Crystal X solusi penyakit Kista



Penyakit Kista Pada Wanita

 http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/
Umumnya, Adanya Kista Tidak Disadari Oleh Penderitanya Dan Menghilang Sebelum Wanita Mengetahui Adanya Kista Tersebut. Meski Demikian, Beberapa Wanita Mengeluhkan Adanya Nyeri Didaerah Perut Atau Perut Bagian Bawah. Rasa Nyeri Dapat Timbul Jika Kista Mengalami Ruptur Atau Pecah, Akibat Membesarnya Kista Dan Peregangan Jaringan Disekitarnya, Perdarahan Di Dalam Kista, Atau Karena Terpuntirnya Kista Yang Mengganggu Pembuluh Darah Disekitarnya. Kista Yang Berukuran Besar Dapat Menimbulkan Oenekanan Atau Pergeseran Organ Di Sekitarnya.

Gejalanya Penyakit Kista Pada Wanita


 Dapat Berupa Cepat Kenyang, Kembung, Dan Sering Merasa Ingin Buang Air Besar, Atau Kesulitan BAB, Atau Nyeri Saat Berhubungan Seksual.

Karena Tidak Sering Timbul Gejala Penyakit Kista, Kista Umumnya Baru Diketahui Saat  Pasien Menjalani Pemeriksaan Ultrasonografi (USG), Atau Pemeriksaan Di Daerah Perut Bagian Bawah. Pada Wanita Berusia Kurang Dari 40 Taun, Kista Biasanya Berupa Kista Folikuler Atau Kista Korpus Luteum Yang Tidak Berbahaya. Kista Jenis Ini Biasanya Akan Menghilang Dengan Sendirinya Dalam Beberapa Bulan.

Meski Demikian, Pada Wanita Yang Menggunakan Pil KB, Seharusnya Tidak Akan Mengalami Kista Jenis Ini, Untuk Itu, Wanita Yang Emminum Pil KB Namun Memiliki Kista Sebaiknya Menjalani Pemeriksaan Lanjutan. Pemeriksaan Lanjutan Juga Diperlukan Untuk Kista Yang Berbentuk Padat. Pemeriksaan Yang Dilakukan Biasanya Adalah Pemeriksaan Darah Untuk Mencari Suatu Protein Bernama CA-125. Kadar Zat Ini Dapat Meningkat Jika Kista Diduga Ganas, Meski Pemeriksaan Ini Tidak Selalu Akurat Dan Spesifik Untuk Keganasan.

Pada Kasus Kista Yang Jinak, Dilakukan Observasi Dalam Beberapa Bulan Untuk Melihat Apakah Kista Menghilang Dengan Sendirinya. Jika Kista Tampak Padat, Dilakukan Pemeriksaan Tambahan.
Kista Yang Berbentuk Tumor Dapat Dikeluarkan Melalui Tindakan Pembedahan Terutama Jika Menimbulkan Nyeri Berat, Tidak Menghilang Atau Ada Kecurigaan Keganasan. Setelah Dikeluarkan, Jaringan Kista Diperiksa Menggunakan Mikroskop Untuk Menentukan Jenis Kista.

 Penyakit Kista

 
 Penyakit Kista Apa Itu Penyakit Kista, Cara Mengobati Penyakit Kista, Ciri2 Penyakit Kista, Gambar Penyakit Kista, Pengertian Penyakit Kista, Penyakit Kista, Penyakit Kista Adalah, Penyakit Kista Dan Pengobatannya, Penyakit Kista Di Rahim, Penyakit Kista Ovarium, Penyakit Kista Pada Wanita, Penyakit Kista Rahim, Penyembuhan Penyakit Kista, Tanda Penyakit Kista, Tentang Penyakit Kista

Penyakit Kista Dan Miom

http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/

 

Masalah Resproduksi Pada Wanita Dapat Dikatakan Lebih Rumit Dibanding Pria. Mungkin Inilah Alasan Mengapa Wanita Seringkali Menjadi Pihak Yang Disalahkan Pada Kasus-Kasus Infertilitas. Meski Demikian, Wanita Tidak Perlu Berkecil Hati, Karena Kebanyakan Masalah Reproduksi Ini Dapat Diatasi Hingga Tuntas. Dari Sejumlah Problem Di Daerah Kewanitaan Yang Paling Sering Menjadi Momok Adalah Kista Ovarium Dan Mioma Uteri. Berikut Beberapa Fakta Mengenai Keduanya Yang Mungkin Ingin Anda Ketahui.

Kista Ovarium


Ovarium Atau Indung Telur, Adalah Sepasang Organ Reproduksi Yang Terletak Diantara Pelvis. Masing-Masing Ovarium Berukuran Sebesar Kacang Almond, Berada Di Kedua Sisi Rahim. Ovarium Berfungsi Untuk Menghasilkan Sel Telur Setiap Bulannya. Ia Juga Bertugas Untuk Menghasilkan Hormon Kewanitaan, Serta Mengatur Siklus Menstuasi Dan Kehamilan.
Kista Ovarium Adalah Semacam Kantung Tertutup Yang Dapat Berisi Cairan, Gas, Atau Benda Padat. Kista Dapat Terbentuk Melalui Bermacam-Macam Proses Dan Menghasilkan Berbagai Jenis Kista, Antara Lain:

Kista Folikuler


Merupakan Jenis Kista Yang Paling Sering Terjadi. Kista Ini Terbentuk Karena Sel Telur  Tidak Dilepaskan Pada Saat Ovulasi (Proses Pelepasan Sel Telur Dari Indung Telur Ke Rahim). Jenis Kista Ini Kadang Dapat Menimbulkan Nyeri, Namun Kebanyakan Tidak Menimbulkan Gejala Dan Menghilang Dengan Sendirinya Dalam Beberapa Bulan.

Kista Korpus Luteum


Merupakan Kista Yang Terbentuk Setelah Sel Telur Dilepaskan Dari Ovarium. Daerah Ovarium Yang Menghasilkan Sel Telur Kemudian Akan Berubah Menjadi Jaringan Bernama Korpus Luteum Yang Akan Menghilang Jika Tidak Terjadi Kehamilan. Namun Pada Kasus Tertentu, Ia Dapat Terisi Dengan Cairan Atau Darah Yang Menetap Di Dalam Ovarium Tanpa Menimbulkan Gejala.

Kista Dermoid

Merupakan Kista Yang Berisi Jaringan Tubuh, Seperti Lemak, Tulang, Gigi, Rambut, Dll. Kista Ini Dianggap Sebagai Tumor Jinak Yang Bisanya Mengenai Wanita Muda.
Kista Cokelat Atau Endometrioma
Merupakan Kista Yang Terbentuk Karena Adanya Jaringan Dalam Rahim Yang Terdapat Di Dalam Ovarium. Akibatnya, Saat Siklus Menstruasi Ia Akan Luruh Dan Mengeluarkan Darah, Namun Terjebak Di Dalam Ovarium. Ini Dapat Menyebabkan Nyeri Dan Gangguan Kesuburan Pada Wanita.

Cystadenoma

 

Merupakan Tumor Jinak Yang Berkembang Dari Jaringan Ovarium Berisi Cairan Berlendir. Kista Jenis Ini Dapat Membesar Dengan Berdiameter Mencapai Lebih Dari 12 Inchi.
Pada Beberapa Wanita, Kista Yang Terbentuk Dapat Berjumlah Lebih Dari Satu. Pada Kasus Sindroma Polikistik Ovarium, Kedua Ovarium Dapat Memiliki Beberapa Kista. Ini Disebabkan Oleh Gangguan Hormonal Dan Merupakan Penyebab Kemandulan Utama Pada Wanita.

Posted In Penyakit Kist Tagged Apa Itu Penyakit Kista, Cara Mengobati Penyakit Kista, Ciri2 Penyakit Kista, Gambar Penyakit Kista, Info Penyakit Kista, Kista Dan Mioma, Pengertian Penyakit Kista, Penyakit Kista, Penyakit Kista Adalah, Penyakit Kista Dan Pengobatannya, Penyakit Kista Di Rahim, Penyakit Kista Ovarium, Penyakit Kista Pada Wanita, Penyakit Kista Rahim, Tentang Penyakit Kista  | Leave A Comment

 

Gejala Kista


Secara Keseluruhan, Struktur Tubuh Wanita Lebih Kompleks Daripada Pria. Demikian Pula Organ Vital Dan Penyakit Yang Mungkin Di Deritanya, Misalnya Kista. Kista Adalah Tumor Berupa Kantong Yang Berisi Cairan. Organ Reproduksi Yang Dapat Mengalami Kelainan Berupa Kista Adalah Ovarium. Kista Ovarium Pun Beragam Jenisnya, Tergantung Dari Jaringan Yang Membentuknya, Dan Cairan Yang Ada Didalamnya.

Penyebab Timbulnya Kista Sangat Bervariasi, Tetapi Yang Paling Sering Disebabkan Oleh Pertumbuhan Folikel Pada Indung Telur Yang Berubah Menjadi Kista Folikel. Folikel Sebenarnya Adalah Kantong Yang Berisi Cairan Dalam Jumlah Normal (Tidak Berlebihan) Dan Mengandung Sel Telur. Kista Folikel Terbentuk Bila Pada Satu Siklus Haid, Folikel Tumbuh Menjadi Lebih Besar Dari Biasanya Dan Sel Telur Tidak Bisa Keluar Dari Indung Telur (Tidak Bisa Ovulasi).

