Merangsang Otot-Otot Organ Kewanitaan, Menjadikan Lebih Lentur Dan Mengembalikan Elastisitas Organ Kewanitaan Sehingga Rapet Kembali Seperti Ketika Gadis ( Note : Bukan Kembali Perawan ).
  • Mengatasi Keluhan Bau Tidak Sedap Pada Organ Kewanitaan Anda, Menjadikan Rasa Percaya Diri Bertambah Dihadapan Suami.
  • Sangat Efektif Untuk Mencegah Dan Mengobati Keputihan Menahun Sekalipun, Ribuan Testimoni Membuktikan Manfaat Crystal X Asli Natural Nusantara Untuk Keputihan Ini.
  • Pada Pemakaian Rutin Secara Terus Menerus Membersihkan Rongga Kewanitaan Dari Zat Asing Dari Luar, Serta Merontokan Kerak Dan Kotoran.
  • Mampu Mengembalikan Sensitivitas Terhadap Rangsangan, Sehingga Anda Akan Lebih Merasakan Kenikmatan Saat Berhubungan Dengan Suami.
Manfaat Ekstra Crystal X Asli Natural Nusantara
  • Mencegah Datangnya Kanker Serviks, Ramuan Crystal X Asli Natural Nusantara Membuat Area Kewanitaan Anda Menjadi Steril Dan Membuat Virus Tidak Mampu Berkembang Di Dalam Nya.
  • Menyembuhkan Iritasi Area Kewanitaan, Mengatasi Iritasi Akibat Infeksi Dan Jerawat Yang Sering Terjadi Akibat Penggunaan Pakaian Yang Terlalu Ketat
  • Untuk Iritasi Selangkangan, Bagi Anda Yang Over Weight Sering Kali Di Area Selangkangan Terjadi Iritasi Muncul Bintik-Bintik Kecil Berisi Air, Atasi Dengan Crystal X Asli Natural Nusantara.
  • Untuk Ambien, Mengatasi Ambein Akut Dengan Menggunakan Produk Ini Telah Teruji Khasiatnya, Ambein Hilang Dan Tidak Kambuh-Kambuh Lagi.
  • Membantu Proses Kehamilan, Rongga Kewanitaan Yang Kotor Dan Berkerak Akan Menyebabkan Seperma Susah Untuk Melakukan Perjalanan Suci Menuju Sel Telur, Dengan Crystal X Asli Natural Nusantara Rongga Kewanitaan Akan Bersih Dan Bisa Membantu Lancarnya Proses Pembuahan.
  1. Cara Pemakaian (Untuk Yang Sudah Menikah) :

Basahi Crystal X Asli Natural Nusantara Dengan Air Bersih, Masukan Ke Dalam Kewanitaan Sepanjang 4 Cm Saja, Sisanya Buat Pegangan ( Jangan Dilepas ), Putar Ke Kanan Dan Ke Kiri Selama Kurang Lebiih 10 Detik Saja. Keluarkan Crystal X Asli Natural Nusantara Lalu Bilas Dengan Air Sampai Bersih, Keringkan Dan Kembalikan Ke Kotak Nya, Simpan Di Tempat Aman.

  1. Cara Pemakaian (Untuk Yang Belum Menikah):

Siapkan Air Hangat 200cc Dalam Wadah, Masukan Crystal X Asli Natural Nusantara Ke Dalamnya Biarkan Selama 2-4 Menit, Gunakan Air Rendaman Crystal X Asli Natural Nusantara Ini Untuk Cebok, Lakukan Secara Rutin. Pada Pemakaian Untuk Remaja Memang Crystal X Asli Natural Nusantara Akan Cepat Habis Karena Direndam, Namun Demi Kesembuhan Saya Rasa Tidak Apa-Apa.

  • Dosis Pemakaian :

  • – (Untuk Perawatan) Dapat Dipakai 1-2 Kali Sehari Sehabis Mandi.
  • – Disarankan Juga Dipakai 5 Menit Sebelum Dan Sesudah Berhubungan Intim Dengan Suami.
  • – Crystal X Asli Natural Nusantara Ini Lama-Lama Akan Mengecil / Habis ,Dalam Jangka Waktu 3-4 Bulan.
  1. Perhatian!

  • – Tidak Boleh Digunakan Pada Saat Menstruasi Atau Pada Masa Kehamilan
  • – Khusus Untuk Yang Masih Gadis Atau Belum Menikah, Gunakan Air Rendaman Crystal X Asli Natural Nusantara Untuk Mengobati Gangguan Pada Organ Kewanitaan Seperti Keputihan.
  • – Perlu Dijaga Dengan Hati-Hati Agar Tidak Terjatuh Karena Sifatnya Yang Mudah Pecah
  • – Efek Positif: Keluar Kotoran Dari Dalam Miss-V, Dan Miss-V Akan Terasa Menyempit.
  • – Untuk Sebagian Wanita Terkadang Saat Pemakaian Awal Akan Terasa Perih. Hal Ini Disebabkan Terjadinya Proses Penyesuaian Derajat Keasaman (Ph Balance) Pada Miss V. Jika Anda Mengalami Hal Tersebut, Anda Tidak Perlu Takut, Teruskan Saja Karena Crystal X Asli Natural Nusantara Aman.
  • – 1 – 2 Hari Setelah Pemakaian Biasanya Akan Keluar Cairan Dari Miss V. Hal Ini Menandakan Bahwa Telah Mulai Proses Pembersihan Pada Vagina. Sebaiknya Untuk Mereka Yang Sering Beraktivitas Di Luar Rumah Bisa Menggunakan Dahulu Pembalut Yang Tipis, Agar Tidak Menggangu Kalau Keluar Cairan.
Catatan :
  • Kami Hanya Menjual Crystal X Asli Pt. Natural Nusantara. Waspada Jika Anda Menjumapi Crystal Xyang Harga Nya Murah Dan Dibawah Harga Stantard Harga Jual Yang Sudah Ditetapkan Oleh Pt. Natural Nusantara. Harga Natural Crystal X Resmi Adalah Rp.200.000,00. Bagi Anda Yang Sudah Memesan Crystal X Dan Sudah Melakukan Pembayaran, Segera Kirim Identitas Untuk Pengiriman Berupa :
  • Nama Penerima, Alamat Lengkap Beserta Kode Pos Nya, No Hp Untuk Kontak Pengiriman.
Cara Order Cepat Via Sms
1.      Sebutkan Nama Lengkap
2.      Sebutkan Alamat Pengiriman Lengkap (Kalau Bisa Dengan Kode Pos)
3.      Sebutkan Berapa Pcs Crystal-X
4.      Sebutkan Bank Yang Akan Anda Gunakan Untuk Transfer (Bca, Mandiri, Bni Atau Bri)
Kirim Ke No Hp
: 0856 0000 1071/0823 2892 3332















Previous
Next Post »
Thanks for your comment