Seiring Berjalannya Waktu, Kista Folikel Bisa Berubah Dengan Sendirinya. Kista Ini Bisa Berisi Darah Yang Disebut Kista Hemoragik Atau Kista Endometrioid. Penyebabnya Adalah Trauma Atau Terjadi Kebocoran Dari Pembuluh Darah Yang Sangat Kecil Ke Dalam Kantong Telur. Cairan Kista Endometrioid Berupa Darah Haid, Dan Kista Dermoid Terdiri Dari Jaringan Rambut Dan Lemak. Kista Termasuk Jenis Tumor Yang Angka Kejadiannya Cukup Tinggi Pada Alat Reproduksi. Kista Dapat Mengganggu Proses Reproduksi Untuk Terjadinya Kehamilan.

Biasanya, Seorang Wanita Tidak Menyadari Bila Dirinya Menderita Kista, Kecuali Kalau Sudah Besar Dan Teraba Dari Luar. Kalaupun Ada Gejala, Yang Paling Sering Timbul Adalah Rasa Sakit Bila Wanita Tersebut Menggerakkan Perutnya. Rasa Sakit Ini Bisa Timbul Karena Terjadi Robekan Kista, Pertumbuhan Yang Cepat, Tegangan, Atau Perdarahan Yang Terjadi Ke Dalam Kistanya Sendiri Atau Kista Yang Berliku Di Sekitar Suplai Perdarahannya.

 Kista Sering Ditemukan Secara Kebetulan Saat Seorang Wanita Diperiksa Karena Ada Keluhan Pada Kandunganya. Pemeriksaan USG Merupakan Teknik Pemeriksaan Yang Sangat Akurat Terhadap Adanya Kista Di Daerah Kandungan.

Teknik USG Ini Tidak Menimbulkan Rasa Sakit Atau Berbahaya. Meskipun Demikian, Pemeriksaan USG Harus Dilakukan Oleh Dokter Yang Memang Kompeten Dalam Pemeriksaan USG. Selain Pemeriksaan USG, Kista Juga Bisa Terdeteksi Dengan Pemeriksaan Lain Seperti Pemindaian CAT Atau MRI (Magnetic Resonance Imaging). Namun, Pemeriksaan Ini Biasanya Relatif Lebih Mahal.

Pada Wanita Yang Berusia 40 Tahun Atau Kurang Dari 40 Tahun Dan Siklus Haidnya Normal, Bila Ada Benjolan Pada Indung Telur Umumnya Merupakan Kista Ovarium Yang Fungsional. Namun Benjolan Tersebut Tidak Benar-Benar Abnormal Karena Kondisi Abnormal Karena Kondisi Tersebut Berkaitan Dengan Proses Ovulasi (Keluarnya Sel Telur Dari Indung Telur) Yang Terjadi Pada Siklus Haid Normal. Pada Umumnya Benjolan Seperti Ini Akan Menghilang Dengan Sendirinya Pada Siklus-Siklus Haid Berikutnya. Oleh Karena Itu, Bila Hal Tersebut Terjadi, Terutama Pada Wanita Berusia 20-30 Tahun, Kista Ini Harus Diobservasi, Apakah Pada Siklus-Siklus Haid Berikutnya Masih Ada Atau Tidak. Jika Masih Ada, Apakah Besarnya Tetap Atau Makin Membesar.

Akibat Penyakit Kista, Bahaya Penyakit Kista, Ciri Penyakit Kista, Ciri-Ciri Penyakit Kista, Gejala Penyakit Kista, Gejala-Gejala Penyakit Kista, Pantangan Penyakit Kista, Penyakit Kista, Penyakit Kista Pada Wanita, Penyebab Penyakit Kista, Tanda Tanda Penyakit Kista.    
Cara Mencegah Kista

Ada Kista Yang Dapat Dicegah Dan Ada Pula Yang Tidak. Kista Yang Berasal Dari Sisa-Sisa Sel Embrional Jelas Tidak Dapat Dicegah Karena Sudah Ada Sejak Lahir. Namun, Kemunculan Kista Jenis Lain Sebenarnya Dapat Dicegah, Termasuk Pada Orang Yang Secara Keturunan (Herediter) Memiliki Bakat Kista, Miom Atau Adenomiosis. Caranya Tak Lain Adalah Dengan Menjalani Pola Hidup Sehat, Seperti Pola Makan Yang Baik Dan Berolahraga Secara Teratur.

A. Lebih Bayak Sayur Dan Buah

Sayur Dan Buah Mengandung Banyak Vitamin Dan Mineral Yang Dibutuhkan Tubuh Di Masa Pemulihan Setelah Masa Pengobatan Berlangsung. Terutama Untuk Meningkatkan Stamina Tubuh Dan Menetralisis Dampak Bahan Kimia Yang Masuk Kedalam Tubuh Selama Masa Pengobatan

B. Mengatur Asupan Daging

Atur Porsi Asupan Daging Anda. Bukan Berarti Membatasi Asupan Daging; Melainkan Mengkonsumsinya Lebih Sering Dalam Porsi Kecil. Hal Lain Yang Penting Untuk Diperhatikan Adalah, Makanlah Menu Daging Secaa Perlahan-Lahan. Aktivitas Ini Penting Untuk Menghindari Proses Pencernaan Daging Dalam Jumlah Banyak Secara Cepat. Kondisi Tersebut Cenderung Memicu Produksi Hormone Yang Justru Menghambat Proses Pemulihan.

C. Makanan Ber-GI Rendah

GI Atau Glycemic Index, Adalah Takaran Yang Menunjukkan Tinggi Atau Rendahnya Kadar Glukosa Di Dalam Makanan. Saat Menjalani Proses Pengobatan Kista, Anda Sangat Disarankan Mengonsumsi Makanan Berkadar Glukosa Rendah, Seperti; Biji-Bijian, Dan Kacang-Kacangan. Pastikan Anda Menambah Porsi Jenis Makanan Ini Dalam Menu Sehari-Hari.

D. Minum Air Putih

Selain Jenis Makanan Tersebut Diatas, Konsumsilah Air Putih Secara Rutin. Minimalkan Atau Bakan Hindari Minuman Berkafein Dan Beralkohol Serta Batasi Konsumsi Makanan Berkadar Gula Tinggi.

E. Tidur Secara Teratur

Tidak Disangsikan Lagi Bahwa Tidur Secara Teratur Dan Cukup Memberi Dampak Kesehatan Yang Memadai, Sebab Semua Jenis Saraf, Kelancaran Aliran Darah Dan Pertumbuhan Sel Serta Hormone Tubuh Terkait Dengan Faktor Bekerja Dan Istirahatnya Organ Tubuh.

Posted In Penyakit Kista Cara Mencegah Penyakit Kista, Cara Mengobati Penyakit Kista, Cara Menyembuhkan Penyakit Kista, Cara Penyembuhan Penyakit Kista, Pencegahan Penyakit Kista, Penyakit Kista Dan Penyebabnya, Penyembuhan Penyakit Kista, Teripang Untuk Penyembuhan Penyakit Kista

Kista Termasuk Tumor Jinak Yang Terbungkus Oleh Selaput Semacam Jaringan Di Organ Reproduksi Perempuan Yang Paling Sering Ditemui. Bentuknya Kistik, Berasa Cairan Kental, Dan Ada Pula Yang Berbentuk Anggur. Kista Juga Ada Yang Berisi Udara, Cairan, Nanah, Ataupun Bahan-Bahan Lainnya. Kumpulan Sel-Sel Tumor Itu Terpisah Dengan Jaringan Normal Di Sekitarnya Dan Tidak Dapat Menyebar Ke Bagian Tubuh Lain. Itulah Sebabnya Tumor Jinak Relative Mudah Diangkat Dengan Jalan Pembedahan, Dan Tidak Membahayakan Kesehatan Penderitanya.

Berdasarkan Tingkat Keganasannya, Kista Terbagi Menjadi Dua, Yaitu Non-Neoplastik Dan Neoplastik. Kista Non-Neoplastik Sifatnya Jinak Dan Biasanya Akan Mengempis Sendiri Setelah 2 Hingga 3 Bulan. Sementara Kista Neoplastik Umumnya Harus Dioperasi, Namun Hal Itu Pun Tergantung Pada Ukuran Dan Sifatnya.

Kista Mempengaruhi Siklus Haid Perempuan Karena System Hormonal Yang Terganggu. Secara Alami, Hormone Akan Meregulasi Pertumbuhan Sel Telur Di Ovarium. Medis Belum Mampu Dengan Gamblang Menjelaskan Bagaimana Siklus Hormonal Perempuan Penderita Terganggu.
Namun Berbagai Penelitian Terus Dilakukan Untuk Memecahkan Kasus Medis Ini Agar Jumlah Penderita Kista Dapat Ditekan.

Follicles Adalah Semacam Kantung-Kantung Di Dalam Ovarium Yang Berisi Sel Telur. Pada Kasus Kista, Follicles Di Dalam Ovarium Hanya Berjumlah Sedikit. Sel Telur Di Dalam Follicles Tidak Matang, Sehingga Tidak Bisa Masuk Ke Dalam Ovarium. Alih-Alih, Akan Membentuk Kristal Di Dalam Ovarium.

Hal Inilah Yang Menyebabkan Seorang Perempuan Mandul. Follicles Yang Tidak Matang Dan Ketidakmampuan Untuk Menyalurkan Sel Telur (Proses Ovulasi) Sepertinya Menjadi Penyebab Rendahnya Jumlah Hormone Stimulasi Follicle (HSF), Melebihi Kandungan Hormone Androgen Di Dalam Ovarium.

Seorang Perempuan Yang Didiagnosis Menderita Kista Biasanya Berusia Sekitar 20 – 30tahun. Biasanya Perempuan Yang Memiliki Kista, Jika Dirunut Silsilah Keluarganya, Ada Ibu Atau Nenek Yang Mengalami Gejala Kista Serupa.

Selain Pada Ovarium Kista Juga Dapat Tumbuh Di Vagina Dan Didaerah Vulva (Bagian Luar Alat Kelamin Perempuan). Kista Yang Tumbuh Didaerah Vagina, Antara Lain Inklusi, Duktus Gartner, Endometriosis, Dan Adenosis. Sedangkan Kista Yang Tumbuh Didaerah Vulva, Antara Lain Pada Kelenjar Bartholini, Kelenjar Sebasea Serta Inklusi Epidermal. Kumpulan Sel-Sel Tumor Itu Terpisah Dengan Jaringan Normal Di Sekitarnya Dan Tidak Dapat Menyebar Ke Bagian Tubuh Lainnya. Itu Merupakan Alasan Mengapa Tumor Jinak Relative Mudah Diangkat Melalui Pembedahan Dan Tidak Terlalu Membahayakan Kesehatan Bagi Penderitanya.

Kanker Serviks: Ciri-Ciri, Penyebab, Dan Pencegahan Kanker Serviks

Kanker Serviks 

Kanker Serviks Atau Yang Disebut Juga Sebagai Kanker Mulut Rahim Merupakan Salah Satu Penyakit Kanker Yang Paling Banyak Ditakuti Kaum Wanita. Berdasarkan Data Yang Ada, Dari Sekian Banyak Penderita Kanker Di Indonesia, Penderita Kanker Serviks Mencapai Sepertiga Nya. Dan Dari Data WHO Tercatat, Setiap Tahun Ribuan Wanita Meninggal Karena Penyakit Kanker Serviks Ini Dan Merupakan Jenis Kanker Yang Menempati Peringkat Teratas Sebagai Penyebab Kematian Wanita Dunia.

Kanker Serviks Menyerang Pada Bagian Organ Reproduksi Kaum Wanita, Tepatnya Di Daerah Leher Rahim Atau Pintu Masuk Ke Daerah Rahim Yaitu Bagian Yang Sempit Di Bagian Bawah Antara Kemaluan Wanita Dan Rahim.

Penyebab Kanker Serviks

Human Papilloma Virus (HPV) Merupakan Penyebab Dari Kanker Serviks. Sedangkan Penyebab Banyak Kematian Pada Kaum Wanita Adalah Virus HPV Tipe 16 Dan 18. Virus Ini Sangat Mudah Berpindah Dan Menyebar, Tidak Hanya Melalui Cairan, Tapi Juga Bisa Berpindah Melalui Sentuhan Kulit. Selain Itu, Penggunaan Wc Umum Yang Sudah Terkena Virus HPV, Dapat Menjangkit Seseorang Yang Menggunakannya Jika Tidak Membersihkannya Dengan Baik.

Selain Itu, Kebiasaan Hidup Yang Kurang Baik Juga Bisa Menyebabkan Terjangkitnya Kanker Serviks Ini. Seperti Kebiasaan Merokok, Kurangnya Asupan Vitamin Terutama Vitamin C Dan Vitamin E Serta Kurangnya Asupan Asam Folat. Kebiasaan Buruk Lainnya Yang Dapat Menyebabkan Kanker Serviks Adalah Seringnya Melakukan Hubungan Intim Dengan Berganti Pasangan, Melakukan Hubungan Intim Dengan Pria Yang Sering Berganti Pasangan Dan Melakukan Hubungan Intim Pada Usia Dini (Melakukan Hubungan Intim Pada Usia <16 Tahun Bahkan Dapat Meningkatkan Resiko 2x Terkena Kanker Serviks). Faktor Lain Penyebab Kanker Serviks Adalah Adanya Keturunan Kanker, Penggunaan Pil KB Dalam Jangka Waktu Yang Sangat Lama, Terlalu Sering Melahirkan.
 
Ciri-Ciri Perempuan Menderita Kanker Serviks

Kanker Serviks Membutuhkan Proses Yang Sangat Panjang Yaitu Antara 10 Hingga 20 Tahun Untuk Menjadi Sebuah Penyakit Kanker Yang Pada Mulanya Dari Sebuah Infeksi. Oleh Karena Itu, Saat Tahap Awal Perkembangannya Akan Sulit Untuk Di Deteksi. Oleh Karena Itu Di Sarankan Para Perempuan Untuk Melakukan Test Pap Smear Setidaknya 2 Tahun Sekali, Melakukan Test IVA (Inspeksi Visual Dengan Asam Asetat, Dll. Meskipun Sulit Untuk Di Deteksi, Namun Ciri-Ciri Berikut Bisa Menjadi Petunjuk Terhadap Perempuan Apakah Dirinya Mengidap Gejala Kanker Serviks Atau Tidak:

Saat Berhubungan Intim Selaku Merasakan Sakit, Bahkan Sering Diikuti Pleh Adanya Perdarahan.
Mengalami Keputihan Yang Tidak Normal Disertai Dengan Perdarahan Dan Jumlahnya Berlebih
Sering Merasakan Sakit Pada Daerah Pinggul
Mengalami Sakit Saat Buang Air Kecil
Pada Saat Menstruasi, Darah Yang Keluar Dalam Jumlah Banyak Dan Berlebih
Saat Perempuan Mengalami Stadium Lanjut Akan Mengalami Rasa Sakit Pada Bagian Paha Atau Salah Satu Paha Mengalami Bengkak, Nafsu Makan Menjadi Sangat Berkurang, Berat Badan Tidak Stabil, Susah Untuk Buang Air Kecil, Mengalami Perdarahan Spontan.

Pencegahan Kanker Serviks

Berikut Ini Adalah Beberapa Hal Yang Dapat Dilakukan Kaum Perempuan Dalam Hal Mencegah Kanker Serviks Agar Tidak Menimpa Dirinya, Antara Lain:
Ø  Jalani Pola Hidup Sehat Dengan Mengkonsumsi Makanan Yang Cukup Nutrisi Dan Bergizi
Ø  Selalu Menjaga Kesehatan Tubuh Dan Sanitasi Lingkungan
Ø  Hindari Pembersihan Bagian Genital Dengan Air Yang Kotor
Ø  Jika Anda Perokok, Segera Hentikan Kebiasaan Buruk Ini
Ø  Hindari Berhubungan Intim Saat Usia Dini
Ø  Selalu Setia Kepada Pasangan Anda, Jangan Bergonta-Ganti Apalagi Diikuti Dengan Hubungan Intim.
Ø  Lakukan Pemeriksaan Pap Smear Minimal Lakukan Selama 2 Tahun Sekali, Khususnya Bagi Yang Telah Aktif Melakukan Hubungan Intim
Ø  Jika Anda Belum Pernah Melakukan Hubungan Intim, Ada Baiknya Melakukan Vaksinasi HPV
Ø  Perbanyaklah Konsumsi Makanan Sayuran Yang Kandungan Beta Karotennya Cukup Banyak, Konsumsi Vitamin C Dan E.

Meskipun Demikian, Jika Anda Sudah Terdeteksi Mengidap Kanker Serviks, Maka Ada Beberapa Metode Pengobatan Yang Bisa Dilakukan. Jika Terdeteksi Kanker Serviks Stadium Awal, Maka Pengobatannya Dilakukan Dengan Cara Menghilangkan Kanker Serviks Tersebut Dengan Cara Dilakukan Pembedahan, Baik Pembedahan Laser, Listrik Atau Dengan Cara Pembekuan Dan Membuang Jaringan Kanker Serviks (Cyrosurgery)

Untuk Kasus Kanker Serviks Stadium Lanjut Akan Dilakukan Pengobatan Dengan Cara Kemoterapi Serta Radioterapi, Namun Jika Sudah Terdeteksi Cukup Parah, Tiada Lain Kecuali Dengan Mengangkat Rahim (Histerektomi) Secara Menyeluruh Agar Kanker Tidak Berkembang.

Keputihan

Permasalah Keputihan Merupakan Permasalahan Klasik Pada Kebanyakan Kaum Wanita. Ironisnya Kebanyakan Wanita Tidak Mengetahui Tentang Keputihan Dan Penyebab Keputihan Pada Wanita Itu Sendiri Dan Malah Yang Menjadikan Keputihan Sebagai Hal Yang Enteng. Justeru Jika Tidak Ditangani Dengan Baik, Keputihan Bisa Berakibat Fatal. Kemandulan Dan Kehamilan Ektopik (Hamil Di Luar Kandungan) Bisa Menjadi Salah Satu Akibat Dari Adanya Keputihan, Selain Itu Gejala Awal Kanker Rahim Biasanya Dimuali Dengan Adanya Keputihan. Dan Tentunya Kanker Leher Rahim Merupakan Jenis Penyakit Yang Berbahaya Yang Jika Tidak Ditangani Dengan Baik, Akan Berujung Pada Kematian. Jadi Jangan Anggap Enteng Keputihan. (Baca: Keputihan Dapat Menyebabkan Kemandulan Dan Kematian)

Keputihan Akan Sering Teralami Saat Wanita Sedang Hamil, Hal Ini Akibat Adanya Perubahan Hormonal Yang Terjadi Dan Salah Satu Efek Dari Peningkatan Hormonal Tersebut Adalah Adanya Produksi Cairan Yang Meningkat Serta Diakibatkan Juga Oleh Vagina Wanita Hamil Yang Mengalami Penurunan Keasamannya, Juga Akibat Kondisi Pencernaan Mengalami Perubahan.  Hal Tersebut Menyebabkan Meningkatnya Resiko Sering Terjadinya Keputhan Pada Wanita Hamil,  Terutama Keputihan Yang Diakibatkan Adanya Infeksi Jamur.

Jenis Keputihan

Keputihan Terbagi Menjadi Dua Jenis Yaitu Yang Bersifat Fisiologis Dan Patologis.
Keputihan Fisiologis

Jenis Keputihan Ini Biasanya Sering Terjadi Saat Masa Subur, Serta Saat Sesudah Dan Sebelum Menstruasi. Biasanya Saat Kondisi-Kondisi Tersebut Sering Terdapat Lendir Yang Berlebih, Itu Adalah Hal Normal, Dan Biasanya Tidak Menyebabkan Rasa Gatal Serta Tidak Berbau. Keputihan Fisiologis Pada Wanita Hamil Tidak Berpengaruh Terhadap Janin Secara Langsung, Karena Adanya Selaput Ketuban Yang Dapat Melindungi Janin.

Keputihan Fisiologis Atau Keputihan Normal Memiliki Ciri-Ciri Yaitu:
Ø  Cairan Keputihannya Encer
Ø  Cairan Yang Keluar Berwarna Krem Atau Bening
Ø  Cairan Yang Keluar Tidak Berbau
Ø  Tidak Menyebabkan Gatal
Ø  Jumlah Cairan Yang Keluar Terbilang Sediki

Keputihan Patologis

Keputihan Jenis Patologis Disebut Juga Sebagai Keputihan Tidak Normal. Jenis Keputihan Ini Sudah Termasuk Ke Dalam Jenis Penyakit. Keputihan Patologis Dapat Menyebabkan Berbagai Efek Dan Hal Ini Akan Sangat Mengganggu Bagi Kesehatan Wanita Pada Umumnya Dan Khususnya Kesehatan Daerah Kewanitaan.

Keputihan Patologis Akibat Adanya Infeksi Akan Mengakibatkan Meningkatnya Resiko Bayi Lahir Prematur Pada Wanita Hamil Dan Bayi Pun Akan Turut Terkena Infeksi. Bayi Yang Terkena Infeksi Virus Beresiko Mengalami Ganngguan Pencernaan Dan Gangguan Pernapasan Hingga Bisa Menyebabkan Bayi Mengalami Kematian. Dan Bayi Yang Mengalami Infeksi Akibat Bakter Dapat Menyebabkan Kebutaan Pada Bayi.

Keputihan Patologis Memiliki Ciri-Ceiri Sebagai Berikut:
v  Cairannya Bersifat Kental
v  Cairan Yang Keluar Memiliki Warna Putih Seperti Susu, Atau Berwarna Kuning Atau Juga Hijau
v  Keputihan Patologis Menyebabkan Rasa Gatal
v  Cairan Yang Keluar Memiliki Bau Yang Tidak Sedap
v  Biasanya Menyisakan Bercak-Bercak Yang Telihat Pada Celana Dalam Wanita
v  Jumlah Cairan Yang Keluar Sangat Banyak.

Penyebab Keputihan

Faktor Kebersihan Yang Kurang Baik. Kebersihan Di Darerah Vagina Haruslah Terjaga Dengan Baik. Jika, Daerah Vagina Tidak Dijaga Kebersihannya Akan Menimbulkan
Berbagai Macam Penyakit Salah Satunya Keputhan. Hal Ini Menyebabkan Kelembaban Vagina Mengalami Peningkatan Dan Hal Ini Membuat Penyebab Infeksi Berupa Bakteri Patogen Akan Sangat Mudah Untuk Menyebarnya.

Stress. Semua Organ Tubuh Kinerjanya Di Pengaruhi Dan Dikontrol Oleh Otak, Maka Ketika Reseptor Otak Mengalami Kondisi Stress Hal Ini Dapat Menyebabkan Terjadinya Perubahan Dan Keseimbangan Hormon -Hormon Dalam Tubuh Dan Hal Ini Dapat Menimbulkan Terjadinya Keputihan.

Penggunaan Obat-Obatan. Penggunaan Obat Antibitok Dalam Jangka Lama Bisa Menyebabkan Sistem Imunitas Pada Tubuh Wanita, Dan Obat Antibiotik Biasanya Dapat Menimbulkan Keputihan. Sedangkan Gangguan Keseimbangan Hormonal Dapat Juga Disebabkan Oleh Penggunaan KB

Keputihan Yang Disebabkan Oleh Jamur, Parasit, Bakteri Dan Virus
Jamur Monilia Atau Candidas. Bercirikan Memiliki Warna Putih Seperti Susu, Cairannya Sangat Kentar, Sangat Berbau Tidak Seda Dan Menimbulkan Rasa Gatal Pada Sekitar Daerah Vagina. Hal Ini Dapat Menyebabkan Vagina Mengalami Radang Dan Kemerahan. Biasanya Hal Ini Juga Dipicu Oleh Adanya Penyakit Kencing Manis, Penggunaan Pil KB, Serta Tubuh Yang Memiliki Daya Tahan Rendah.

Parasit Trichomonas Vaginalis
Terjadi Dan Ditularkan Melalui Hubungan Seks, Bibir Kloset Atau Oleh Perlengkapan Mandi. Memiliki Ciri, Cairan Yang Keluar Sangat Kental, Memiliki Warna Kuning Atau Hijau, Berbuih Dan Berbau Anyir. Keputihan Akibat Parasit Tidak Menimbulkan Gatal, Tapi Jika Ditekan Vagina Akan Terasa Sakit

Bakteri Gardnella
Keputihan Akibat Infeksi Bakteri Ini Memiliki Ciri Berwarna Keabuan, Sedikit Encer, Memiliki Bau Ami Dan Berbuih. Keputihan Jenis Ini Dapat Menimbulkan Rasa Gatal Yang Sangat Menggangu.

Virus
Keputihan Jenis Ini Timbul Akibat Penyakit Kelamin, Seerti HIV/AIDS, Herpes Dan Conyloma. Timbulnya Kutil-Kutil Yang Banyak Dan Diikuti Oleh Cairan Berbau Menandakan Adanya Virus Condyloma. Biasanya Ibu Hamil Sering Terjangkit Oleh Virus Ini. Virus Yang Dapat Ditularkan Oleh Hubungan Seks Yaitu Virus Herpes. Cirinya Adanya Luka Yang Melepuh Di Sekitar Lubang Vagina, Terasa Panas Dan Menimbulkan Rasa Gatal. Kanker Mulut Rahim Yang Sangat Berbahaya Bagi Kaum Wanita Dapat Di Picu Oleh Keputihan Yang Disebabkan Oleh Keputihan Akibat Virus.

Mencegah Keputihan
Bersihkan Selalu Organ Intim Anda. Bersihakan Dengan Menggunakan Pembersih Yang Tidak Menyebabkan Gangguan Kestabilan Ph Pada Daerah Vagina Anda. Gunakan Produk Pembersih Terbuat Dari Bahan Susu. Produk Yang Terbuat Dari Bahan Dasar Susu Dapat Menjaga Ph Seimbang Juga Meningkatkan Flora Dan Bakteri Yang Tidak Bersahabat Dapat Ditekan. Penggunaan Sabun Antiseptik Kurang Baik Bagi Vagina Dalam Jangka Panjang, Karena Bersifat Agat Keras.

Jangan Menggunakan Bedak Atau Bubuk Yang Bertujuan Membuat Vagina Harum Atau Kering. Bedak Sangat Kecil Dan Halus, Hal Ini Mudah Terselip Dan Tidak Dapat Terbersihkan, Sehingga Mengundang Datangnya Jamur Pada Vagina.

Keringkanlah Selalu Vagina Anda Setelah Mandi, Cebok Atau Mencui Vagina Sebelum Anda Berpakaian
Pakailah Selalu Pakaian Dalam Yang Kering. Usahakan Selalu Untuk Membawa Cadangan Guna Berjaga-Jaga Jika Celana Dalam Anda Perlu Diganti
Gunakan Celana Luar Yang Memiliki Pori-Pori Cukup, Jangan Terlalu Seirng Menggunakan Celana Luar Yang Ketat, Hal Ini Dapat Menyebabkan Sirkluasi Di Daerah Kewanitaan Terganggu.
Gunakan Celana Dalam Dari Bahan Katun, Karena Bahan Katun Mampu Menyerap Keringat.

Saat Periode Menstruasi, Seringlah Anda Mengganti Pembalut
Panty Liner Digunakan Saat Dirasa Perlu Saja, Janga Digunakan Terlalu Lama.
Jika Anda Stress, Ambil Waktu Libur Atau Cuti Anda, Rileks Kan Pikiran Anda Sejenak. Karena Stress Juga Dapat Memacu Keputihan.

Kurangi Untuk Kegiatan Yang Membuat Anda Sangat Letih, Kepanasan Dan Banyak Mengeluarkan Keringat, Atau Jika Sudah Melakukan Aktivitas Tersebut, Segera Mandi Dan Bersihkan Tubuh Anda Khususnya Daerah Kemaluan.

 

Crystal X Asli Dari PT. NASA


Di Sini Saya Akan Menjelaskan Tentang Apa Itu Crystal X. Crystal X Adalah Produk Unggulan Dari PT.Natural Nusantara Yang Di Produksi Khusus Untuk Organ Intim Kewanitaan Terutama Mengatasi Segala Masalah Kewanitaan Anda. Crystal X Merupakan Sebuah Solusi Yang Nyata Nyata Ampuh Dan Canggih Untuk Mengatasi Segala Masalah Apapun Yang Menjadi Kebutuhan Para Kaum Hawa.

Crystal X Asli Terbuat Dari Bahan-Bahan Natural Dari Alam Dan Mineral Alam Yang Memberi Banyak Kebaikan Kepada Organ Kewanitaan. Pernahkah Anda Merasakan Sakit Yang Luar Bisa Saat Akan Memasuki Masa Haid? Crystal X Adalah Solusinya. Sakit Inilah Yang Disebabkan Oleh Bakteri Dalam Tubuh Dan Kuman-Kuman Yang Berhubungan Dengan Organ Kewanitaan Luar Maupun Dalam. Bakteri Dan Virus Yang Ada Ini Sangat Mengganggu Kenyamanan Dan Mengganggu Kebersihan Organ Vital Anda.

Dengan Benda Ini Akan Memberikan Solusi Baik Bagi Derah Kewanitaannya Anda. Perpaduan Zat-Zat Antiseptik Seperti Daun Sirih, Rumput Laut, Dan Tumbuh-Tumbuhan Obat Herbal Lain Mampu Menjadikan Ramuan Ini Baik Untuk Vagina Anda. Untuk Beberapa Orang, Crystal X Adalah Kurang Dipercaya Khasiatnya Karena Belum Pernah Memakai Crystal X, Tetapi Untuk Yang Sudah Memakai Mereka Merasakan Sensasi Dari Crystal X Yang Luarr Biasa.

Manfaat Dari Crystal X Tersebut Adalah Dapat Dirasakan Saat Setelah Pemakaiannya Secara Teratur Dan Menjaga Kebersihan Daerah Kewanitaan Anda. Alat Kesehatan Herbal Ini Dapat Mengurangi Rasa Nyeri Saat Akan Didatangi Masa Haid, Melenturkan Kembali Selaput Dara Yang Telah Kaku Bagi Wanita, Daya Rangsang Organ Wanita Anda Akan Meningkat Menjadi Lebih Menggigit, Bau Yang Tidak Sedap Dari Daerah Kewanitaan Anda Akan Berkurang Dan Lambat Laun Akan Hilang Setelah Memakai Crystal X, Crystal Ini Mampu Membunuh Bakteri, Virus Dan Kuman Yang Ada Di Daerah Kewanitaan Penyebab Jamur Pemicu Penyakit Alat Kelamin Maupun Kanker, Serta Mampu Menyembuhkan Keputihan Yang Telah Lama Mengganggu Aktifitas Anda Sehari-Hari.

Harga Natural Crystal X Yang Asli

Harga Natural Crystal X Asli Adalah Rp.200.000,00 (Dua Ratus Ribu Rupiah). Harga Ini Adalah Harga Standart Natural Crystal X Yang Sudah Ditentukan Dari PT. Natural Nusantara (NASA). Banyak Produk Natural Crystal X Yang Murah, Tapi Diragukan Keasliannya.

Kami, Distributor Resmi PT. Nasa Menghimbau, Agar Para Konsumen Benar-Benar Mengetahui Dulu Semua Tentang Review Natural Crystal X Ini. Hal Ini Kami Tekankan, Agar Saat Pemakaian Untuk Penyembuhan Masalah Kewanitaan Atau Pemakaian Untuk Perawatan Bisa Mendapatkan Hasil Yang Maksimal. Sebelum Melangkah Lebih Lanjut, Mari Kita Ketahui Prinsip Dasar Manfaat Crystal X Yang Dapat Di Kita Dapatkan.

A. Crystal X Mengandung Daun Senggugu. Kandungan Daun Senggugu Pada Crystal X Mampu Mengeluarkan Kotoran Berada Pada Ronnga Mis V. Bagi Wanita Yang Mengalami Keputihan Yang Sudah Berat, Kotaran Yang Keluar Biasanya Berwarna Merah Kecoklatan, Bahkan Ada Yang Berwarna Hijau Pekat Jika Keputihan Sudah Sangat Parah.

B. Minyak Rumput Laut, Viniel, Serta Ekstrak Daun Sirih Bermanfaat Untuk Merontokkan Kerak Dalam Rongga Mis V Seta Mengembalikan Jaringan Otot Menyempit Kembali Seperti Perawan. Kerak Yang Mengandung Banyak Bakteri Yang Mampu Memicu Gatal-Gatal, Bautak Sedap, Keputihan Yang Tidak Normal, Akan Bersih Dan Keluar.

Hal Ini Memang Salah Satu Fungsi Crystal X Sebagai Pembersih, Terapi Pengobatan Dan Perawatan Organ Kewanitaan. Selain Dapat Membersihkan Organ Kewanitaan, Crystal X Juga Mampu Mengembalikan Keremajaan Otot-Otot Daerah Kewanitaan, Dan Miss V Akan Terasa Menyempit Seperti Perawan Kembali.

Dari Sisi Rumah Tangga, Tentu Saja Tdak Hanya Istri Saja Yang Merasakan Manfaat Crystal X Karena Terawatnya Organ Kewanitaan. Namun Sang Suami Pun Juga Bisa Merasakan Manfaat Crystal X, Karena Sehatnya Organ Kewanitaan Sang Istri.

Kemudian, Dari Keterangan Point A Dan Point B Diatas Bisa Kita Ambil Kesimpulan Bahwa, Crystal X Mapu Mengeluarkan Kotoran-Kotoran Yang Ada Pada Organ Kewanitaan. Karena Mampu Mngeluarkan Kotoran Yang Ada Di Dalam Miss V, Maka Bagi Wanita Yang Sedang Masa Kehmilan Dan Wanita Yang Sedang Menstruasi, Dilarang Memakai Crystal X.

Bagi Wanita Yang Sedang Hamil Tidak Boleh Memakai Crysta L X Karena, Dikhawatirkan Hormon-Hormon Yang Dibutuhkan Oleh Janin Akan Ikut Keluar Jika Memakai Crysal X. Dan Bagi Wanita Yang Sedang Dalam Masa Menstruasi, Pemakaian Crystal X Di Khawatirkan Akan Mengganggu Pemakaianya. Karena Saat Menstruasi, Tubuh Wanita Akan Lebih Sensitif.

Alasan Dilarang Memakai Crystal X Untuk Point A
Mengacu Prinsip Nomor B Diatas, Hindari Penggunaan Crystal X Untuk Ibu Hamil. Karena Pengencangan Otot Rongga Mis V Yang Terjadi Secara Tiba-Tiba Bisa Berdampak Pada Kontraksi Sebelum Saatnya, Hal Ini Dapat Menimbulkan Keluarnya Janin ( Orok ) Sebelum Waktunya, Pada Hamil Usia Muda Bisa Berdampak Pada Keguguran.

Alasan Dilarang Memakai Crystal X Untuk Point B
Crystal X Mampu Mengeluarkan Myom Seberat 2 Kg Setelah Pemakaian Crystal X. Bisa Disimpulkan Bahwa Janin Pun Bisa Terangkat Keluar. Jadi Kami Tegaskan Bahwa Crystal X Untuk Ibu Hamil Tidak Disarankan.

Dapatkan Manfaat Crystal X Secara Maksimal Dengan Mengikuti Aturan Pemakaian Natural Crystal X Yang Benar. Tentu Saja Bagi Kita Yang Peduli Dengan Kesehatan Organ Kewanitaan, Akan Selalu Berusaha Unutk Selalu Menjaga Kesehatan Dan Kebersihannya.

Bahkan Tidak Sedikit Wanita Indonesia Yang Mengeluarkan Uang Yang Banyak Untuk Merawat Daerah Kewanitaannya Tersebut. Mulai Dari Spa Vagina, Gurah Vagina Di Salon Khusus, Dll. Sekarang Kita Tidak Perlu Repot Lagi.

Gurah Vagina Dan Perawatannya Bisa Dilakukan Sendiri Dengan Hadirnya Natura Crystal X PT. Natural Nusantara. Dapatkan Banyak Manfaat Yang Terkandung Dalam Crystal X. Karena Produk Ini Merupakan Produk Unggulan Yang Mempunyai Jaminan Keamanan Bagi Konsumennya.


Catatan :
Kami Hanya Menjual Crystal X Asli PT. Natural Nusantara. Waspada Jika Anda Menjumapi Crystal Xyang Harga Nya Murah Dan Dibawah Harga Stantard Harga Jual Yang Sudah Ditetapkan Oleh PT. Natural Nusantara. Harga Natural Crystal X Resmi Adalah Rp.200.000,00.

Mengupas Fakta Crystal X Manfaat Dan Bahayanya. Sebelum Anda Memutuskan Untuk Membeli Natural Crystal X PT.Nasa, Sebaiknya Anda Mengetahui Beberapa Hal Penting Yang Nantinya Juga Akan Sangat Bermanfaat Bagi Anda. Hal Ini Menyangkut Dengan Jaminan Keamanan, Ke Aslian Crystal X, Dan Garansi Bagi Anda Yang Berbelanja Crystal X Di Tempat Kami.

Kami Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Dngan Nomor Distributor N-399802 Menyampaikan, Bahawa Produk Crystal X Merupakan Produk Herbal Yang Keamanannya Terjamin Dan Terbukti Mampu Mengatasi Masalah-Kewanitaan Seperti Keputihan, Bau Tak Sedap, Gatal-Gatal Didaerah Organ Kewanitaan.

Manfaat Crystal X Tentang Keamanan Produk Crystal X Asli Ini, Anda Tidak Perlu Khawatir, Crystal X Sudah Memenuhi Standart Pendistribusian Produk Herbal Di Indonesia, Badan Pengawas Obat Dan Makanan BPOM Telah Meluluskan Uji Keamanan Dan Kesehatan Untuk Produk Crystal X. Crystal X Sudah Teregistrasi Di Badan Pengawas Obat & Makanan BPOM Dengan Nomor IDM000245253 / NA 18111600004. Sehingga Crystal X Terjamin Aman Digunakan Dan  Tanpa Efek Samping.

Selain Itu, Natural Crystal X Nasa Juga Sudah Mengantungi Ijin Halal Daari MUI. Jadi Crystal X Sudah Tidak Diragukan Lagi Tentang Keamanan, Kehigienisan, Dan Kehalalannya. Tidak Berhenti Di Sini Saja, Meskipun Syarat Keamanan Dan Kehalalan Sudah Terpenuhi, PT. Natural Nusantara Tetap Terus Menyepurnakan Produknya Ini Dengan Pemberian Garansi. Garansi Tersebut Meliputi Garansi Sebelum Pemakaian Dan Pasca Pemakaian.

Lalu, Apa Garansi Bagi Konsumen Sebelum Pamakaian Crystal X? Garansi Tersebut Sebelum Pemakaian Tersebut Adalah, Saat Pembelian Crystall X Ditempat Kami, Kami Memberikan Garansi Untuk Procuk Crystal X Jika Saat Pembelian Crystal X Dan Ketika Pengiriman Barang Ketempat Anda Crystal X Mengalami Kerusakan Seperti Crystal X Pecah, Maka Hal Ini Kami Memberi Garansi Untuk Mengirim Kembali Crystal X Yang Baru. (Dengan Catatan Crystal X Yang Pecah Dikirim Kembli Ketempat Kami).

Kemudian Apa Garansi Keamanan Bagi Konsumen Pasca Pemakaian Crystal X? Inilah Yang Menjadi Point Penting Mengapa Anda Memilih Berbelanja Crystal X Ditempat Kami. PT. Natural Nusantara Memberikan Jaminan Keamanan Bagi Para Konsumennya Yaitu Pemakai Crystal X.
Jaminan Keamanan Ini Bisa Berjalan Memlalui Distributor-Distributor Remi Crystal X. Jaminan Tersebut Berupa : Setelah Pemakaian Crystal X, Jika Anda Mengalami Efek Negatif  Yang Tidak Wajar, Yang Tentunya Efek Negatif Tersebut Keluar Dari Kaidah Efek Positif Pemakaian Crystalx

MANFAAT CRYSTAL X ASLI NATURAL NUSANTARA
Manfaat Natural Crystal X Yang Utama Adalah Sebagai Solusi Wanita Terbebas Dari Keputihan Yang Tidak Normal. Masalah Organ Kewanitaan Yang Paling Sering Dialami Oleh Wanita Adalah Keputihan. Keputihan Merupakan Suatu Penyakit Karena Keluarnya Cairan Dari Vagina Secara Berlebihan.

Keputihan Sendiri Terkadang Memang Merupakan Hal Yang Sulit Untuk Disembuhkan. Bukan Berarti Tidak Dapat Disembuhkan. Oleh Sebab Itu, Semua Obat Yang Dianggap Dapat Mengatasinya Menjadi Sesuatu Yang Paling Dicari-Cari Wanita. Crystal X Nasa Adalah Pilihan Yang Tepat Untuk Mengatasi Dan Menghilangkan Keputihan Dengan Tuntas.

Crystal X, Selain Dapat Mengobati Keputihan, Serta Bau Tak Sedap Pada Miss V Juga Bermanfaat Untuk Mengobati Kista Pada Stadium Tertentu, Kista Itu Sendiri Terjadi Akibat Keputihan Yang Dibiarkan Dan Umumnya Berakibat Bau Tak Sedap Pada Vagina.
Nah, Dengan Adanya Manfaat Crystal X Tersebut Dapat Dipergunakan Untuk Mencegah Terjadinya Penyakit Berbahaya Seperti Kista, Miom Dan Yang Paling Berbahaya Adalah Kanker Mulut Rahim Atau Sering Disebut Kanker Serviks.

Keputihan Juga Bisa Kita Gunakan Sebagai Pendekteksi Penyakit-Penyakit Organ Kewanitaan. Ini Perlu Kita Ketahui Bawasanya Organ Kewanitaan Yang Berbahaya Bisa Kita Deteksi Melalui Keputihan Yang Tidak Normal. Berikut Beberapa Ciri Penyakit Yang Bisa Kita Deteksi Melalui Keputihan.

Infeksi Jamur. Infeksi Jamur Yang Menyerang Daerah Kewanitaan Biasanya Ditunjukan Dengan Keputihanyang Warnanya Kekuningan Dan Kental. Ha Tersebut Akan Memberikan Efek Gatal-Gatal Pada Daerah Kewanitaan Dan Akan Menimbulkan Rasa Nyeri Dsaat Behubungan  Intim.

Infeksi Bakteri Vaginosis. Keputihan Ini Akan Ditunjukan Dengan Keputihan Warnanya Yang Tiddak Lazim Seperti Kuning, Abu-Abu Serta Menimbulkan Bau Amis Dan Biasanya Akan Menimbulkan Rasa Panas Dan Gatal-Gatal.

Kanker Serviks. Keputihan Yng Ditunjukan Pada Kanker Serviks Ini Sudah Sangat Parah. Warna Keputihan Yang Keluar Dari Organ Kewanitaan Yang Mengalami Penyakit Kanker Serviks Adalah Kputihan Dengan Warna Coklat Ketal Agak Emerahan. Kemudian Akan Muncul Jugapendarahan Dan Rasa Sakit Pada Rahim.

Trichomoniasis.  Keputihan Ini Akan Ditunjukan Dengan Warna Keputihan Yang Berwarna Kuning Kehijauan Dan Akan Muncul Juga Rasa Gatal Di Daerah Organ Kewanitaan Ketika Penderita Sedang Buang Air Kecil.

Gonorrhoea. Pada Penyakit Gonorrhoea, Keputihan Yang Keluar Akan Berwarna Kuning Kehitaman. Biasanya Akan Mengalami Pendarahan Diluar Masa Haid
Apa Saja Bahan Yang Terkandung Dalam Crystal X? Crystal X Merupakan Produk Herbal Alami. Semuanya Dari Bahan Bahan Pilihan.  Berikut Kita Akan Haturkan Penjelsannya.

Kandungan Crystal X
Minyak Viniel, Minyak Viniel Yang Berfungsi Melenturkan Dan Merapatkan Vagina.
Di Perkuat Dengan Zat Antiseptik, Zat Anti Septik Yang Terdapat Di Daun Sirih Yang Sudah Terkenal Sejak Jaman Nenek Moyang Kita Untuk Perawatan Kewanitaan.
Mineral Alam. Mineral Yang Memiliki Fungsi Antiseptik Membunuh Kuman, Jamur Dan Bakteri Yang Menyebabkan Keputihan, Mencegah Berkembangnya Virus Kanker, Mengeluarkan Kotoran Yang Menempel Di Dinding Vagina,  Menghilangkan Bau Tak Sedap Serta Menetralkan Ph.
Ekstrak Rumput Laut, Ekstrak Untuk Memberikan Nutrisi Pada Lapisan Kulit Epital Shg Vagina Menjadi Lembut Dan Lebih Peka. Selengkapnya.

 

Manfaat Natural Crystal X



  • Mengembalikan Keremajaan Dan Kekencangan Miss V
  • Membersihkan Kotoran Di Miss V
  • Membantu Membunuh Kuman Serta Jamur Merugikan
  • Mencegah Datangnya Virus
  • Mengobati Gatal-Gatal Dan Bau Tak Sedap
  • Dan Mencegah Dari Kanker Alat Reproduksi Wanita
  • Membantu Program Momongan
  • Mencegah Terjadinya Kanker Yang Berhubungan Dengan Alat Reproduksi Wanita
  • Membersihkan Kerak Atau Kotoran Di Selaput Vagina
  • Mengaktifkan & Melenturkan Kembali Selaput Vagina
  • Menambah Kepekaan Vagina Terhadap Daya Rangsang
  • Menyembuhkan Iritasi Di Selaput Vagina
  • Mengatasi Gatal-Gatal Dan Iritasi
  • Membunuh Kuman & Bakteri Yang Merugikan
  • Membantu Menghilangkan Bau Tidak Sedap Di Vagina

Mencegah & Menyembuhkan Keputihan

 

Apakah Crystal X Aaman Digunakan


Apakah Crystal X Aman? Diambil Dari Sumber Dan Pengalaman Kami Menangani Pelanggan Crystal X, Sering Ada Pertanyaan Yang Masuk Ke Kami, Mengenai Keamanan Menggunakan Produk Crystal X Ini.

Crystal X Khusus Di Buat Untuk Vagina Cleanser Atau Perawatan Pembersih Vagina, Istilahnya Gurah Vagina.
Crystal X Terbuat Dari Bahan Alami Dari Alam, Seperti Ekstrak Daun Sirih, Daun Sisik Naga, Rumput Laut, Minyak Vinnel, Yang Komposisinya Sudah Tepat , Sehingga Tidak Mengganggu Ekosistem Bakteri Baik Didalam Vagina. Tidak Menyebabkan Vagina Kering.

Apakah Crystal X Aman Untuk Remaja? Crystal X Juga Aman Di Gunakan Untuk Remaja Putri Atau Yang Masih Perawan, Hanya Cara Penggunaannya Yang Berbeda Dari Yang Sudah Menikah Atau Tidak Perawan. Cara Pakainya : Rendam Kristal X Di Air Hangat, Kira2 1 Gayung, Selama 1menit, Lalu Air Tadi Bisa Untuk Mencuci Miss V Di Luar Saja.

Crystal X Bukan Produk Kategori Pereda Rasa Sakit. Jika Crystal X Digunakan Oleh Perempuan Yang Mengalami Gangguan Pada Organ Kewanitaannya Maka Akan Timbul Efek Seperti, Rasa Gatal, Keluar Cairan Putih Cokelat, Keluar Darah Kotor, Dan Bahkan Beberapa Pemakai Mengaku Miom Dalam Rongga Vaginanya Terangkat Keluar. Lalu Bagaimana Jika Crystal X Digunkan Untuk Ibu Hamil

Cara Pemakaian Natural Crystal X


Untuk Yang Sudah Menikah : Basahi Crystal X Dengan Air, Kemudian Masukan Ke Miss V Sedalam 4cm Dan Putar Selama 10 Putaran (10 Detik). Keluarkan Dan Bersihkan Dengan Air, Kemudian Di Lap Dengan Kain Kering Dan Bersih. Simpan Di Tempat Kering Dan Tertutup Baik.

Untuk Yang Belum Menikah : Rendam Crystal X Dalam Air Suam-Suam Kuku Selama 1-5 Menit Dan Dipakai Untuk Membersihkan/Membasuh Organ Kewanitaan Jika Rajin Dilakukan Banyak Manfaat Yang Akan Didapat Seperti Salah Satunya Adalah Mengatasi Keputihan Yang Terkadang Sangat Menggangu.
Cara Pemakaian Selengkapnya Wajib Tahu... Klik Di Sini

NB : Hati-Hati..! Crystal X Mudah Patah, Maka Hati-Hati Dalam Pengguaannya.

Dosis Pemakaian Natural Crystal X :
Dipakai 2x Sehari Setelah Mandi Untuk Perawatan
Untuk Pengobatan Bisa Di Pakai 3x Sehari
Bisa Juga Dipakai Sebelum Berhubungan Intim Dengan Suami

Efek Postif Setelah Proses Pemakaian Natural Crystal X
Awal Pemakaian Biasanya Sebagian Pengguna Natural Crystal X  Akan Terasa Perih Hal Ini Dikarenakan Adanya Penyesuaian Derajat Keasaman (PH) Miss V. Jika Anda Mengalami Hal Ini Lanjutkan Terus Penggunaannya, Karena Hal Ini Adalah Normal.

Pemakaian Dalam Waktu 1 Sampai 7 Hari Akan Keluar Kotoran Dari Dalam Miss V. Setiap Wanita Bentuk Kotoran Yang Keluar Berbeda – Beda. Ini Menunjukkan Bahwa Rongga Miss V Tersebut Kotor Dan Harus Dibersihkan. Gunakan Terus Natural Crystal X Secara Teratur Pasti Bersih.
Keluar Cairan Bening Dari Miss V Yang Dapat Menyebabkan Gatal Atau Panas Pada Miss V. Hal Ini Dikarenakan Cairan Tersebut Terkontaminasi Dengan Bakteri. Gunakan Terus Natural Crystal X Gatal – Gatal Pasti Akan Hilang.

Penggunaan Natural Crystal X Akan Membuat Miss V Terasa Lebih Keset, Bersih, Menghilangkan Bau Tak Sedap, Dan Akan Memberikan Kepuasan Pada Pasangan Anda.
Penggunaan Dalam Jangka Panjang Tidak Akan Berdampak Negatif, Karena Natural Crystal X Merupakan Produk Perawatan Kewanitaan Yang Dirancang Sebagai Pencegah Penyakit. 
 
Ciri-Ciri Terbaru Membedakan Crystal X Asli Dan Palsu

Ciri-Ciri Crystal X Asli Dan Palsu - Salam Sejahtera Bunda Dan Sista. Berbicara Mengenai Produk Crystal X Yang Anda Gunakan, Dimana Pada Artikel-Artikel Sebelumnya Kami Telah Membahas Mengenai Apa Itu Crystal X, Manfaat, Hingga Cara Penggunaan Yang Benar, Kami Anggap Telah Cukup Membekali Pemahaman Bunda Dan Sista Sebelum Menggunakan Produk Tersebut. Adapun Sebagian Dari Bunda Maupun Sista Yang Belum Membaca Artikel Saya Sebelumnya, Jangan Khawatir Dibawah Akan Dijelaskan Dan Diarahkan Kebeberapa Link Menuju Artikel Yang Akan Memberi Penjelasan Pada Anda Terkait Penggunaan, Bahaya, Serta Cara Membedakan Antara Cystal X Asli Dan Palsu.

Artikel Yang Ingin Saya Sampaikan Pada Kesempatan Kali Ini Menekankan Secara Keseluruhan Mengenai Bentuk Atau Fisik Crystal X Asli Dan Palsu Yang Menjadi Pembicaraan Hangat Akhir-Akhir Ini Baik Di Sosial Media Maupun Pertanyaan-Pertanyaan Yang Sering Sekali Muncul Diredaksi Kami.

Disini Anda Akan Dituntun Bagaimana Cara Membedakanya Antara Ciri Ciri Crystal X Asli Dan Palsu, Namun Sebelumnya Sedikit Review Saja, Dari Berkembangnya Bisnis Penjualan Online Yang Begitu Dahsyat Dari Tahun Ke Tahun Hingga Melahirkan Pebisnis Muda, Ternyata Memberikan Peluang Juga Kepada Beberapa Pihak Yang Tidak Bertanggungjawab Untuk Memproduksi Produk Tiruan Dari Crystal X, Atau Lebih Patut Dengan Sebutan
Crystal X Palsu.

Oleh Karena Itu, Selain Membekali Bunda Dan Sista Mengenai Ketiga Point Yang Telah Disebutkan Di Atas, Sebagai Distributor Resmi Dari Nasa, Penting Untuk Kami Membekali Pemahamam Bunda Dan Sista Mengenai Ciri-Ciri Crystal X Yang ASLI Dan Juga PALSU Sehingga Anda Dapat Dengan Mudah Membedakannya. Berikut Akan Saya Paparkan Ciri Ciri Crystal X Murah Dengan Beberapa Modus Dan Tipu Daya Oknum Tertentu Yang Sengaja Menjual Crystal X Dengan Harga Murah Yang Patut Anda Waspadai Sebagai Crystal X Palsu!!

MENGENALI JENIS CRYSTAL X PALSU
Berikut Penjelasan Mengenai Ciri Crystal X Palsu Sebagai Berikut :

1.         Harga Kurang Dari Rp 200.000,00 (Harga Lebih Murah)

Pada Dasarnya, Terdapat Beberapa Hal Yang Harus Menjadi Perhatian Sebelum Benar-Benar Membeli Produk Yang Original, Kenali Terlebih Dahulu Antara Crystal X Yang Asli Dan Yang Palsu, Maka Hal Pertama Yang Harus Perlu Anda Perhatikan Adalah Harga. Maraknya Aksi Pemalsuan, Tentunya Dilatarbelakangi Faktor Yang Kuat, Yaitu Salah Satunya Himpitan Ekonomi. Dengan Adanya Faktor Tersebut, Sangat Memungkinkan Pihak Tersebut Untuk Melakukan Berbagai Macam Cara Agar Dapat Menghasilkan Uang Banyak Secara Instan.

Oleh Sebab Itu, Muncullah Trik-Trik Atau Strategi Agar Dapat Mempercepat Penjualan Barang Palsu Tersebut Ke Masyarakat, Sehingga Tidak Aneh Jika Pihak Tersebut Akan Mematok Harga Yang Jauh Lebih Murah Atau Dengan Sengaja Memberikan Diskon Yang Besar, Hanya Dengan Satu Tujuan, Yaitu Mereka Dapat Uang Cepat Dan Banyak. Sebagai Informasi Resmi Dari Distributor Resmi Nasa, Harga Crystal X Hingga Ke End User Adalah Rp 200.000,00, Dimana Harga Ini Merupakan Harga Standard Untuk Penjualan Kepada User Oleh Distributor, Sehingga Jika Bunda Dan Sista Menemui Adanya Pihak Atau Tempat Yang Menjual Crystal X Murah Kurang Dari Rp 200.000,00 Maka Patut Anda Curigai Sebagai Produk Palsu.

2. Penjual Gelap (Tidak Memiliki ID Card Nasa)

Bunda Maupun Sista Dapat Membedakan Mana Penjual Crystal X Resmi Atau Tidak Dengan Meminta Menunjukkan ID Card, Karena ID Card Tersebut Merupakan Tanda Bahwa Pihak Tersebut Merupakan Distributor Resmi Dari PT Natural Nusantara (NASA). Jika Tidak Dapat Menunjukkannya, Maka Dapat Dipastikan Penjual Tersebut Adalah Penjual Yang Ilegal Atau Tidak Syah, Karena Tidak Memenui Syarat Dan Ketentuan Yang Jelas-Jelas Telah Dipaparkan Oleh Perusahaan Bahwasanya Produk-Produk Nasa Syah Apabila Penjual Merupakan Agen Resmi Atau Member Dari Perusahaan PT Natural Nusantara. Mengapa Ini Penting Saya Sampaikan? Penjualan Yang Tidak Syah Menurut Perusahaan, Maka Produk Yang Anda Dapatkan Meskipun Asli Tetapi Akan Menggugurkan Garansi.

Artinya Produk Yang Anda Dapatkan Tidak Ada Garansi Apabila Terjadi Efek Samping Terhadap Penggunaanya. Perusahaan Tidak Bertanggung Jawab Atas Kerugian-Kerugian Yang Diakibatkan Dari Penggunaan Yang Tidak Secara Benar Dituntun Oleh Distributor Resmi Yang Mana Peran Distributor Selain Menawarkan Produknya Dituntut Untuk Menguasai Produk Yang Ia Tawarkan Kepada Umum/Pengguna, Sehingga Pada Penggunaan Yang Benar Hampir Sama Sekali Tidak Terjadi Efek Samping Terhadap Penggunaan Produk Tersebut. Keputusan Tetap Ditangan Anda, Anda Tinggal Memilih Membeli Crystal X Asli Atau Palsu?

3. Profil Website Yang Digunakan Meragukan

Jika Bunda Dan Sista Akan Melakukan Transaksi Dengan Agen Penjualan Crystal X Melalui Online (Website), Maka Perhatikan Dahulu Profil Websitenya, Dimana Pada Profil Website Seharusnya Dilengkapi Dengan Alamat Yang Lengkap, Nomor Telepon Yang Dapat Dihubungi Dan Penjual Bersedia Mengangkat Telpon Anda, Namun Jika Website Tersebut Tidak Memenuhi Kelengkapan Tersebut, Maka Patut Anda Curigai Website Tersebut Bersifat Sementara Dan Tidak Bertanggung Jawab Atas Apa Yang Ia Tawarkan Dalam Website-Nya.

Cukup Jelas Bukan Bunda Dan Sista Penjelasan Di Atas? Namun Perlu Bunda Ketahui Bahwa Produk Crystal X Palsu Memiliki Sifat Fisik Yang Sama Dengan Produk Crystal X Dari Nasa, Oleh Karena Itu, Jika Tidak Dicermati Secara Detail, Anda Pasti Akan Terkecoh Dan Tidak Dapat Membedakannya Mana Crystal X Asli Dan Palsu. Namun Sebagai Perusahaan Yang Bertanggungjawab Terhadap Keamanan Penggunanya, Tentunya PT Nasa Tidak Tinggal Diam Dan Mengantisipasi Adanya Pemalsuan Produk, Oleh Karena Itu Pada Box Hitam Sebagai Wadah Produk, Disertai Kode Unik Yang Tidak Dapat Ditiru Oleh Pihak Manapun. Inilah Satu Hal Penting Yang Dapat Membedakan Antara Crystal X Asli Dan Palsu. Untuk Lebih Jelasnya, Yuk Simak Penjelasan Di Bawah Ini.

SEPERTI APA PROSEDUR CRYSTAL X ASLI TERBARU 

Seperti Yang Telah Disebutkan Diatas Bahwasanya Crystal X Yang Palsu Sangat Mirip Dengan Yang Asli Yang Membedakan Antara Ciri Ciri Crystal X Asli Dan Palsu Salah Satunya Dijual Oleh Distributor Resmi Nasa, Mengapa Demikian? Poin Utama Yang Perlu Anda Ketahui Kenapa Harus Distributor Resmi Yang Mengedarkan Crystal X, Sebab Distributor Resmi Tau Betul Latar Belakang Dan Aturan Perusahaan Serta Proses Bisnis Yang Di Berlakukan Oleh Nasa, Sedangkan Garansi Penggantian Produk Atau Garansi Apabila Terjadi Efek Samping Yang Tidak Diharapkan (Komplikasi) Maka Perusahaan Hanya Menerima Return Dan Mengganti Seluruh Kerugian Yaitu Biaya Komplikasi Dari Konsumen Hanya Yang Membeli Langsung Dari Distributor Resmi, Sedangkan Reseller Atau Penjual Ilegal Yang Tidak Mempunyai Id Card Serta Tidak Terdaftar Resmi Di Pt Nasa, Maka Garansi Tidak Berlaku (Dead Guaranted). 

Tentunya Sista Maupun Bunda Tidak Ingin Bukan Membeli Produk Yang Tidak Original? Sedangkan Garansi Penggantian Produk Dan Keamanan Crystal X Terhadap Penggunanya Hanya Diberikan Untuk Konsumen Yang Membeli Langsung Dari Distributor Seperti Yang Telah Dijelaskan Diatas. Nah, Ini Dia Bunda Dan Sista Kudu Hati-Hati Jangan Asal Beli Pada Tempat Atau Penjual Crystal X Yang Tidak Jelas Ya,,. Keamanan Serta Kualitas Produk Menjadi Pertimbangan, Organ Kewanitaan Anda Lebih Berharga Daripada Harga Murah Yang Tidak Ada Jaminan Keaslian Dari Produk Crystal X Tersebut. Dibawah Ini Adalah Gambar Dari Ciri Ciri Kemasan Crystal X Terbaru 2014-2015. Sekarang Coba Anda Perhatikan Secara Seksama, Maka Akan Terlihat Gambar Animasi Bintang Bintang Kecil Berwarna-Warni Apabila Terkena Cahaya.

PERBEDAAN KEMASAN CRYSTAL X YANG ASLI

Adapun  Ciri Ciri Dan Cara Untuk Membedakan Antara Crystal X Yang Asli Dan Palsu Dari PT Nasa Ini, Dapat Diperhatikan Pada Kemasan Box Hitam, Yang Mana Memiliki Bentuk Padat Seperti Stik Mungil Yang Mempunyai Ciri Sebagai Berikut :

1. Pada Box Hitam Crystal X Ini Terdapat Hologram Pelangi Berwarna Emas Di Salah Satu Ujung Kemasan Box Hitam , Dimana Bila Diperhatikan Dari Sudut Yang Berbeda Akan Muncul Tulisan IRU Dengan Garis Melengkung Di Bawahnya.

2. Terdapat Hologram Pelangi Bertuliskan NASA Dengan Keadaan Menempel Pada Bagian Dalam Dan Segel Plastic, Dimana Jika Anda Melepasnya Akan Meninggalkan Sebuah Bekas Pada Plastic Dan Kemasan Crystal X Tersebut. Seperti Apa Bentuk Crystal X Asli ? Berikut Gambar Atau Bentuk Fisik Crystal X Asli Dari Dalam Maupun Luarnya Dapat Anda Perhatikan Seperti Pada Gambar Dibawah Ini.

Adapun Gambar Atau Bungkus Serta Warna Cristal X Asli 2015 Saat Ini Lebih Cerah Dengan Permukaan Yang Lebih Halus Dari Pada Kemasan Terdahulunya.
3. Terdapat Nomor Urut Penerbitan, Yang Mana Tanpa Menggunakan Alat Apapun, Nomor Ini Tidak Dapat Dihapus, Kecuali Dengan Merobek Segel Plastik. Nomor Urut Produk Ini Digunakan Untuk Mengantisipasi Adanya Pemasaran Produk Yang Tidak Sesuai Prosedur, Dimana Nomor Ini Akan Dicatat Oleh Stockist NASA Sebelum Dikeluarkan Kepada Distributor, Sehingga Dapat Diketahui Distributor Dan Stockist Yang Akan Bertanggung Jawab Jika Terdapat Ketidaksesuaian Distribusi Produk Ini

4. Adanya Nomor Registrasi Produk Reg. IDM000245253

5. Terdapat Nomor Izin Balai POM NA 18111600004

6. Harus Terdapat Logo “HALAL” Yang Menandakan Kehalalan Produk Oleh MUI

7. Kemasan Crystal X Yang Terbaru Menggunakan Plastik Mika Pada Bagian Dalamnya
8. Pada Seluruh Badan Kemasan Crystal X Terdapat Logo NASA Yang Transparan

PERHATIAN!
Kemasan Crystal X Asli Telah Mengalami Perubahan Dari Kemasan Lama Menjadi Kemasan Terbaru Yang Beredar Saat Ini. Perbedaannya Adalah Terletak Pada Segel Dimana Pada Kemasan Lama Salah Satu Ujung Segel Berbentuk Bulat Sedangkan Pada Kemasan Baru Semua Segel Pada Ujung Kemasan Berbentuk Kotak.

Catatan :
·        Kami hanya menjual Crystal X Asli PT. Natural Nusantara. Waspada jika anda menjumapi crystal xyang harga nya murah dan dibawah harga stantard harga jual yang sudah ditetapkan oleh PT. Natural Nusantara. Harga Natural Crystal X Resmi adalah Rp.200.000,00. Bagi anda yang sudah memesan crystal x dan sudah melakukan pembayaran, segera kirim identitas untuk pengiriman berupa :
·        Nama penerima, alamat lengkap beserta kode pos nya, no HP untuk kontak pengiriman.
Harga resmi Crystal X ASLI Rp. 200.000/Pcs
Previous
Next Post »
Thanks for your comment